Kiwkiw balik lagi nih bareng aku😋
Guys jangan lupa vote dan komen ya, minimal vote ya, soalnya biar aku tau ceritaku ada yang baca, please please😔
Hari ini adalah jadwal pelajaran Matematika, dimana pelajaran itu pelajaran yang paling banyak dibenci oleh siswa, tapi tak jarang juga ada yang sangat menyukai pelajaran tersebut seperti Jerome Poline.
Kalula dan Melani berangkat kesekolah menggunakan motor kesayangan Kalula. Hari ini mereka memilih untuk tidak sarapan, karena mendengar kata 'Matematika' saja sudah membuat mulas.
Sesampainya di sekolah dua gadis itu langsung masuk ke ruangan masing-masing untuk mengerjakan soal ulangan Matematika yang sangat mematikan itu.
𝄞⨾𓍢ִ໋
Saat guru membagikan kertas soal serta lembar jawaban. Kini giliran Kalula yang mengambil kertas soal tersebut. Kalula memandang kearah kertas soal yang kebanyakan berisi Limit Fungsi Aljabar itu dengan mulut yang terbuka lebar.
"Kenapa banyak sekali soal tentang ini?" gerutu Kalula, berjalan kearah mejanya dan mendudukkan dirinya di bangku.
Kalula mulai mengisi nama, kelas, serta mata pelajaran di kolom yang sudah tersedia di paling atas lembar jawaban, kemudian mulai mengisi soal yang ia ketahui terlebih dahulu.
𝄞⨾𓍢ִ໋
Ting ... Ting ... Ting ...
Bel keluar main berbunyi nyaring, murid-murid berhamburan keluar kelas, untuk menuju kantin mengisi perut yang kosong.
Kalula berjalan keluar kelas berharap tidak akan bertemu Arsen, namun harapannya harus pupus karena Arsen ternyata telah menunggunya di depan kelas.
"Kita bicara ya." Arsen meraih tangan Kalula untuk di genggam.
"Aku lapar, tadi nggak sarapan." Kalula menarik kembali tangannya yang berada di genggaman Arsen, kemudian berjalan meninggalkan Arsen untuk pergi ke kantin.
"Gausah di tahan, masih marah itu," ucap Melani, yang saat ini sudah berada di belakang Arsen.
Arsen hanya membalasnya dengan anggukan kepala serta senyum tipis, kemudian berjalan menuju kantin meninggalkan Melani.
𝄞⨾𓍢ִ໋
Detik demi detik berlalu, kini Kalula sudah selesai ulangan, hari ini ia memutuskan untuk langsung pulang karena sudah sangat lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbahagialah [SEGERA TERBIT]
Teen Fiction𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚, 𝐣𝐮𝐬𝐭𝐫𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐡𝐚𝐭𝐢𝐦𝐮? 𝐀𝐲𝐨 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧...