𝑯𝒂𝒍𝒍𝒐 𝒈𝒖𝒚𝒔 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒐𝒎𝒆𝒃𝒂𝒄𝒌,𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕 𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒊𝒏𝒊
𝒂𝒌𝒖 𝒈𝒂𝒌 𝒕𝒂𝒖 𝒏𝒚𝒂𝒎𝒃𝒖𝒏𝒈 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒆𝒏𝒈𝒈𝒂𝒌 😭 𝒊𝒏𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒚𝒂𝒂
𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒚𝒂𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒂𝒅𝒂 𝒕𝒚𝒑𝒐 🙏დ .•*””*• 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 •*””*•.დ
Hari ini yushi pergi jalan jalan sendiri karena yang lain sibuk,entah kemana yang penting jalan jalan.
Yushi berhenti di depan cafe saat hendak memasuki cafe tersebut, yushi melihat hyung nya yakni sion sedang duduk berhadap hadapan dengan seorang wanita.
"𝘖𝘩 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘭𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘨𝘶𝘦,𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘤𝘦𝘸𝘦𝘬" begitu pikir yushi.
Yushi pun langsung masuk ke cafe tersebut dan memesan minuman dan makanan.
Kemudian sion dan wanita tersebut bangkit dari tempat duduk nya dan berjalan keluar cafe.
"Yon gandengan dong kan biar orang pikir kita pacaran" ucap wanita itu dengan gatal.
"Gak! Jirr malu" ucap sion ketus
"Ayolah yon" paksa wanita itu sambil memasang wajah sok imut dan jari telunjuk nya disatukan kira kira seperti ini 👉🏻👈🏻.
"Enggak maksa banget sih, udah sana pulang" usir sion
"Ihh sion tega banget kamu:(" sedih wanita itu.
"Bodo amat" singkat sion
"Taxi.. Taxi.." sion melambaikan tangannya supaya taxi itu berhenti."Noh taxi nya, udah sana pergi!" usir sion dengan ketus.
"Ckk yaudah bye" ucap wanita itu langsung masuk ke mobil taxi.
"𝘋𝘪𝘩 𝘨𝘢𝘵𝘦𝘭 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘶 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘴𝘰𝘬 𝘪𝘮𝘶𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪"ucap yushi dalam hati nya.
Sion kembali ke cafe itu karena hp nya ketinggalan dan tak sengaja bertemu dengan yushi.
"Eh meng ngapain disini?" tanya sion jail karena sebenarnya dia sudah tau alasan yushi ada disini ya pasti beli makanan atau enggak minuman.
"Lagi nyuci motor, ya makan lah anjirr pake nanya lagi ni anak" kesal yushi.
"Yaelah bercanda doang kali" ucap sion sambil menggelitik dagu yushi.
"Dihh apaan sih geli tau" kesal yushi sambil memukul lengan sion pelan.
"Maap.. Maap" ucap sion.
"Ckk iya iya" jawab yushi dengan muka datar.
"Eh btw cewek tadi itu siapa?" tanya yushi penasaran karena dari tadi wanita itu sangat centil ke sion, yushi pikir wanita itu suka sama sion.
"Oh itu, dia sullyoon temen aku" jawab sion sambil menatap yushi.
"Temen atau pacar nihh" ucap yushi jahil, tapi sebenarnya dia cemburu awokawok.
"Temen anjirr, ogah gue pacaran sama dia" julid sion tak suka.
"Kenapa?dia kan cantik tapi sok imut" ucap yushi sambil ketawa.
"Ogah" singkat sion.
"Eh tapi kalian ngapain? Kesini?" tanya yushi penasaran karena setahu yushi sion gak pernah jalan sama cewek.
"Oh tadi dia ngajakin jalan katanya mau ngomong sesuatu" jelas sion.
"Oh aja sih" singkat yushi karena sebenarnya yushi cemburu.
𝑶𝒌 𝒈𝒖𝒚𝒔 𝒔𝒆𝒈𝒊𝒏𝒊 𝒂𝒋𝒂 𝒚𝒂𝒂 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒆&𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏
𝑬𝒉 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒏𝒐𝒕𝒊𝒄𝒆 𝒎𝒆𝒎𝒃 𝒏𝒄𝒕 𝒘𝒊𝒔𝒉 𝒈𝒂𝒌? 𝑲𝒂𝒍𝒐 𝒂𝒌𝒖 𝒔𝒊𝒉 𝒈𝒂𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒂𝒘𝒂𝒍 𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒘𝒆𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆 𝒈𝒌 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒕𝒖𝒉 𝒅𝒊𝒏𝒐𝒕𝒊𝒄𝒆:)
𝑶𝒌 𝒃𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]
Random"Jangan peluk sion hyung dia punya gue!" ketus yushi sambil melepaskan pelukan sakuya dari sion. "Ih apaan sih geli tauu" jawab sakuya.