Tulus - Labirin
"Dia Keenan Akadara, calon pacarku."
"Bunda, box yang ini mau dipindahin juga?" Tanya Kiara ke bunda yang lagi nelpon.
Di sebuah perumahan, ada keluarga kecil yang sedang pindahan. Sang ibu pun mengangguk, "tolong ya dek, itu tata aja buku-bukunya di dalam rak di kamar bunda."
Mengikuti apa yang diperintahkan oleh bunda, Kiara pun segera mengangkat box yang isinya buku-buku milik bunda ke kamarnya untuk ia tata.
Kiara membuka box, melihat-lihat jika ada yang menarik dia akan membacanya, dan ada satu buku yang menarik perhatiannya.
Buku itu sudah lama sekali, terlihat dari kertas-kertas nya yang sudah menguning. Kiara membuka halaman pertama.
Tentang Keenan Akadara
1. Lahir di Bandung, tanggal 11 April tahun 2000
2. Zodiaknya Aries, katanya aries itu mempertahankan keberanian untuk mengatasi kesulitan apa pun karena dia sangat berani dan mampu melakukan apa pun yang dia inginkan.
3. Keenan suka sama kartun Shinchan!
4. Katanya kak giselle; Keenan itu suka warna biru, tapi aku perhatiin Keenan itu suka banget pakai pakaian yang warnanya gelap.
5. Kita berdua jarang ketemu, tapi tak apa! Akan kucari dia dimanapun Hehe.
Kiara menutup buku itu dan tersenyum, ternyata buku itu berisi tentang bunda dan kekasihnya yang dulu selalu bunda ceritakan.
Buku itu pun Kiara bawa, dan dia segera menata buku-buku yang ada di box ke rak.
Nanti malam, Kiara akan membaca buku diary sang ibu.
🕮
July 2017
Aku duduk di depan perpustakaan, sembari berpura-pura baca buku, sebenarnya aku cuma asal ngambil buku aja di perpustakaan tadi.
Tujuanku itu cuma buat ketemu sama Kak Keenan. Kakak kelas yang aku suka! Setelah ku telusuri, Kak Keenan sering banget ke perpustakaan di jam istirahat ke dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notebook
Romance→_→ Ku tuliskan semua tentangnya dan tentang bagaimana kita bisa bersama. Grey, 2024