Bab 31

2.6K 232 58
                                    











































Merasa kesal karena Ashana dan Mella tak pergi-pergi, akhirnya Zeon memilih untuk acuh. Tapi bukannya happy justru Zeon mendapati Zion yang terlihat akrab dengan Luke dkk, terlebih dengan Arvie Abang sepupunya.

"Zion, ko gue diacuhin" Keluh Zeon.

"Apaan sih lu, Zion cuman ngobrol bareng kita" Ucap Farel.

"Gue ga ngomong sama lo" Ketus Zeon.

"Lo, bukannya geng sebelah ya.. noh ketua lo ngeliatin kaya dedemit tuh" Ujar Tio menunjuk kearah Edward dkk.



Zeon menatap Zion, tapi kembarannya itu hanya diam saja, padahal dirinya sedang dijuliti oleh Anggota The Wolf's Shield.

Zeon yang udah gosong memilih pergi begitu saja menuju kelas, melihat Zeon pergi.. Edward dkk pun langsung menyusul Zeon menuju kelas mereka.





Brakk


Brukk


Bugh




"Argh!! Sialan lo Zion!!" Kesal Zeon.

"Woyy!! berisik babi benerin ga tuh kursi sama meja!!" Tegur Yusuf si ketua kelas.

"Bacot lu Ucup!!" Sentak Zeon.

"Apa lo bilang!!" Kesal Yusuf emosi.

"Dah kalian berisik banget dah" Ujar Xander lalu menarik tangan Zeon.

"Ucup jangan marah ya, Zeon lagi cembukorr karena Zion dapet abang baru" Ujar Astra santuy.



Yusuf dan yang lain terdiam mendengar penjelasan Astra soal Zeon, lalu Yusuf tertawa terbahak-bahak puas akan nasib Zeon yang sial mulu.

Taklama Zion masuk dengan wajah datarnya, membuat Zeon mendelik dan mendengus kesal.


"Muka lo jijik Ze, kaya cewek pms sumpah dah" Ucap Astra.

"Bener tuh, Zion aja biasa-biasa gitu ga drama kaya lo" Sindir Niko.

"Biasa, anak perawan mah emang gitu" sahut Xander.

"Bukan perawan tapi Bujang lapuk, hahahahaha" , Tawa Rizki menggelegar begitu saja.




Astra, Niko dan Xander saling pandang lelah dengan Rizki, kenapa bisa mereka berteman dengan manusia macam Rizki dan juga Zeon.

Zion yang sudah duduk terlihat acuh dan tak peduli sekitar, apalagi ia mengacuhkan Zeon yang terus menatapnya dengan tatapan sinis.

"Lo ga mau minta maaf gitu" Ucap Zeon.

"Ga penting" Balas Zion menatap datar kembarannya.

"Lo udah lupa ya, kalo gue itu saudara plus kembaran lo" Cerocos Zeon.



Zeon terus mendumel tak jelas, bahkan menekankan kata 'saudara' agar Zion peka, tapi emang dasarnya es batu ya gitu.

"Kali ini gue bakal benar-benar aduin lo sama Daddy" Tekan Zeon.

"Yang ada, daddy bakal bela gue" Sahut Zion, membuat Zeon tak terima.

"Enak aja, Daddy tuh bakal bela gue karna lo ngacuhin dan ga nganggep gue saudara" Cerocos Zeon.

"Liat aja nanti" Balas Zion datar.



Sedangkan Edward dkk, hanya diam saja akan pertengkaran dua anak kembar itu, mereka sedikit lelah dengan Zeon yang cemburuan plus iri banget sama Zion, tapi ya sudahlah.

Transmigrasi : The Death I Want 'Disconnected' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang