💋💋[yusion]

132 10 6
                                    

"Maafin hyung yaa, udah bikin uchi cemburu tadi pas di cafe" ujar sion mengeratkan pelukan nya.

"Iyaa, uchi udah maafin kok" jawab yushi seraya tersenyum di lipatan leher sang kekasih nya.

"Hyung" panggil yushi.

"Ya?" jawab sion lembut.

"Balik yuk ke cafe, nanti takut di marahin bos, gaji kita di potong deh" ujar yushi.

"Yukk"

Sedari tadi mereka berdua berada di pantai favorit nya, dimana sion menyatakan perasaan nya pada yushi, dan juga dimana sion melamar yushi.

Pukul masih menunjukkan angka 09:12 , masih ada waktu mereka untuk balik lagi ke cafe dan melanjutkan pekerjaan nya.

Tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai di cafe, dan kembali melanjutkan pekerjaan nya.

"Dari mana klean berdua, kok tadi kata anton klean pulang?" tanya jisung teman kerja nya juga, yang sedang membuat minuman untuk pembeli.

"Owh, tadi ada urusan mendadak, untung aja bentar doang" ujar sion, kemudian jisung mengangguk pelan.

"Eh habis pulang kerja, mau main dulu gak? Kemana gitulah" ujar anton entah dari mana anak itu datang.

"Eh boleh tuh" jawab yushi mewakili semuanya.

"Hyung ikut gak?" tanya yushi pada sion.

"Iyaa" jawab sion.

"Eh hamster lu mau ikut apa kagak?" tanya anton pada jisung.

"Ikut deh" jawab anton.

"Oh ya sekalian bawa pacar lu itu" ucap anton.

"Pacar gue lagi di China" jawab jisung.

"Owh, awas selingkuh loh" ujar anton yang langsung mendapatkan pukulan di lengan nya.

"Apa sih anjirr" jawab jisung.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dan benar saja setelah pulang bekerja mereka pergi bermain, mereka memutuskan untuk bermain ke mall saja.

Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di mall, mereka langsung turun dari mobil sion, mereka memakai mobil sion karena jisung dan anton tak membawa kendaraan jadi mereka menumpang ke mobil sion.

(𝘼𝙠𝙪 𝙘𝙚𝙥𝙚𝙩𝙞𝙣 𝙮𝙖𝙖 🥰)
.
.
.
.
.
.
.
.

Selesai bermain mereka memutuskan untuk langsung pulang saja, karena sudah lelah.

Tak butuh waktu lama sion dan yushi sudah sampai di apart nya,dan mereka berdua mandi terlebih dahulu, kemudian merebahkan tubuh nya sebentar ke kasur empuk nya.

"Hyung laper~~" rengek sakuya kelaparan.

"Astaga hyung udah bikin adek hyung kelaperan, yaudah bentar hyung masakin dulu yaa" ujar sion seraya mengelus elus lembut pucuk rambut adik nya itu.

𝐃𝐈 𝐃𝐀𝐏𝐔𝐑.

"Hyung, jehii bantuin yaa" ujar jaehee yang baru datang.

"Gausah gapapa" ucap sion, seraya tersenyum lembut.

"Udah lah hyung, sini" ujar jaehee.

Tak butuh waktu lama sion dan jaehee sudah selesai memasak makan malam.

"Yaudah yukk makan" ujar sion yang baru selesai menata makanan di meja makan.

Mereka semua pun memakan masakan sion dan jaehee dengan sangat lahap, karena sangat lezat.

"Uchii, aaaa" ucap sion yang sedang menyuapi kekasih nya.

"Ryoo,mau" ujar sakuya seraya menunjuk ke arah yusion.

"Yaudah nih aaaa"-ryo

" jehiiruuu" panggil riku.

Jaehee yang peka langsung menyuapi riku dengan lembut tak lupa mengelus elus lembut pucuk rambut nya, dan tak lupa melemparkan senyuman manis nya.

Dan pada akhirnya hanya author yang tidak di suapi.

Mereka sudah selesai makan malam, dan sekarang yushi dan riku sedang mencuci piring kotor bekas makanan tadi, sedang sakuya dan ryo mereka sudah tertidur pulas karena kekenyangan, sedang sion dan jaehee mereka berada di ruang tengah, untuk menonton tv di temani beberapa cemilan.
.
.
.
.
.
.

"Hyung bobo yukk" ucap yushi.

"Yok"

"Eh kita ke kamar duluan yaa" ujar sion.

"Ya hyung " jawab jaehee dan riku bersamaan.

𝐃𝐈 𝐊𝐀𝐌𝐀𝐑

"Hyung mau kisseu" ucap yushi malu malu.

"Kisseu?" tanya sion pada yushi dan langsung mendapatkan anggukan dari kekasih nya.

Tak butuh waktu lama sion langsung mencium bibir yushi dengan lembut, tak lupa melumat nya sedikit, dan menggigit kecil hingga keluar lenguhan dari bibir yushi.

Ciuman mereka semakin lama semakin panas, dan pada saat ini mereka berdua sudah tak ada lagi baju yang menempel di tubuh nya.

Yushi tak ingat kapan sion melepas pakaian nya sehingga tak ada sebenang pun yang berada di tubuh nya.

Tubuh yushi sudah di penuhi tanda cinta yang dibuat oleh kekasih nya itu, yang mungkin akan hilang tiga hari kedepan.

Sion semakin ingin cepat menikahi yushi, Sion sudah kecanduan tubuh yushi, padahal mereka baru pertama kali melakukan hubungan sex, tapi sion sudah kecanduan.

"Hyung, udahh" ucap yushi.

"Bentar baby, kan tadi baby yang minta" jawab sion.

"Aku tadi cuma minta kiss doang" jawab yushi.

"Sama aja sayang" ujar sion.

Lebih baik yushi diam saja daripada sion semakin gila karena nya.

𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔.....

𝐀𝐤𝐮 𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐡 😭😭, 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐣𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐤𝐞 𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐤𝐮 😭, 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐜𝐢𝐮𝐦𝐚𝐧, 𝐲𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰, 𝐯𝐨𝐭𝐞,&𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧
𝐁𝐚𝐛𝐚𝐲𝐲𝐲 👋🏻👋🏻

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang