Waktu cepat berlalu pertukaran siswa juga sudah selesai, Mizuki dan Yang lain sudah kembali ke Jepang begitu juga Jarvis dan yang lain mereka sudah kembali ke Indonesia.
"Jadi tuh Acara Perkumpulan Aliran sesat kapan El ??" Tanya Zafer yang sekarang berada di Dalam kelasnya.
"Besok." Ucap Elvan dengan singkat.
Zafer hanya mengangguk aja "Ar besok lu mau nonton kan ?? Bareng ya kita nonton dari atas jembatan aja biar lebih jelas." Ucap Zafer yang di angguki Oleh Arzan.
"Gue penasaran dengan pemimpin aliansinya karena namanya itu familiar sama gue." Ucap Zafer.
Beberapa saat kemudian Bel sekolah berbunyi menandakan Akhir dari pembelajaran saat ini, Zafer mengemasi barang ya Yang berupa Tas kosong yang tidak ada isinya.
Zafer bergegas untuk langsung keluar dari kelasnya, Zafer sangat pusing kepalanya karena guru mendadak mengadakan Ulangan dan semua itu gara gara Pasha yang menganggap remeh mapel yang ada, Al hasil guru tsb marah dan mengadakan Ulangan dadakan.
"Sialan si Pasha emang." Ucap Zafer memegang kepalanya sambil berjalan dari lorong ke lorong.
Setelah Zafer keluar dari Area sekolahan dapat Zafer lihat berlalu lalang Anak SMA yang pulang sekolah, Ada yang naik motor dan Ada yang Jalan kaki seperti halnya Zafer yang jalan kaki.
Saat Zafer sudah sampai di kompleks Kost Zafer tiba tiba saja Zafer di senggol oleh seseorang yang masih memakai seragam, dengan tampang yang seperti idol K-Pop ia berjalan, Zafer menatap kepergian Orang itu "bener bener gak ada Adab, Nabrak orang bukanya minta maaf main nyelonong aja." Gumam Zafer.
"Tapi kalau di lihat dari Seragamnya bukan Anak Bramantyo sih, tahu ah Bodoamat gue pusing Ama laper." Ucap Zafer kemudian melanjutkan jalannya untuk segera menuju kost miliknya.
Di sisi lain tempat orang yang tadi menyenggol Zafer dia adalah Sebastian dan temanya ada Dua teman yang jalan bersama Dengan Sebastian dia adalah Agra dan Cemal tiga orang teratas di Syailendra berjalan-jalan di Area sekolahan Bramantyo dan Brawijaya betapa beraninya mereka.
"Bagaimana Bas ?? Apa Lo udah siap untuk pertemuan Besok ??" Ucap Agra yang berjalan santai di samping Sebastian.
Sebastian tersenyum kemudian ia mengenggukan Kepalanya "tentu saja, besok akan jadi hari dimana Altezza akan di lengserkan, Dan ini bakal jadi puncak kejayaan Syailendra." Ucap Sebastian.
"Yaaah, kalo itu elo gue percaya saja, karena selama ini orang kuat yang pertama kali gue lihat itu Lo dan menurut gue gak ada yang sekuat Lo di Area sini." Ucap Cemal.
Sebastian tersenyum " ya sebaiknya kita lihat lihat aja dulu mereka seperti apa." Ucap Sebastian.
Saat mereka bertiga tengah berjalan dengan santai tiba tiba saja mereka berdua bertemu dengan Ravindra dan Felix "lihat siapa yang dengan berani bermain disini." Ucap Ravindra.
"Ho'o, lihat siapa yang berdiri di sana Ravindra Zayden Brawijaya." Ucap Sebastian.
Mereka semua terlihat sangat tegang pertemuan antara dua leader Ten of Elite dari dua sekolah berbeda "gimana Pertandingan Lo sama Elvan ??" Ucap Sebastian.
"Lo gak perlu tahu." Ucap Ravindra.
Sebastian tertawa dengan sangat keras karena menurut Sebastian Melihat dari ekspresi Ravin ia sudah tahu hasil dari pertandingan Ravin dengan Elvan "Lo kalah." Ucap Sebastian dengan nada datar.
Melihat keterdiaman Ravindra membuat Sebastian semakin yakin dengan apa yang dia fikirkan "gue benerkan." Ucap Sebastian.
"Hahahahaha." Sebastian tertawa sangat keras.
"Ravin Ravin, Bisa bisa Lo kalah sama Cecunguk Elvan."ucap Sebastian lagi menghina Ravin.
Felix dan Ravindra sudah menahan Emosi yang membara dalam Diri mereka "sebaiknya Lo Turunkan ekspektasi Lo terhadap diri Lo sendiri yang terlalu tinggi itu, Lo gak akan pernah tahu kekuatan seperti apa Bramantyo itu Sebastian."ucap Ravindra
"Gue gak kayak Lo Ravindra, Gue percaya dengan kemampuan gue dan itu hal yang mutlak ingat itu." Ucap Sebastian.
"Yaa terserah apa kata Lo, Dan saat semua berjalan tidak seperti yang Lo fikirkan gue harap Lo gak kecewa dengan hal itu, dan satu hal lagi sebaiknya Lo hati hati dengan Bramantyo."ucap Ravindra.
"Jangan ngeremehin gue Ravindra." Ucap Sebastian lagi.
"Yaah terserah." Ucap Ravindra kemudia. Melangkah melewati Sebastian namun Saat Di samping Sebastian Tiba tiba saja Sebastian menyerang Ravindra dan dengan cepat Ravindra menangkis serangan itu.
"Sialan Lo Sebastian, Lo cari masalah sama gue ??" Ucap Ravindra.
"Hanya Mencoba Ravindra." Ucap Sebastiand engan tersenyum.
Ravindra dan Felix siap untuk menyerang begitu juga dengan Sebastian, Cemal dan Agra namun saat mereka ingin memulai pertarungan Tiba tiba saja Elvan Dan Jarvis datang dari arah belakang.
"Kenapa Lo ada disini Sebastian, ini bukan Area Lo."ucap Elvan yang datang dengan Jarvis.
"Keknya salah nih gue disini." Batin Cemal yang melihat 6 orang Top 2 ada di satu tempat bersamaan.
"Yo Elvan, Selamat Atas kemana Lo." Ucap Sebastian dengan Nada yang mungkin terdengar sangat menyebalkan.
"Ck."
"Kalian bisa lakukan ini besok, Dan gak harus sekarang ini area masih sekolahan dan ini bukan Area Lo Sebastian Kalo Carlos lihat Anak Syailendra di sini Habis Lo." Ucap Jarvis.
"Dan untuk Lo Ravindra, Orang yang Lo sebut tadi tidak akan ikut dalam Acara besok." Ucap Elvan membuat Ravindra dan Felix kaget.
Elvan kemudian berjalan melewati mereka semua "Kenapa ?? Kenapa dia gak ikut." Ucap Ravindra.
Elvan menoleh ke belakang "dia bilang, kalo dia tidak tertarik dengan permainan Anak TK."ucap Elvan, Ucapan Elvan membuat Sebastian dan temanya Terkaget.
Ravindra Mengepalkan tanganya "dia ngeremehin kita semua." Gumam Ravindra.
"Lo salah Ravindra, Mungkin di mata dia Kita hanya melakukan permainan anak TK, dan kalo di lihat dari kemampuannya itu adalah Fakta, mungkin di sana Tidak akan ada yang bisa mengalahkannya, termasuk Altezza sekalipun."ucap Jarvis sekali lagi membuat Sebastian terkaget.
"Cih." Ravindra berdecih tak bisa menjawab ucapan Jarivs, karena itu benar kemudian berbalik dan pergi mereka pergi meninggalkan Sebastian yang bertanya tanya.
"Siapa yang mereka maksud."
[......]
Sabar Baru satu ya.....
Sabar sabar gue usahain Memang Triple up hari ini
TAPI SABAR 😊
TERIMA KASIH 🗿🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaferino Achazia
Novela JuvenilNo description, (completely) Nb : semua kota yang ada di sini hanya di ambil dari Map asli, bukan karena storynya ya jadi jangan pada marah kalo di bawa bawa kotanya. Disclaimer juga ini Inspirasi by Manhwa campuran dari beberapa Manhwa jadi semoga...