Hari ini mereka di sibukkan dengan latihan patroli lalu lintas sesuai dengan tempat masing-masing yang telah ditentukan. Mereka hanya bertemu ketika makan pagi saja dan akan bertemu lagi di sore hari.
Kebetulan tempat Fabiola dan Khalifah tidak berada jauh dari akademi dan saling berdekatan. Akhirnya keduanya pun pergi bersama, dengan menggunakan sepeda motor. Dikarenakan mobil sudah dipakai oleh taruna lain yang mendapat wilayah agak jauh dari Akademi.
Khalifah akan mengantar Fabiola dahulu ke tempat ia patroli barulah Khalifah pergi ke tempat nya.
"Khal, gimana sama Gomgom?" Tanya Fabiola.
"Hah, apa Fab? Ga kedengeran" Tanya Khalifah balik. Karena mereka sekarang berada di jalan yang membuat ucapan Fabiola teredam oleh angin ditambah mereka memakai helm.
"Gomgom gimana sekarang? lo udah bilang sama dia yang kemaren gue bilang" ucap Fabiola sedikit keras.
"oohh... udahh Fab." ucap Khalifah.
"terus gimana?" tanya Fabiola lagi.
"ya ga gimana gimana." ucap Khalifah.
"ihhh... gue pengen tau respon nya Khal" ucap Fabiola.
"Nanti juga lo tau. Ini udah mau deket ke tempat lo. nanggung nanti kalau gue cerita sekarang." ucap Khalifah.
Benar saja, tinggal satu belokan mereka sudah sampai di tempat Fabiola yang akan latihan patroli.
"Makasih banyak ya, Khal. Jangan lupa jemput gue nanti ya" ucap Fabiola sambil memberikan helm yanga dipakainya kepada Khalifah.
"Iya, siap tuan putri. perintah akan dilaksanakan tepat waktu." ucap Khalifah sambil bergaya hormat kepada Fabiola.
"oke pak supir ku. Silahkan laksanakan tugas mu dengan baik" ucap Fabiola sambil membungkukkan badan nya di depan Khalifah.
"Siapp. kalau begitu saya permisi mbak. nuwun sewu" ucap Khalifah
"nggeh mas" balas Fabiola. Akhirnya mereka berduapun tertawa bersama.
"Yaudah gue pergi dulu ya. Jangan lupa makan siang." ucap Khalifah
"Iyaa iyaa. Hati hati ya. Dadahhh" ucap Fabiola sambil melambaikan tangannya pada Khalifah. Khal hanya membalas lambaian tangan juga pada Fabiola dan berlalu pergi dari sana karena jika masih melanjutkan berbicara dengan Fabiola maka tidak akan ada hentinya, bisa bisa dia terlambat apel pagi.
~~~~
di sisi lain..
Eunike, Gomgom dan Joshua satu mobil van yang sama karena tempat mereka patroli searah. Mobil itu sunyi tanpa ada yang mau memulai percakapan. Walaupun disana masih ada taruna dan taruni lain, tapi tak ada satu pun yang mau memulai percakapan.Eunike menotice hal tersebut, mengapa Gomgom tidak heboh seperti biasanya. Ingin bertanya, tapi dirinya masih marah pada Gomgom. Alhasil mereka hanya berdiam diri di mobil tersebut sampai satu persatu turun meninggalkan mobil tersebut.
~~~~~
"aduhh... capek banget yaa..." ucap Ayu yang kini menghempaskan tubuhnya di kasur. Tempat patroli Ayu lah yang paling jauh diantara mereka semuanya, yang mengakibatkan ia telat untuk beristirahat di kamar
"Ga tuh. biasa aja" ucap Fabiola.
"Ye.. lu mah dibonceng sama Khalifah. jadi seneng ga dempet-dempetan di dalam mobil. Lah kitee... udah rame jauh lagi." keluh Ayu.
"Yang dibonceng sama soulmate emang beda Yu" sahut Eunike yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah membersihkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sekretori
Teen Fictionkisah para taruna taruni di bumi bhayangkara.. akankah ada kisah manis di dalam nya atau kah hanya keseriusan di setiap langkahnya.