Beberapa minggu kemudian...
Hari ini para taruna dan taruni sedang melaksanakan latihan drumband untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno. Mereka telah melaksanakan latihan selama 2 jam lebih.
Kini mereka tengah beristirahat dan nanti sore akan dilanjutkan dengan arahan dari komandan untuk acara besok.
"Haduhhh, capek bangett." ucap Ayu sambil mengipasi wajah nya.
"Iya mana matahari nya terik banget." ucap Eunike.
"Besok pasti lebih terik daripada ini." ucap Fabiola.
"Darimana lo tau?" tanya Eunike.
"Liat perkiraan cuaca dari BMKG." ucap Fabiola.
"Rajin amet ngeliat cuaca." ucap Ayu.
"Yee tiap hari juga dia mantau cuaca, acara kalender, bacain grup satu-satu." ucap Eunike.
"cuman satu yang kurang Yun" ucap Ayu.
"Apa Yu?" tanya Eunike.
"Dia ga ada mantau chat dari pacarnya." ucap Ayu .
"Gue geplak juga lu." ucap Fabiola.
"Cari pacar napa Fab. Liat tuh Khalifah sama Yuyun aja udah ada pacar." ucap Ayu.
"Trus lo apa?" tanya Fabiola.
"Setidaknya gue punya crush walaupun kurang peka." ucap Ayu.
"Duhhh,, siapa tuch." ucap Eunike.
"Kepo lu ahh." ucap Ayu.
Ketika mereka keasikan ngobrol tiba-tiba dari arah belakang muncullah dua orang taruna.
"HELLO EVERYONE KANGEN GUE GAK NIHH" ucap Gomgom dari belakang.
"Astaghfirullah." ucap Khalifah
"Astaga naga." ucap Ayu.
"Heh lo bisa santai ga si." ucap Eunike.
"Yaa maapp. Abisnya kalian keasikan ngobrol sih." ucap Gomgom sambil duduk di sebelah Khalifah, yang diikuti oleh temannya tadi duduk di sebelah Gomgom.
"Widiiihhh... bawa apaan tuh banyak bener." ucap Ayu.
"Setidaknya tanyain kabar gue dulu kek." ucap Gomgom.
"Ahh.. basa basi lama itu. Lagian kita hampir tiap hari video call an." ucap Ayu.
"Yaudah nihh." ucap Gomgom sambil menyerahkan paperbag kepada teman-temannya.
"Oh iya, Fabiola mana?" tanya Gomgom.
"Lagi ke toilet dia bentar." ucap Eunike.
"Widihhh mimpi apa kita makan mochi langsung dari Jepang." ucap Ayu.
Minggu lalu Gomgom bersama taruna lainnya melakukan kunjungan ke beberapa pos Polisi di Jepang. Oleh karena itu lah dia membawa banyak oleh-oleh untuk teman-temannya dari Negeri Sakura itu.
"Jangan sok jadi orang susah ya Yu." ucap Khalifah.
"Bayarin dong tiket gue Khal." ucap Ayu. Yang mendapat lirikan maut dari Khalifah.
"Berjanda Khal. Serius amet." ucap Ayu.
"Bercanda Yu bercanda." ucap Joshua.
"Kok lo ga bawain pesenan gue sih." gerutu Eunike.
"Gimana mau bawa Yuyun. Mana dibolehin. Yang ada gue gak bisa balik ke Indonesia." ucap Gomgom.
"Tauk ah lo." ucap Eunike.
KAMU SEDANG MEMBACA
sekretori
Dla nastolatkówkisah para taruna taruni di bumi bhayangkara.. akankah ada kisah manis di dalam nya atau kah hanya keseriusan di setiap langkahnya.