Khalifah, Ayu dan kawan-kawan kontingan mereka lainnya telah sampai di Bali. Besok mereka akan melaksanakan pembukaan. Mereka di sediakan kamar asrama yang saling berdekatan jadi mempermudah mereka jika ingin bepergian.
Kini Khalifah sedang bersantai sambil menscrool sosmed nya. Ayu yang melihat Khalifah sendirian di sana pun mendatangi temannya itu.
"Oyy.. Khal. Ngapain sendirian disini." ucap Ayu.
"Gaada Yu. Bosen aja di kamar" ucap Khalifah.
"Oohh.. Lagi chatan sama ayang bebeb kah?" tanya Ayu.
"Ga kok. Gue lagi scrool sosmed aja" ucap Khalifah.
"Emang kalian ga chatan gitu" ucap Ayu.
"Ga ah. Kita chat seperlunya aja" ucap Khalifah.
"Sama Fabiola udah chatan?" tanya Ayu.
"Udah, tadi abis mandi" ucap Khalifah.
"Lahh.. pacar anda siapa sih sebenarnya" ucap Ayu.
"Gatau" ucap Khalifah.
"Maksudnya gimana?" tanya Ayu.
"Gue gatau mau bilang apa Yu." ucap Khalifah.
"Gue paham maksud lo. Gue janji ga bakalan cepu. Bilang aja apa yang lo sembunyiin dari gue dan yang lainnya." ucap Ayu.
(skipp cukup mereka berdua dan saya yang tau mwehehe)
~~~~~
Keesokan harinya Fabiola dan kawan-kawan tim basket akpol sedang bersiap-siap untuk pergi ke studio photo. Mereka mendapat izin untuk beristirahat selama seharian ini. Akhirnya mereka memutuskam untuk berfoto sesuai janji kemarin.
Pagi tadi Khalifah sudah mengabari Fabiola bahwa ia dan Ayu sedang melaksanakan pembukaan kompetisi, Fabiola juga mengabari kalau ia dan teman-teman basketnya mau berfoto studio bersama.
Setelah 2 jam berfoto bebas dengan berbagai gaya. Mereka kini berada di cafe yang berada di seberang Akademi.
"Iihhh lucu bangettt fotonyaa" ucap Eunike.
"Iyaa bagus bagus banget" ucap Fabiola.
"Liat Alif sama Fabiola bagian yang ini lucu hahaha" ucap Yoan tertawa keras.
"Iyaa bisa-bisa nya lo berdua ngide gitu hahaha " ucap Eunike.
"Gue post ya di instagram" ucap Eunike.
"Iya gue juga deh" ucap Fabiola.
"Kita juga" ucap mereka.
Akhirnya mereka semua kompak membuat postingan instagram dengan foto yang sama.
~~~~~
Di sisi lain, Khalifah dan teman-temannya sedang beristirahat sambil menunggu makan siang mereka.
"Ehhh.. anak basket foto studio ya" ucap Ilham.
"Darimana lo tau?" tanya Helena.
"Liat aja ig nya mereka, pada post masing-masing di Ig" ucap Fajri.
"Ehh iyaa" ucap Ayu.
"Lucu-lucu banget foto mereka" ucap Helena.
"Iya, Liat Gomgom sama Fabiola kek serasi ya di foto ini, apalagi Gomgom nya kek lebih deket sama Fabiola daripada Eunike." Ucap Ilham.
"Iya yaa. Kalau mereka jadi sih pasti serasi banget" ucap Helena.
"opss santaii kawan. Jodoh sudah ada yang mengatur" ucap Ayu.
"bisa ae lu yu." ucap Helena.
"Tapi bener juga sih, keknya Gomgom suka deh sama Fabiola. Liat semenjak mereka ikut event itu, Gomgom selalu nempel sama Fabiola." ucap Fajri.
"Iya ya. Apalagi mereka yang liburan di Kediri." ucap Helena.
"Ga lah. Orang kita kan temenan berenam. Wajar aja Gomgom jagain Fabiola." ucap Khalifah.
"Kan kalian berenam, Eunike juga ikut kan disitu. Tapi Gomgom ga terlalu merhatiin Eunike tuh" ucap Ilham.
"Ya kan Eunike udah punya pacar. Gomgom jaga perasaan pacar Eunike juga kali." ucap Khalifah.
"Iya juga sih. Tapi tetep aja Gomgom sama Fabiola keliatan serasi gue liat." ucap Fajri.
"Ngeyel banget. Orang mereka beda agama" ucap Khalifah kemudian pergi dari sana.
"Lah kok pergi tu anak." ucap Fajri.
"Lagi Pms kali" ucap Ilham.
"Heh dia lakik yaa" ucap Ayu menampar tangan Ilham.
KAMU SEDANG MEMBACA
sekretori
Teen Fictionkisah para taruna taruni di bumi bhayangkara.. akankah ada kisah manis di dalam nya atau kah hanya keseriusan di setiap langkahnya.