chapter 4

407 56 7
                                    


Saat ini Fabiola sedang duduk melamun di kelasnya yang kebetulan sedang ada jam kosong dikarenakan guru yang mengajar tidak bisa hadir karena beliau sedang cuti melahirkan membuat suasana kelas menjadi bising. Dewi yang melihat Fabiola hanya diam dan melamun saja pun menghampiri Fabiola.

"WOYYYY... ngelamun baeee kanjengg" teriak dewi ke telinga Fabiola.

"Allahu akbar bikin jantungan aje lu dew" sahut Fabiola.

"Ye.. salah lu sendiri dari tadi ngelamun, udahlah Fab jangan mikirin cowo kek gitu, masih banyak cowo lain diluaran sana yang suka sama lo" ucap Dewi.

"Mana ada gue mikirin dia Dewii. Suudzon lo ah" ucap Fabiola

"Lah terus lu mikirin apaan jubaedah" ucap Dewi.

"Adadeh... kepo aja lu maemunah" sahut Fabiola.

"Kalok lo gamau bilang ma gua berarti lo emng mikirin tu cowok kan Fab, jujur ma gue sekarang" ucap Dewi sambil mengintimidasi Fabiola.

"Ga ada Dewi sumpahh dahh. Gue mikirin gimana cara ngomong sama orang tua gue kalau gue tu mau daftar akpol, bukan mikirin cowok lagian mana mau gue mikirin dia lagi, itu udah cerita lama ga mau gue lagi bahas-bahas dia" ucap Fabiola.

"Yaudah sii.. jujur aja sama orang tua lo kalau lo mau daftar akpol dan bilang alesannya gue yakin orang tua lo bakalan dukung lo secara kan lo anak kesayangan tante sama om. Yakin nih ga mikirin dia prasaan baru aja kamaren malam bahas dia yakali lo secepat itu ga mikirin dia gausah boong sama gue fab, gue temen lu dari orok" ucap Dewi.

"Lo tau sendiri Dew gue anak bungsu ditambah gue cewek, gue takut bunda ga bolehin secara kan kakak-kakak gue aja pada kuliah disini gaada yang jauh-jauhan dari ayah sama bunda, kalau gue ngambil akpol harus tinggal di asrama nanti dan tempatnya juga jauh dari lampung Dew. Lo tau sendiri Dew gue gapernah jauh dari Bunda walaupun bunda ga pernah ngekang gue ke mana pun gue pergi tapi tetap aja gue tau bunda pasti khawatir kalau gue jauh dari dia. Dan kakak gue yang pertama juga udah married, kakak gue yang kedua juga lagi skripsian palingan beberapa tahun lagi dia bakalan merried juga dan bunda sama ayah bakalan tinggal sendiri dirumah" curhat Fabiola.

"Iya gue tau Fab, memang susah jadi anak bungsu apalagi lo mau mengabdi sama negara, ditambah lagi sama bunda lo yang sayang banget sama lo. Tapi satu yang harus lo tau kalau lo ga mencoba apa yang lo impikan sekarang mau kapan lagi? kehidupan remaja itu cuman sebentar Fab dan gabakalan ada kedua kalinya. Selama lo masih punya waktu dan masih memiliki kesempatan lo coba aja dulu Fab. Gue yakin tante sama om bakalan ngijinin lo, Lo gausah overthingking gituu nanti bunda lo sedih. Inget Fab lo yang bilang sama gue kemaren kalau garis takdir kita itu udah di lukiskan sama tuhan jadi kalau memang takdir itu buat lo sejauh apapun lo buat lari dia bakalan tetap ngejar lo" ucap Dewi.

"Makasih ya dew. Lo emang sahabat terbaik gue, Lo paling bisa nenangin gue disaat saat begini guee sayaangg bangett sama lo" ucap Fabiola sambil memeluk Dewi

"Iya sama-sama gue juga beruntung bisa ketemu sama orang kayak lo yang bisa diajak diskusi serius untuk masa depan dan si paling semangatt buat gapai cita-cita nya, minus nya si agak overthingking dikitt hahaha" ucap Dewi sambil membalas pelukan Fabiola.

"Jadi gimana dia masih sering menunjukkkan batang hidung?" tanya Dewi.

"Apasih Dew jangan bahas dia deh gamood gue" ucap Fabiola dengan muka bete.

"Yaa... gue yakin Fab bukan masalah itu aja yang Lo pikirin. Ayo cerita sama gue" ucap Dewi.

"hmm... iya tadi di perpustakaan dia cegat gue..."






hehehe... gantung dulu yaaa belum kepikiran idee yang cocok 🙏🏻☺️ Selamat membacaa all.

Inget ya ini cuman karangan aku aja karena lagi gabut jangan terlalu dibawa serius, dan ini hanya sekedar cerita khayalan aku aja yang ingin berbagi sama kalian.

Kalau aku lagi gabut bakalan sering" up kok, karena kalau gabut biasanya ide buat halu langsung muncull 😋 ini lagi banyak tugas jadii dikit pusing ide nya jadi mandek padahal dari kemaren siang alurnya udah kepikiran malah obrak abrik kelupaan.

sekretoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang