PESTA ULANG TAHUN OHM
Hari ini sesuai janji mare pada ohm dia akan datang bersama night ke acara ulang tahunnya, pesta ulang tahun itu diadakan di hotel mewah milik keluarga maden, di duga edward lah yang ingin acara itu berlangsung di hotel mewah miliknya, ohm sendiri tidak menginginkan acara ini, karena jika dia yang membuat acara megah yang datang bukanlah orang yang dia kenal melainkan kenalan dari Edward, ohmtidak memiliki teman sama sekali, jadi tak heran jika dia melengket pada mare, saat orang-orang di sekolah tahu jika status ohm adalah anak dari selingkuhan tidak ada yang ingin dekat dengannya, dia tak dibully tapi dijauhi dan dihindari, tak sedikit orang yang memandang ohm dengan pandangan kotor padahal ia tidak bersalah dalam hal ini, selain tak memiliki teman ia juga tak diberi kebebasan dalam memilih, bahkan berpendapat pun ia tak diperbolehkan.
Edward memiliki sifat yang keras jika perkataan tak dituruti Edward akan merasa kesal dan akan melampiaskan amarahnya pada night, sebenarnya night dan ohm sama-sama tersakiti, dan Edward lah yang bersalah di sini, dia menginginkan anak-anaknya menuruti nya tapi melupakan apa yang penting bagi anaknya.
Mare tiba bersama night dengan pakaian berwarna Senada, di belakangnya menyusul satang dan Winny, lalu Keen dan mark, serta anggota Malvace yang ikut serta aj dan marc serta sea.
Saat tiba di dalam ruangan semua tampak terkejut saat kedua orang tua night berdiri di samping ohm, Mereka bertanya pada night, pertanyaan yang membuat mare merasa risih dan pada akhirnya mare lah yang menghentikan pertanyaan itu.
"Gila keren banget" ucap aj takjub
"Biasa aja kali" marc menepuk jidat aj
"Gue seumur umur baru kali ini datang keacara konglomerat" aj
"Makanya cari teman tuh yang tajir" ucap Keen
"Gue tajir, cuman emak gue hemat aja" ucap aj sewot
"Btw nih keen, lo gak takut?" tanya marc
"Takut kenapa?" tanya Keen bingung
"Ini maden loh, lo gak takut?" bisik marc
"Gue datang karena ohm, kalau bukan ohm juga gue ogah deh ketemu tuh.. " tunjuk Keen pada Edward
"Gue sih masih takjub, ternyata crush mark adeknya night" ucap satang polos
"SATANG LO" ucap mark
"Hah..?" ucap Malvace terkejut
"Lo.. Suka... Sama.. Ohm.. ?" tanya aj
"Tang mulut lo ember bener" ucap mark kesal
"Ya.. Maap keceplosan.. Hehehe" ucap satang santai
"Sabar yah mark, bocil gue mulutnya suka gak direm, makanya sering gue rem sendiri" ucap winny menepuk pundak mark
Mark melirik ke arah night, ia takut night menganggap nya bercanda, ataupun menolak perasaan nya pada ohm, cukup gelisah menjadi mark saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE |PERTHCHIMON |END
Fiksi PenggemarJika aku memiliki masa yang panjang aku ingin kita hidup di cerita yang berbeda, tak perlu bertemu dengan kesalahpahaman, tak perlu berdebat siapa yang duluan memulai perkelahian, tak perlu merasakan sakit, tak perlu membuat alasan untuk tidak berte...