"Emine Ilona, bolehkah aku menjadi pendamping hidupmu?"
"Tidak," jawab Emine cepat.
"Akulah yang akan menjadi pendamping hidupmu," lanjut Emine.
Saking bahagianya, Theodor mengangkat gadis itu kemudian berputar-putar. Setelah menurunkan Emine pun Theodor mencium pipinya berkali-kali dan tak sadar bahwa sedari tadi Emilian tengah memperhatikan mereka dari balik pohon dengan tatapan ingin membunuh.
Emine yang menyadari keberadaan ayahnya tertawa.
Kedua keluarga itu akhirnya bersatu beberapa bulan kemudian melalui pernikahan. Emilian sempat menentang hubungan anaknya dan Theodor dengan alasan ingin bersama lebih lama. Tetapi akibat bujukan manis Emine, akhirnya ia luluh.
Pernikahan keduanya dilakukan di gereja Kekaisaran Tetha sedangkan pesta pernikahannya dilakukan sebanyak dua kali. Pertama di kastel kerajaan Kekaisaran Tetha, yang kedua di kastel kerajaan Kekaisaran Gaia.
Carlos sempat menangis melihat Emine yang seperti anaknya sendiri menemukan pujaan hatinya, kondisi Emilian pun tidak berbeda jauh dengannya.
Setelah menikah, mereka dikaruniai dua anak kembar laki-laki dan perempuan yang dinamakan Allard dan Guinevere.
Mereka berdua memutuskan tinggal di Kekaisaran Tetha, karena merupakan tradisi turun temurun dimana pihak perempuan mengikuti marga pihak laki-laki sehingga otomatis membuat Emine menjadi Grand Duchess Marvin.
Tetapi sesuai permintaan ayahnya, mereka akan mengunjungi Kekaisaran Gaia setiap 6 bulan sekali. Chiraz Boutique milik Emine yang berada di sana diurus oleh Gallan. Emine juga menyewa orang yang dapat menjadi manager untuk mengurus butik tersebut di tiap cabangnya.
Di Tetha, Emine sudah tidak lagi menjadi desainer butik Valrit melainkan menjadi investor dan rekan Caspian.
Sempat ada kejadian dimana seseorang menyalahgunakan nama butik Chiraz dan membuat butik itu dikecam oleh masyarakat sekitar. Tapi Emine kembali membuat inovasi baru dengan menambahkan merk di tiap pakaian milik butiknya menggunakan bordir
Butik mereka juga terkadang melakukan kolaborasi untuk membuat sebuah pameran besar-besaran yang diadakan bergantian di Tetha dan Gaia. Karena semakin banyaknya peminat, kedua butik itu akhirnya melakukan pameran keliling benua.
Emine akhirnya menjadi desainer terkenal di dunia ini juga. Mimpinya yang hampir terkubur kini menjadi kenyataan. Tidak hanya itu, ia juga menemukan orang tua kandungnya, memiliki keluarga sendiri, dan orang-orang yang menyayangi serta mendukungnya.
Tidak ada yang lebih membahagiakan dari semua hal itu.
Emine tidak lagi bermimpi buruk atau merasa tidak pantas karena mendapatkan kebahagiaan karena setiap saat Theodor selalu mengatakan bahwa dirinya berhak bahagia.
Theodor segalanya bagi Emine, jika tidak ada lelaki itu mungkin sampai saat ini Emine tidak akan bertemu dengan ayahnya dan mengetahui tentang ibunya, atau mungkin ia masih akan dikejar oleh masa lalu dan mimpi buruknya. Oleh karena itu ia tidak pernah berhenti mencintai seorang Theodor Marvin
- The End -
Sebelumnya aku mau ngucapin banyak terima kasih buat para readers yang sampe saat ini terus memberikan supportnya untuk cerita Emine Ilona ini. Dukungan kalian gak bakal pernah aku lupakan!!
Aku juga mau minta maaf jika ada kesamaan nama, tempat, atau alur dalam cerita ini yang tidak disengaja.
'Emine Ilona' ini emang aku buat karena terinspirasi dari Webtoon 'Empress Cessia Wear Short', tapi aku memutuskan bikin cerita ini juga karena cita-citaku sebagai desainer yang tidak bisa terwujud.
Beberapa deskripsi atau plot karakter mungkin ada yang sama, tapi alur dan background setiap karakter itu murni dari pikiran aku, semisal ada kesamaan dalam ilustrasi karakter juga bener-bener tidak disengaja.
Maaf juga karena banyaknya typo dan penulisan yang mungkin belum sesuai. Karena aku masihlah sangat amatir.
Aku seneng banget akhirnya bisa nyelesain satu cerita sampai tamat. Karena selama ini selalu buntu di jalan wkwkwk
Kemungkinan besar aku bakal terus jadi penulis di wattpad selama aku gak sibuk.
Nantikan ceritaku yang lain yaa! Aku pasti bakal bikin cerita dengan genre yang jauh berbeda dari ini!
Sampai bertemu lagi~
-Ran si penulis amatir
KAMU SEDANG MEMBACA
Emine Ilona
Fantasy[SUDAH TERBIT] Karina Bellanova, desainer terkenal yang baru saja mendapatkan ketenarannya. Hobinya membaca buku fantasi bertemakan isekai dimana sang pemeran utama meninggal dan bertransmigrasi ke dunia lain. Tapi siapa sangka gadis itu malah meng...