chapter 19

451 72 7
                                    

"Kata coach tadi bakalan ada event basket di Kediri, gimana kalian mau ikut ga?" tanya Gomgom pada teman-teman team nya.

"Ikut dong. Yakali enggak" ucap Yoga semangat.

"Gue juga ikut" ucap Yoan.

"Gue sama Fabi so pasti" ucap Eunike.

"Semuanya ikut nih?" tanya Gomgom.

"Iya" jawab semuanya.

"Oke acara nya bakalan diadain 1 minggu lagi dimulai besok. Nah, untuk itu kita butuh latihan ekstra. Kita bakalan latihan selama 4 hari ini, kemudian besok nya kita bakalan berangkat ke Kediri." ucap Gomgom.

"Untuk persiapan lainnya gimana Gom? kayak tempat kita istirahat nanti ataupun lainnya" tanya Fabiola.

"Ohh.. itu nanti kita bakalan tinggal di rumah kasuh yang disana." ucap Gomgom.

"Emang muat kita sebanyak ini" ucap Berto.

"Kita cuman 12 orang ya bukan sekampung" sahut Alif.

"Udah itu biar jadi urusan coach nya aja" ucap Gomgom.

"Ada lagi yang mau ditanya" sambung Gomgom.

"Gak" ucap mereka bersama.

"Oke, kalau gitu silahkan istirahat. Besok kita kembali lagi buat latihan" ucap Gomgom.

~~~~~

Fabiola dan Eunike sudah sampai di kamar mereka. Disana sudah ada Ayu dan Ezra yang sedang menunggu keduanya.

"Kalian kok lama banget sih, ghibah gue sama Ezra udah selesai satu bab skripsi gara-gara nungguin lo berdua" kesal Ayu.

Fabiola dan Eunike sudah pergi latihan basket sejak jam 8 pagi tadi. Dan mereka baru selesai jam 4 sore. Biasanya mereka hanya latihan sampai siang. Oleh karena itu lah, Ayu mengajak Ezra ke kamar mereka karena dia sudah sangat bosan menunggu teman-temannya itu.

"Maaf ya Yu. Kita tadi ada bahas event makanya lama." ucap Fabiola.

"Hah Event apa? kalian mau kemana?" tanya Ayu.

"Nanya sama Eunike aja ya Yu. Gue mau bersih-bersih sama sholat dulu." ucap Fabiola sambil berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket dan melaksanakan ibadah nya karena sudah masuk waktunya ashar.

"Jadi kalian mau kemana?" tanya Ayu pada Eunike.

"Kita bakalan ada event di Kediri. Mewakili akpol minggu depan" ucap Eunike

"Kalian yang selusin?"tanya Ayu

"Iya" ucap Eunike.

"Lah kok selusin? Maksudnya gimana?" ucap Ezra.

"Mereka kan yang team sama Gomgom itu 12 orang makanya gue bilang selusin" ucap Ayu.

"ohh gitu."ucap Ezra sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

"Gue juga 2 minggu lagi bakalan ke Bali." ucap Ayu.

"Ngapain?" tanya Eunike.

"Ada kompetisi youth internasional  science fair di Bali, gue sama Khalifah ke pilih sama 4 taruna lainnya." ucap Ayu.

"Widihhh... menyala Ayu kuu." ucap Eunike.

"Moga-moga kalian yang berkompetisi bakalan menang ya bawa nama baik akpol" ucap Ezra.

"Aamiin" ucap mereka.

"Ada apa nih?" tanya Fabiola yang telah selesai melaksanakan sholat.

"Ini Ayu mau ke Bali ada kompetisi" ucap Eunike.

"Oohh.. yang sama Khalifah kan?" tanya Fabiola.

"Iyaa,, kok lu tau?" tanya Eunike.

"Udah dikabarin dia tadi sama Khalifah" ucap Ayu.

"Emang boleh temenan begitu" ucap Eunike.

"Ga expect sih gue Khalifah bakalan punya cewek. Secara yang dihubungin terus si Fabi" ucap Ezra.

"Lo aja Shok. Apalagi gue Shik Shak Shok" ucap Ayu.

"Malah dia lebih duluan ngabarin Fabi daripada pacarnya itu." tambah Ayu.

"darimana lu tu jubaedah" ucap Ezra bingung.

"Gue ngintip Hp nya Khal heheh" ucap Ayu nyengir.

"Ahh elah.. mungkin aja pacar nya Khal lagi sibuk, makanya ngk dikabarin duluan." ucap Fabiola.
























Maapin ya klk gak nyambung
typo bertebaran dimana"
update klk sempet😔

sekretoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang