••Happy reading••
~ °⋆𐙚 ⋆𐙚⋆𐙚⋆° ~
"Nona saya freya akan membantu anda untuk memilih gaun pernikahan"
DEG!!
Daisy terdiam mematung apa ia tak salah dengar, gaun pernikahan? siapa yang akan menikah, apa Marceline telah melakukan hal menjijikan itu, oh sial apa yang harus ia lakukan sekarang, ia tak mau meregang nyawa kedua kalinya.
"Nona.." lamunan Daisy pecah seketika, menatap wanita di hadapannya, "apakah aku harus melakukannya?" Daisy enggan menikah jadi untuk apa ia memilih gaun pernikahan, ia tak mau menggali kuburannya sendiri.
Wanita bernama Freya itu tertawa kecil mendengar jawaban Nona Maddison yang sebentar lagi akan menjadi Nyonya Kensington, sedangkan Daisy tersenyum kikuk, apakah ada yang salah dengan perkataannya?
"Nona bukankah pernikahan ini merupakan keinginan anda sejak lama, mengapa anda mengatakan hal tersebut, ini pernikahan anda, tentu saja anda akan memilih gaun pernikahan" kekehan ringan terdengar dari wanita dihadapannya.
Daisy merutuki kebodohannya, ah dia benar-benar tak ingin menikah dengan malaikat maut itu. "Ah aku hanya bercanda" Freya menganggukkan kepalanya menanggapi lagi pula ia tau betapa besarnya cinta Marceline terhadap Charles.
Sesuai dengan perkataan Daisy Freya pun menganggapnya hanya lelucon, mungkin saja sang Nona tengah merasa gugup "baiklah mari saya antar".
~ °⋆𐙚 ⋆𐙚⋆𐙚⋆° ~
Marceline Grace Maddison, putri tunggal dari pasangan Theodore Ashton Maddison dan
Bernadette Carmela Maddison yang merupakan seorang Prince dan Princess yang mana kedudukannya berada satu di bawah Duke Charles, ia memiliki kedudukan tinggi karna sering memenangkan peperangan.Daisy rasa ia tengah berada di awal cerita dimana ketika Marceline menjebak Charles sehingga seluruh penjuru istana mengetahuinya, Kaisar yang kemudian menetapkan untuk melaksanakan pernikahan keesokan harinya tanpa bantahan sedikitpun, sebenarnya Duke Charles bisa saja menolak namun ia malas akan hal yang merepotkannya, biarlah Marceline akan menjadi urusannya.
Daisy dapat menebak mengapa ia berada di kereta kuda, karena Marceline yang asli baru saja mendatangi pertemuan yang diadakan Kaisar untuk membahas pernikahannya.
Lalu jika kalian bertanya mengapa ketika Daisy mengisi tubuh Marceline penampilannya terlihat berantakan, jawabnya adalah Marceline yang kesal kepada Duke Charles karna mengabaikannya, Daisy menghela nafasnya kasar, tingkah laku Marceline membuatnya tak dapat berkata kata, sungguh sangat memuakkan.
Lalu apa yang harus ia lakukan saat ini, pesta pernikahan di gelar hari ini, beberapa pelayanan membantunya berhias "Berikan riasan yang tipis" pelayanan tersebut mengangguk mengiyakan, kemudian mulai menghias Nonanya.
Gaun yang ia pilih berwarna putih bersih yang akan menampilkan bahu putihnya, kemudian sepatu hak tinggi berwarna putih yang ia desain sendiri, yaa ia mengeluarkan banyak uang untuk memesannya dengan jangka waktu sehari karena tak menemukan yang sesuai dengan keinginannya.
Namun ini cukup mengesankan, benar benar sesuai dengan keinginannya. Dan rambutnya yang di gelung menyisakan anak rambutnya yang dibiarkan membuat siapapun merasa takjub nan terpesona karenanya.
"Nona anda terlihat sangat cantik" puji seorang pelayan dengan mata yang cerah kala menatap paras sang Nona yang menampilkan kecantikan alaminya, "benar anda terlihat sangat cantik" ucap pelayan lainnya membenarkan, sedang Daisy hanya tersenyum tipis kemudian mengangguk "terimakasih".
KAMU SEDANG MEMBACA
Duchess Marceline
Teen FictionBagaimana jika seorang gadis yang menghabiskan masa kecilnya di dalam panti asuhan tanpa mengetahui siapa ayah dan ibunya bertransmigrasi ke dalam film yang ia tonton karena paksaan sahabatnya. Di mana film tersebut bergenre kerajaan, dengan sang a...