Bab 10

4.5K 334 52
                                    













....








Diperjalanan Luke mengantarkan Zion pulang, tak ada pembicaraan antara mereka, Luke yang fokus pada jalan dan Zion yang terdiam sambil memikirkan apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

"Alamat rumah lo, dimana?" Tanya Luke, mencairkan suasana perjalanan mereka.

"Mansion utama Daviandra" Jawab Zion, santai, namun berbeda dengan Luke yang langsung terdiam.



("Daviandra!? Zion siapanya Arvie?" Batin Luke).





"Lo sama Arvie, saudara?" Tanya Luke penasaran.

"Siapa?" Bingung Zion.

"Arvie Khiel Daviandra, anggota inti gue" Sahut Luke, menyernyitkan keningnya mendengar Zion yang ga kenal Arvie.

"Ga kenal" Timpal Zion.

"Ntar gue kenalin" Ucap Luke.

"Ga perlu" Balas Zion karna emang ga peduli juga.




("Tapi kenapa marga lo sama kaya Arvie, gue harus cari tau" lanjut Luke).




Akhirnya Mereka sampai, Zion turun dari motor lalu memberikan helmnya pada Luke.

"Thanks" Ucap Zion lalu berjalan menuju mansion.

Sedangkan Luke hanya memandangi punggung Zion yang mulai menjauh.

"Apa yang terjadi, sampai lo nekat mau bunuh diri" Ujar Luke pelan, lalu melajukan motornya menuju markas.








****



Ketika berjalan menuju mansion tiba-tiba Danu teringat sesuatu, ia terdiam sejenak sambil menatap bangunan megah didepannya.





🌼🌼🌼


"Cewe bego, udah tau tuh laki ga bener masih aja dideketin, jadi mati kan", misuh-misuh Yumi sambil menutup buku novelnya.

"Siapa yang mati, Mi?" Tanya Intan bingung.

"Ini loh, pemeran antagonis cewek si Ashana, Ck dia mati karna ditipu si Edward protagonis cowok Novel kemaren, Tan" Jawab Yumi kesal.

"Oh gue juga udah baca Mi, dan gue juga kesel saking keselnya dah gue buang tuh novel" Sahut Intan emosi.

"Beneran dibuang!!" Kaget Yumi.

"Iyalah, males gue" Timpal Intan.

"Gini ya Mi, masa si Edward cuman nyelametin si Kanaya, terus ninggalin Ashana digedung kosong itu sendirian. Terus si antagonis cowok alias si Luke juga maen tembak aja lagi, kesel banget gue bisa-bisanya si Edward nipu Ashana demi Si Kanayanjing!!".

Yumi menepuk-nepuk bahu Intan, yang masih emosi sama alur cerita novel 'Save Naya' yang mereka baca.



🌼🌼🌼










"Ah~, ternyata gue ketemu si antagonis cowo, dan protagonis cowoknya Edward, alurnya udah berantakan kayanya. Ga tau juga sih, kan gue ga tau tuh novel".

"Gagal lagi" Gumamnya lalu melanjutkan langkahnya menuju mansion



Sesekali Zion menghela nafas akan kehidupan keduanya ini, bahkan ia sempat berpikir untuk mengatakan jika dirinya bukan Zion asli melainkan jiwa lain yang nyasar terus masuk ke raga remaja ini.

Transmigrasi : The Death I Want 'Disconnected' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang