HALLOWW SAYANG-SAYANGNYA AKUUU HIHIHI❤️
Pagi ini Kalula bangun lebih awal dari biasanya, jadi ia memutuskan untuk mengecek ponsel terlebih dahulu sebelum mandi, semalam saat pulang ia langsung tidur dan tidak mengecek ponsel.
Kalula memilih untuk scroll Tiktok, sebelum ke sekolah, setelah rasa sudah cukup Kalula memutuskan untuk mandi, setelah mandi gadis itu memakai seragam sekolah untuk hari ini, setelah memakai seragam, ia memutuskan untuk memoleskan sedikit makeup dan mencatok rambutnya.
Kegiatan setiap pagi Kalula jarang sekali berbeda, karena ia hanya bangun tidur, terus mandi, pakai seragam, memoleskan make up, dan mencatok rambut, kemudian memakai sepatu, dan turun untuk sarapan.
Menu pagi ini juga cukup menggugah selera, Roti bakar dengan topping keju coklat yang di sajikan dengan segelas susu full cream kesukaan Kalula.
Setelah menghabiskan sarapannya, Kalula berpamitan untuk ke sekolah karena sebentar lagi ia akan terlambat.
Kalula mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi untuk agar sampai ke sekolahnya tepat waktu.
Sesampainya di sekolah Kalula hampir saja terlambat karena 3 menit kemudian gerbang di tutup, Kalula memarkirkan motornya tepat di samping motor sahabatnya, dan sedikit bercermin untuk merapikan anak rambut yang berantakan, saat ia sedang merapikan anak rambut, ia di kagetkan dengan suara motor yang memasuki halaman sekolah, seperti kenal dengan suara itu Kalula berbalik untuk melihatnya dan benar saja dugaannya benar, itu adalah motor Arsen dan teman-temannya.
Kalula berjalan dengan cepat untuk menghindari Arsen, namun ia terlambat tangannya sudah di tahan terlebih dahulu sebelum ia menghilang dari pandangan Arsen. Kalula pasrah sekarang, apakah ia harus memaafkan Arsen dan percaya untuk tidak melakukannya lagi? kayaknya iya.
"Aku minta maaf ya sayang, aku janji nggak bakal ulangi," ucap Arsen.
"Kalau kamu ulangin lagi?" tanya Kalula.
"Terserah kamu mau ngapain," jawab Arsen mantap, ia harus menerima konsekuensinya jika ia melakukannya lagi.
Kalula diam sejenak kemudian dengan mantap Kalula mengangguk dan tersenyum kearah Arsen.
Arsen yang melihat itu merasa senang dan langsung memeluk Kalula di depan teman-temannya.
"Alah bucin lo tai," ucap Langit.
"Dih apasih peluk-peluk disini," sambung Zagra.
"Bacot!" teriak Arsen seraya menjulurkan lidahnya kearah teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbahagialah [SEGERA TERBIT]
Teen Fiction𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚, 𝐣𝐮𝐬𝐭𝐫𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐡𝐚𝐭𝐢𝐦𝐮? 𝐀𝐲𝐨 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧...