chapter 3

408 53 10
                                    


Pagi ini di kelas khalifah diawali dengan pelajaran matematika, keadaan kelas sekarang sedang fokus-fokusnya, ada yang benar-benar fokus dan ada juga yang pura-pura fokus seperti teman di depan khalifah yaitu ayu. Ayu adalah teman khalifah sedari kecil, selain ayu ia juga memiliki teman kecil yaitu joshua. Ayu dan joshua duduk berdua di depan khalifah dan gomgom.

"woii.. yu lu bisa diem ga si daritadi celingak celinguk gajelas ke jendela nanti pak anton marah lo" ucap gomgom sambil melihat ke arah ayu yang sedang fokus menatap ke arah lapangan.

"gue gak ngerti gom apa yang dijelasin sama pak anton, mending gue liat orang main basket dilapangan sambil liat cogan daripada otak gue panas liat papan tulis" sahut ayu.

"yee.. gue juga kaga paham kalii tapi ga kek lo juga gabisa diem" ucap gomgom.

"udah deh gom, mending lo diem deh daripada ayu ngamuk sama lo yang ada kita juga kena semprot sama pak anton" ucap khalifah yang sedari tadi diam menatap ke arah papan tulis.

Akhirnya jam pelajaran pun selesai saatnya istirahat, keempatnya kini sudah duduk dikantin dengan makanan masing-masing. tiba-tiba seseorang datang dan ikut bergabung bersama keempatnya.

"sayang aku boleh join gaa soalnya teman-teman aku pada gamau ke kantin?" ucap mega

"tentu boleh dong sayang. sini duduk samping aku, kamu kok ga bilang kalok mau ke kantin kan bisa aku jemput" sahut khalifah. yapp.. khalifah sudah punya kekasih yaitu mega, mereka pacaran sedari kelas 11

"yeee.. mulai bucin kagak liat tempat lu khal ga liat apa jomblo-jomblo ini" ucap gomgom.

"syirik aje lu gom biarin aja napa yang penting ga rugiin lu kan" sahut joshua.

setelah dari kantin khalifah pun mengantarkan mega ke depan kelas nya. dan kemudian kembali ke kelas nya kebetulan kelas mega dan khalifah berbeda. setelah sampai di kelas khalifah mendapati joshua dan gomgom yang sedang asik melihat handphone dan ayu yang sedang berghibah dengan circle cewenya di depan kelas.

Khalifah yang melihat gomgom dan joshua yang asik melihat ke arah handphone pun menghampiri keduanya.

"oyy.. ngapain lu berdua asik banget" tanya khalifah.

"ini lo khal ada trend tiktok baruu, joget-joget gini doang, lo mau ikut gaa kapan lagi ya kan kita joget bareng gini" ucap gomgom.

"ga ah.. malu laah yakali kita joget-joget gini" tolak khalifah.

"ya gapapa kali khal. Sesekali juga gapapa ga ada yang ngelarang ini buat arsip kita aja udah ayo join" ucap joshua.

Akhirnya khalifah pun ikut serta join trend tiktok yang katang terbaru itu bersama kedua temannya sekalian menambah memori bersama teman-temannya di kelas ini karena sebentar lagi mereka akan meninggalkan masa-masa remaja ini.

Setelah selesai berjoget mereka pun tertawa terpingkal-pingkal melihat keanehan hasil karya mereka yang sangat berbanding terbalik dengan contoh yang ada di tiktok.

sekretoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang