'𝐁𝐫𝐚𝐤𝐤'
Semua yang ada dikelas kompak terperanjat kaget, mereka langsung menatap tajam orang yang baru saja mendobrak pintu, namun langsung memalingkan wajah mereka saat tau orang itu adalah Zion.
Zion menatap datar teman sekelasnya, dan para cimit-cimit yang langsung mengerumuninya. Lihatlah wajah-wajah so serius dan tegang itu, rasanya Zion ingin menampar wajah mereka satu-satu.
"Zi, tadi lo ga dikejar sama setan jadi-jadian kan?" Heboh Niko.
"Iya Zi, kita korbannya mana OSIS belum tau pelakunya siapa" Timpal Rizki.
"Oh" Sahut Zion datar.
"Yang kasian itu si Mella, dia ampe nangis kejer mana abangnya tadi kelihatan marah pas liat Mella nangis Bombay" Ucap Astra.
"Si Ashana juga jatoh, gara-gara mau nyelametin si Mella yang ketubruk" Balas Niko.
"Gedeg gue sama orang tadi, ngapain sih nakut-nakutin gitu" Kesal Astra yang diangguki Niko dan Rizki.
Zeon sedari tadi memperhatikan Zion yang hanya diam saja, ia sedikit curiga tapi tak mungkin pelakunya Zion. Masa Zion si kulkas cosplay jadi Kaonashi kan ga lucu pikirnya, tapi jujur nih muka Zion sedikit mencurigakan bagi Zeon.
"Lo pelakunya, ya" Tuduh Zeon berbisik.
"Huh?" Bingung Zion.
"Oh bukan, terus siapa dong" Balas Zeon.
"Mana gue tau" Ucap Zion.
Zeon memicingkan matanya, bukan nuduh tapi ia benar-benar mencurigai kembarannya itu, soalnya Zion kalo udah keluar sifat randomnya pasti yang dilakukan remaja itu diluar nalar semua.
Contohnya beberapa hari yang lalu, dimana Arion membeli aquarium khusus ikan hias. Kalina tau apa yang terjadi, tuh ikan-ikan pada ngambang alias mati dan pelakunya adalah Zion.
Saat ditanya kenapa ikannya pada mati, jawaban Zion sangat di luar prediksi bahkan Arion sampai pergi dari mansion agar tak kelepasan mukul adiknya itu.
Jawaban Zion saat itu iyalah '𝐆𝐮𝐞 𝐣𝐞𝐦𝐮𝐫, 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐞𝐧𝐝𝐞𝐦 𝐦𝐮𝐥𝐮 𝐝𝐢 𝐚𝐢𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐠𝐢'. Nah itulah kira-kira jawaban Zion, yang membuat semua orang langsung bubar agar tak kelepasan membuang Zion ke got.
"Zi, bukan lo pelakunya kan?" Tanya Zeon masih curiga.
"Gue ga tau" Jawab Zion.
"Awas lu kalo bohong, tadi gue hampir kepeleset dikejar tuh Kaonashi jadi-jadian.. Mana larinya kenceng banget" Ucap Zeon.
"Lo dikejar juga?" Tanya Zion santai.
"IYA!! Dia ngejar gue sama yang lain anjir.. Mana tangannya tiba-tiba nabok kepala gue pas sepatu gue copot".
"Kasian sekali" Timpal Zion, yang membuat Zeon mendelik tak suka.
Zeon terus menceritakan kejadian tadi, ia juga menceritakan Mella yang nangis kejer dan Ashana yang jatuh gara-gara mau nolongin Mella. Mendengar ocehan saudaranya itu, membuat Zion menahan diri untuk tidak tertawa karena tanpa Zeon ceritakan ia tau betul bagaimana mereka berlari sambil teriak-teriak.
Dan untuk Mella dan Ashana, saat itu ga sengaja niatnya mau ngejar Zeon tapi karena dua cewek ribet itu datang, ya tanggung sekalian aja dia kejar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi : The Death I Want 'Disconnected'
RandomNOT BXB !!! - Kalo ga suka, skip aja ya - * SLOW UPDATE * "Terimakasih karena kehadiranmu, membuat kematian yang ku inginkan terwujud" - Zion Jersey Daviandra. "Keinginan kita sama, tapi kenapa hanya keinginanmu yang terwujud" - Danu Dan...