𝐊𝐢𝐬𝐬𝐞𝐬 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐤𝐢𝐭𝐜𝐡𝐞𝐧

136 11 0
                                    

"Hyung,bisa-bisanya si gatel itu masih gangguin hyung, pas posisi hyung udah ngelamar yushi" ujar riku dengan wajah julid nya.

"Hyung juga gak tau" jawab sion.

"Hyung gimana nanti kalo jessica ambil hyung dari uchi?" ucap yushi seraya mengerucut kan bibir nya, lucu.

"Gaakan sayanggg" jawab sion meyakinkan yushi, seraya mengelus elus lembut pucuk rambut yushi, kemudian kembali fokus menyetir.

Yushi mengangguk pelan kemudian dia menatap wajah tampan pacarnya yang sebentar lagi akan menjadi suami nya, betapa tampan nya dia.

Beberapa saat, akhirnya mereka sudah sampai di apart nya, mereka berempat pun langsung turun dari mobil nya dengan wajah lelah.
.
.
.
.
.

"Hyung capek gak? Biar uchi pijitin" ujar yushi, seraya memegang tangan sion.

"Enggak hyung gak capek" jawab sion, lalu tersenyum manis.

"Tapi muka hyung keliatan capek" ucap yushi seraya menunjuk ke arah wajah nya.

"Mukanya doang kan? tapi badan hyung gak ada yang capek sayangg" ujar sion lalu memeluk yushi dengan erat.

"Udah sana mandi dulu, habis itu hyung yang mandi" ucap sion lalu melepaskan pelukan nya.

Yushi mengangguk pelan lalu bangkit dari kasurnya, kemudian keluar kamar untuk menuju ke kamar mandi.

Saat yushi melewati dapur, dia terkejut melihat pemandangan yang kotor,tapi dia juga suka kalau melakukan dengan hyung kesayangan nya.

apa yang sedang hyung dan  adiknya itu lakukan,bukannya melakukan di kamar nya sendiri,mereka malah melakukan nya di dapur, pemandangan yang sangat, sangat wowww bagi yushi.

'𝑇𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑜𝑘, 𝑗𝑎𝑒𝑟𝑖 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑐𝑖𝑢𝑚𝑎𝑛, 𝑔𝑎𝑘 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑥𝑖𝑥𝑖𝑥𝑖𝑥𝑖'

Tak ingin matanya ternodai yushi buru-buru menuju ke kamar mandi, nanti takutnya jika sion hyung nya kedapur, dia akan bertanya mengapa masih belum mandi?.

𝐃𝐈 𝐒𝐈𝐒𝐈 𝐋𝐀𝐈𝐍.
.
.
.

"Udah jaehee, leher aku merah semua kan" rengek riku melihat banyak tanda cinta di leher nya.

"Ya kan aku cium" jawab jaehee dengan santai.

"Ya, makanya udah" ucap riku, yang mendapatkan anggukan dari sang kekasih.

"Eh tapi kalo orang-orang ngeliat gimana?" ujar riku panik.

"Ya biarin,kan biar orang tau kalo jaehee se cinta itu sama riku" jawab jaehee.

"Ya tapi, aku malu jaehee" rengek riku lagi.

"Pake syal aja"

"Ihhh, jaehee ngeselin"

𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔....

𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐝𝐞𝐤🙏😿 𝐨𝐭𝐚𝐤 𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐭𝐨𝐤 𝐡𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞, 𝐲𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰, 𝐯𝐨𝐭𝐞 & 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧
𝐀𝐧𝐧𝐲𝐞𝐨𝐧𝐠👋👋

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang