Tragedi penculikan yang dialami Jaemin pada awal masa perkuliahannya, orang-orang hanya tahu kalau korban penculikan berhasil selamat tanpa terjadi apa pun. Namun nyatanya tidak begitu adanya, keluarga Kim memberikan keterangan palsu yang sampai saat ini yang orang-orang tahu bahwa putra keluarga Kim itu baik-baik saja, dan menyebut bahwa keselamatan Jaemin karena berkat karma baik yang selalu dilakukan oleh keluarga Kim.
Padahal mental Jaemin jelas terguncang saat itu, hingga Jaemin harus menjadi pasien psikiater. Masa pengobatan memakan waktu hampir 2 tahun lamanya untuk membuat Jaemin cukup merasa aman berada disekitar orang asing.
Bagaimana mental Jaemin tidak terguncang, kala dia membuka matanya, dia sudah dalam kondisi terikat di tiang yang posisinya berada dalam ruangan kosong namun terdapat banyak benda aneh di dalam ruangan itu. Jaemin akui dia bukan laki-laki muda yang polos tidak mengerti dengan apa yang dilihatnya, dia pernah melihat beberapa benda di dalam ruangan itu seperti yang pernah dilihatnya dalam sebuah video.
Jaemin was-was dengan segala pikiran negatif tentang apa yang akan terjadi padanya. Dia yang memberikan komentar negatif atas kesukaan orang-orang yang bermain dengan benda-benda yang jelas merusak tubuh, tapi bisa saja itu yang akan terjadi padanya sekarang.
Memikirkan walaupun dengan pria yang dicintainya Jaemin akan menolak keras jika mereka akan bermain seperti itu, lebih baik Jaemin pergi meninggalkan pria itu daripada tubuh yang dia rawat malah rusak akibat benda-benda seperti itu.
Sebagai anak kesehatan yang juga seharusnya semua orang di edukasi tentang bagaimana cara melakukan hubungan intim yang aman agar terhindar dari efek yang tidak diinginkan, tetapi ini malah merusak dengan sengaja, Jaemin tidak mau, baginya kesehatan adalah segalanya.
Ketika seseorang masuk dengan menggunakan topeng menutupi wajahnya dengan sempurna, lalu suara rendah pria itu membuat Jaemin meremang. Rasanya Jaemin sedang berada dalam mimpi yang buruk, sungguh dia ingin sekali untuk bangun saat ini juga.
Untung nasib baik yang melimpahinya membuatnya hanya mendapatkan beberapa cambukan di beberapa bagian kaki dan perutnya. Sebelum pria gila itu berbuat banyak, segerombolan orang-orang yang Jaemin kenal tidak segan langsung melayangkan tembakan dengan sasaran lutut si pria, membuat pria itu tidak mampu untuk berdiri lagi.
Jaemin langsung diamankan dari tempat kejadian. Soal pakaian, dia tetap mamakai pakaiannya seperti sebelumnya, dia bersyukur karena pakaiannya tidak ditanggalkan oleh pria itu. Jika iya, Jaemin tidak tahu semalu apa dirinya saat ini.
Jika Jaemin menjelaskan apa yang terjadi padanya, mungkin saja beberapa orang menanggapi hal itu belum ada apa-apanya. Namun sertiap orang mempunyai batas toleransi masing-masing. Jaemin menganggap apa yang terjadi padanya saat itu adalah hal yang fatal.
***(NJ)***
Semakin bertambah umur Jaemin bisa melupakan kejadian yang pernah menimpanya. Jaemin juga sudah mulai terbuka lagi dengan pria-pria asing yang sepertinya ingin lebih dekat dengannya. Ya, sebelum dia menyadari ada yang aneh dengan hubungan kedua orangtuanya.
Jaemin bahkan beberapa kali mendapati mamanya menangis pilu ditengah malam. Dengan rasa penasaran dan khawatir, Jaemin diam-diam memeriksa ponsel milik sang mama, bukan dia lancang, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan lagi karena sang mama berkata dia baik-baik saja.
Saat itu Jaemin tidak memiliki orang-orang yang bekerja dibawahnya, semua orang dikediaman Kim adalah bawahan kedua orangtuanya, jadi Jaemin tidak mempercayai mereka semua. Mata Jaemin sukses membulat membaca isi percakapan kedua orangtuanya.
Lalu sebuah percakapan baru dari seorang perempuan yang Jaemin tidak ketahuan dia siapa, dengan bangganya memamerkan kemesraannya dengan sang papa. Hati Jaemin panas, perempuan itu bahkan mengatai mamanya dengan kata-kata tidak pantas, lalu dirinya ikut terseret dalam percakapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Baby of a Business Rival ^ Nomin
Fiksi PenggemarJaemin dengan obsesinya menginginkan keturunan dari sosok yang di anggapnya bisa memberikannya keturunan yang sempurna. Sosok laki-laki itu adalah saingan bisnisnya sejak 10 tahun terakhir. Laki-laki berdarah Korea dengan marga Lee membuat Jaemin me...