Tak terasa kini mereka sudah menjadi Brigtar yang artinya mereka sudah berada di tingkat IV. di tingkat IV ini adalah masa-masa padat dan penghujung nya mereka. Tapi pertemanan mereka semakin awet dan semakin lengket.
Para taruna dan taruni sedang berada di Lapangan untuk mendengarkan arahan dari gubernur akpol terkait apa saja kegiatan yang akan mereka lakukan selama di tingkat IV ini.
"Baik, itu saja yang kegiatan yang akan kalian lakukan selama di tingkat IV ini, pesan saya fokus lah dalam melaksanakan tugas akhir kalian dan selalu bersungguh-sungguh. Tetap jaga keharmonisan di dalam keluarga besar kita ini." pesan gubernur akpol.
"Dan terakhir, saya sudah berdiskusi dengan para komandan lainnya. Bahwa kami sudah menentukan siapa yang akan menjadi ikon akpol." tambah nya.
"wihh siapa itu." ucap Eunike.
"Gue itu." ucap Gomgom.
"Dih, pede banget." ucap Ayu.
"Dan yang menjadi ikon akpol angkatan Satya Dharma adalah Muhammad Khalifah nasif dan Fabiola umaida." ucap Gubernur Akpol dengan lantang.
"SELAMATTT BEBI KUUU." ucap Ayu dan Eunike.
"Wihhh.. selamat broo." ucap Gomgom dan Joshua.
Sedangkan keduanya masih termenung tak percaya.
~~~~~
Kini mereka sedang menyiapkan penelitian untuk sidang skripsi mereka. Yang di mana mereka akan sibuk sendiri, tapi mereka tetap berkumpul bercerita-cerita demi menjaga kewarasan diri.
Hari ini Fabiola akan turun ke lapangan untuk menyiapkan penelitian nya. Sedangkan kedua temannya sudah melaksanakan penelitiannya kemaren.
"Jadi pergi Fab?" tanya Ayu.
"Iya jadi Yu. Gamau lama-lama nanti sidang nya lama." ucap Fabiola.
"Iya juga. Lo udah bimbingan kan?" tanya Ayu.
"Belum Yu. Kemaren mau bimbingan tapi di panggil komandan terus." ucap Fabiola.
"Keknya lo sama Khal sibuk banget deh." ucap Eunike.
"Yaiyalah semenjak jadi ikon akpol mereka sering di panggil sama komandan buat briefing lah ini lah itulah." ucap Ayu.
"Yaa gitu deh." ucap Fabiola menghela nafas nya.
"Yaudah gue pergi dulu ya. sekalian mau bimbingan dulu." ucap Fabiola.
~~~~~
Sesampainya Fabiola di depan ruang dosen pembimbing nya, ia langsung masuk karwna sebelumnya ia sudah mengabari dosen nya tersebut. Setelah melakukan bimbingan, Fabiola berpamitan untuk pergi melaksanakan penelitiannya. Di luar ia bertemu dengan Khalifah yang juga baru keluar dari ruang dosen pembimbing nya.
"Ehhh.. Fab. Abis bimbingan ya?" tanya Khalifah.
"Iya Khal. Lo juga?" tanya Fabiola.
"Iya Fab. Udah lama ga bimbingan." ucap Khalifah.
"Gue pas mau bimbingan selalu di panggil sama komandan." ucap Fabiola menghela nafas nya.
"Mau gimana lagi ya kan. Gue juga gitu kok. Ayo semangattt kita pasti bisa." ucap Khalifah menyemangati Fabiola.
"Makasiihh Khal." ucap Fabiola sambil tersenyum manis. Khal yang melihat nya pun ikut tersenyum.
"Lo mau kemana lagi?" tanya Khalifah.
"Mau turun ke lapangan buat penelitian." ucap Fabiola.
"Yaudah ayok gue temenin." uvap Khalifah sambil menggandeng tangan Fabiola.
"Ehhh.. trus tugas lo gimana?" tanya Fabiola.
"Udahh gapapa nanti malem kita kerjain bareng di taman okey." ucap Khalifah.
"Siappp pabos." ucap Fabiola.
Seharian itu Fabiola melakukan penelitian nya di temani sang sahabat. Mereka melakukan penelitiannya sampai sore.
"Udah semua kan, Fab?" tanya Khalifah.
"Iya udah Khal. Makasih banyak ya buat hari ini." ucap Fabiola sambil tersenyum manis.
"Iya sama-sama. Kalau butuh bantuan lagi jangan lupa bilang aku ya." ucap Khalifah sambil mengelus rambut Fabiola.
"EKHEMMM... pantesan ya chat gue ga dibales ternyata lagi berduaan." ucap Eunike.
"Katanya mau penelitian buat skripsi ehh ternyata berduaan." ucao Ayu.
"Ihh apasih orang gue peneitian kok. Ini baru pulang tau." ucap Fabiola.
"Affah iyaaa deck." ucap Eunike.
"Iya, gue yang nemenin Fabiola penelitian ke lapangan tadi." ucap Khalifah.
"Adohhh pantesan lama, chat gue juga ga dibales." ucap Eunike.
"Serasa dunia milik berduaaa" ucap Ayu.
"Udah ayo kita pergi, jangan gangguin orang berduan." ucap Eunike sambil menarik tangan Ayu pergi dari sana.
"Yaudah kamu istirahat ya, jangan begadang. Besok aja kita belajar bareng ya nyelesaiin sisanya." ucap Khalifah.
"Iyaa nakasiih ya. Kamu juga istirahat ya. Besok kabarin aku." ucap Fabiola.
"Siapp bu bos." ucap Khalifah.
Halloowww aku comeback 😋😋
selamat membaca cintaku
maaf rada ngawur yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
sekretori
Genç Kurgukisah para taruna taruni di bumi bhayangkara.. akankah ada kisah manis di dalam nya atau kah hanya keseriusan di setiap langkahnya.