chapter 21

414 59 19
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan para tim basket Akpol. Mereka sudah berkumpul semua di tempat yang telah di tentukan oleh komandan karena sebentar lagi minibus yang akan membawa mereka akan segera tiba.

Selain tim basket, disana juga ada teman-teman mereka yang ikut menghantarkan mereka sampai ke mini bus, salah satu nya adalah Khalifah, Joshua dan Ayu.

"Kalian jaga diri baik-baik disana ya, jangan telat makan, minum vitamin sama-" ucapan Ayu terpotong oleh Gomgom

"Kita udah bukan anak kecil lagi Yu." ucap Gomgom

"Gue kan cuman ngingetin Fabiola sama Eunike. Bukan lo ya pede banget" ucap Ayu.

"Iya Yu iya. Maaf ya minggu depan kita ga bisa nganter lo." ucap Fabiola.

"Gapapa kok. Nanti kita vidio call an aja okeyy" ucap Ayu.

"Gue ditinggal sendiri nih" ucap Joshua.

"Yee.. lo kan bulan depan mau ke Jepang."ucap Gomgom.

"Ya kan sama lo juga. Gaasik" ucap Joshua.

"Lo ngeborong semuanya Gom" ucap Ezra.

"Ga lah. Karena di suruh komandan makanya gue ikut" ucap Gomgom.

"Lo mau juga kan" ucap Eunike.

"Hhehe iya sih" ucap Gomgom sambil nyengir.

Di belakang mereka sedari tadi dua sejoli sedang berbicara berdua.

"Jaga diri baik-baik disana ya Fab. Nih, vitamin sama susu buat kamu. Jangan lupa di minum." ucap Khalifah.

"Iya Khal. Makasih banyak yaa" ucap Fabiola sambil tersenyum manis.

"Kalau ada apa-apa jangan lupa kabarin aku ya" ucap Khalifah.

"Iya iya. Kamu juga hati-hati di sana. Kamu lebih jauh jarak nya daripada aku. Maaf gabisa ngantar kamu minggu depan" ucap Fabiola.

"Siapp. Gapapa kok. Yang penting nanti waktu aku pulang kamu sambut aku disini" ucap Khalifah.

"Siapp pasti itu" ucap Fabiola kembali tersenyum manis kepada Khal. Khal yang melihat nya pun juga ikut tersenyum menatap Fab.

Tak disangka ternyata sedari tadi teman-teman mereka sedang menguping pembicaraan dua sejoli itu.

"EKHEEMM.. Udah mau jam 10 nihh" sindir Gomgom. Sontak keduanya tersadar dan melihat teman-temannya yang sudah mulai mengangkat barang-barang mereka.

"Aku aja yang bawain ke bagasi" ucap Khalifah merebut Tas yang akan di bawa Fabiola menuju Bagasi mobil.

"Gue juga lah Khal. Masa Fab doang" ucap Eunike.

"Ga ah. Sana suruh Gomgom aja yang bawa" ucap Khalifah.

"Mana mau si gomgom. Elah Khal cuman nambah satu lagi doang" ucap Eunike yang menyeret tas nya yang lumayan berat.

"Salah sendiri kenapa ga nerima Gomgom blee" ledek Khalifah kemudian berlari menuju bagasi meninggalkan Eunike.

"Ihhh Khalifah ngeselin" ucap Eunike menghentak-hentakkan kaki nya.

"Sini biar gue bawain" ucap Joshua merebut tas Eunike dari tangan sang empu.

"Yeyyy.. terimakasihh Jo. Emang lo sahabat gue yang paling bestt" ucap Eunike memberikan kedua jempol nya kepada Joshua.

"Makanya punya cowok itu jangan yang jauhan. Kan, jadi susah minta bantuan" ucap Joshua yang berlalu meninggalkan Eunike.

Tak jauh dari tempat mereka, ada komandan yang akan menghampiri mereka.

"Gimana gimana persiapannya sudah selesai?" tanya komandan kepada mereka.

"Siap sudah komandan" kompak mereka.

"Baik. Kalian jaga diri baik-baik disana. Jaga kesehatan. Kalau pergi keluar dari area event dan penginapan jangan pernah sendiri. Terlebih kalian berdua Fabiola dan Eunike. Menang kalah itu kita serahkan kepada Tuhan. Yang terpenting sekarang kalian berusaha semampu kalian. Jangan terlalu di paksakan. Mengerti" ucap Komandan.

"Siap mengerti komandan" ucap mereka serempak.

"Baiklah, itu saja yang mau saya sampaikan. Maaf, saya tidak bisa antar kalian, karena ada beberapa urusan yang harus saya selesaikan. Semoga kalian Selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke sini dan berkumpul lagi di Akademi kita tercinta ini" ucap Komandan.

"Siap baik, terimakasih komandan" ucap mereka serempak.Komandan pun berlalu dari hadapan mereka.

"Baiklah teman-teman semua, 5 menit lagi kita akan berangkat. Bagi yang mau berpamitan dengan teman-teman akademi silahkan." ucap Gomgom.

"bye bye bebi kuu. Jaga diri yaa" ucap Ayu memeluk Fabiola.

"Siapp. Lo juga jaga diri nanti di Bali ya" ucap Fabiola membalas pelukan Ayu.

"Baek-baek disana lo Yun. Jangan ilang nanti ye" ucap Ayu bergantian memeluk Eunike.

"Ye lo kira gue paan. Lo juga jangan sampe ilang di Bali. Jangan lupa oleh-oleh buat gue" ucap Eunike membalas pelukan Ayu.

"Aman itu mah" ucap Ayu.

"Ditunggu kabar baik nya bro" ucap Khalifah sambil memeluk Gomgom ala cowok.

"So pasti gue juga nunggu kabar baik dari lo nanti" ucap Gomgom.

" Akhirnya kamar kita aman, gaada yang ribut lagi Khal" ucap Joshua memeluk Gomgom ala cowok.

"Gue lempar juga lo nanti ke danau" ucap Gomgom. Khal yang melihat kedua temannya hanya menggeleng.

"Jangan lupa ya apa yang aku bilang tadi" ucap Khalifah pada Fabiola yang kini berada di sampingnya. Tadi setelah berpamitan dengan Ayu dan Ezra, Fabiola langsung menemui Khalifah.

"Iyaa amaann. Lagian Gomgom juga ada disana kok" ucap Fabiola.

"Iya iya tapi tetep kabarin aku yaa" ucap Khalifah.

"FABB AYOKK" ajak Eunike yang kini berjalan menuju mini bus yang akan membawa mereka.

"Yaudah, kalau gitu aku pergi dulu ya, dadahh" ucap Fabiola berjalan sambil melambaikan tangannya pada Khalifah

"Daahhh" sahut Khalifah yang juga melambaikan tangan kepada Fabiola.









Maaf ya aku slow up
lagi banyak tugas kampus :v
kalau ada waktu luang aku pasti up kok :)
jangan bosan yaa heheh

sekretoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang