༻꫞ 𝑗𝑎𝑒𝑟𝑖 𝑔𝑒𝑙𝑢𝑡𝑡 ꫞༺

635 26 0
                                    

𝑯𝒂𝒍𝒍𝒐 𝒈𝒖𝒚𝒔 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒊𝒌𝒊𝒏 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒊𝒔𝒉𝒊𝒆𝒔, 𝒚𝒂𝒂 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒈𝒂𝒌 𝒏𝒚𝒂𝒎𝒃𝒖𝒏𝒈 𝒔𝒐𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒃𝒆𝒍𝒂𝒋𝒂𝒓 𝒃𝒊𝒌𝒊𝒏 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 🙏😁

𝑯𝑨𝑷𝑷𝒀 𝑹𝑬𝑨𝑫𝑰𝑵𝑮 𝑮𝑼𝒀𝑺...

"WOYY WOYY KALIAN DENGER BERITA GAK?" teriak jaehee

"Berita apaan emang?" tanya riku dengan penasaran padahal sebenernya gak ada berita apa-apa dan cuma akal-akalan jaehee.

"Gak ada sih sebenernya hehehe" jawab jaehee sambil cengengesan tanpa rasa berdosa.

"Kaburrrrr" ucap jaehee sambil lari terbirit-birit karena dikejar riku.

"WOIII JAHEE EMPRITTT SINII LOOO" kesal riku.

"Jaehee njir namanya bukan jahe" beri tahu yushi pada riku.

"Berisik lo pada" ketus riku sambil lanjut mengejar jaehee.

Hingga akhirnya jaehee putar balik karena jalannya sudah mentok dan berakhir bersembunyi di belakang sion.

"Woi sini loo!" ucap riku sambil menjewer telinga jaehee yang sudah memerah.

"Eh iya iya maaf hyungg" ringis jaehee kesakitan.

"Eh udah udah kalian ini gak ada hari tanpa gelut" ucap sion sambil melerai keduanya.

Akhirnya riku berhenti menjewer telinga jaehee yang sudah memerah. Emang ya ni anak emang tiap hari gelut mulu kerjaannya pantesan sion kesel mulu.

Oh iya dari tadi ryo sama sakuya gak keliatan ya? Iya tadi ryo sama sakuya pergi main ditaman belakang, tu anak emang suka banget berduaan kayak orang pacaran aja,ok back to topik.

"Woi gue laper nih makan yokk" ajak yushi karena sedari tadi yushi tidak makan karena mager biasa kucing garong awokawok.

"Gofood aja lah ya males gue masaknya" ucap sion menawarkan untuk memesan online saja makanannya.

"Yaudah lah" jawab yushi dengan wajah yang tidak bisa dijelaskan karena menahan lapar.

"Kalian pesen apa?" tanya sion ke adik adiknya.

"Ngikut hyung aja lah" ucap jaehee

"Oh ok" ucap sion kembali fokus ke layar hp nya untuk memesan makanan nya.

"Oh ya ryo sama sakuya kemana tu anak?" ucap sion sambil mendongakkan kepada nya.

"Tuu ditaman belakang lagi main" ucap jaehe sambil menunjukkan ke belakang.

"Oh bentar ya gue tanya dulu mereka mau pesen apa" ucap sion lalu meninggalkan mereka bertiga.

Sion pun berjalan menuju taman belakang dan mencari adik adiknya.

"Heh kalian mau pesen apa biar hyung yang pesenin" ucap sion sembari menghampiri dua adiknya itu.

"Serah hyung ajalah kita ngikut hehehe" ucap ryo sambil lanjut bermain.

"Oh ok bentar ya hyung pesenin"ucap sion dan langsung dapat anggukan dari kedua adiknya.

Sion kembali menuju ruang tamu tempat sion dan ketiga adiknya berada tadi.

"Cil masuk yokk capek gue" ajak ryo kepanasan karena memang mereka berdua bermain di siang hari.

"Yaudah lah gue juga gerah" ucap sakuya
sambil menggerakkan tangannya layaknya kipas lipat.

𝑶𝒌 𝒔𝒆𝒈𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒚𝒂 𝒈𝒖𝒚𝒔 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒂𝒅𝒂 𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒊𝒂𝒓 𝒄𝒆𝒑𝒆𝒕 𝒅𝒊 𝒓𝒆𝒗𝒊𝒔𝒊 𝒚𝒂𝒂 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒆&𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒚𝒂𝒂𝒂

𝑩𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻👋🏻

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang