➶➶➶➶➶ 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 ➷➷➷➷➷
Ya sesuai apa yang aku sampein ke kalian, sion dan yushi tidak ingin masalahnya diperpanjang jadi masalah yang kemarin sudah mereka selesai kan dengan baik baik tapi baru saja mereka menyelesaikan masalah nya, tapi ada saja pengganggu nya.
Sion hari ini harus bangun pagi pagi karena harus ke kampus nya, biasanya dia bangun di jam 8 tapi kali ini dia bangun di jam 6,dan harus membangun kan sang kekasih juga.
"Yumeng sayang bangun" ucap Sion lembut.
"Eung" jawab yushi sambil meregangkan otot-otot nya kemudian memeluk sang kekasih nya itu.
"Udah cepet sana mandi, terus sarapan" ujar sion.
"Emm" jawab yushi seraya menganggukkan kepalanya kemudian beranjak dari tempat tidur nya menuju kamar mandi.
Sedang sion dia merapikan tempat tidur yushi, kemudian dia ke dapur untuk memasakkan sarapan untuk adik adiknya.
Tak butuh waktu lama mereka semua sudah selesai sarapan dan bersiap untuk berangkat ke sekolah dan kampus nya, dan mereka sudah mengantar Ryo dan sakuya ke sekolah tak lupa berpesan jaga diri baik baik.
Setibanya di kampus sion menggandeng tangan yushi layaknya seorang pengantin baru, dan ada beberapa bisikan bisikan ada yang memuji, ada yang iri, dan ada yang tak suka tapi mereka tak memperdulikan nya toh tak ada gunanya juga.
SKIPP
Setelah kelas selesai mereka pergi ke kantin yang ada di kampus nya untuk membeli beberapa makanan, setelah mendapat kursi kosong mereka pun menduduki nya,tak lama kemudian ada seorang wanita yang seperti nya yang memeluk sion dari belakang waktu itu dia menghampiri sion dan memeluk leher sion dari belakang, dasar tidak tahu diri.
"Sion aku mau duduk disebelah kamu" ucap wanita itu yang namanya Jessica anggrina fiedyanie biasa di panggil jessica seraya memajukan bibir nya.
"Apaan sih, gak jelas banget tuh disana banyak tempat kosong" ketus sion seraya menepiskan kasar tangan wanita gatal itu lalu melanjutkan makannya.
"Kalo mau gatel tau tempat dong" sahut riku dengan wajah julid nya.
Yushi yang melihat nya pun tak tinggal diam langsung mendorong tubuh wanita itu hingga terjatuh ke bawah kemudian dia duduk di pangkuan sang kekasih, seketika semua orang yang berada di kantin itu semuanya menoleh ke arah mereka.
"Oh sion itu milik ku!" ucap yushi yang disetiap katanya dia tekankan.
Kemudian wanita itu bangkit dari jatuh nya dan langsung menjambak rambut hitam tebal milik yushi, yushi pun meringis kesakitan.
"Heh apa apaan lo" riku pun membuka mulut nya, kemudian melotot kan matanya ke arah wanita gatal itu. "Kalo mau gatel tuh jangan ke cowok orang" ujar riku sambil mengarahkan jari telunjuk nya ke arah wanita gatal itu.
"Apaan sih sion itu cuma milik gue!" tekan wanita itu.
Sedang disisi lain yushi masih meringis kesakitan akibat rambut nya dijambak wanita tak tahu malu itu dan sion berusaha menenangkan kan nya.
"Dihh, mending lo pergi dari sini, PERGIII!!" marah riku seraya menunjuk ke pintu keluar.
"Okey sekarang gue pergi tapi, gue gak akan nyerah buat nyingkirin boti ini" ujar wanita itu sambil menunjuk ke arah yushi, yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari sion.
"Ckk gak tau malu tu orang" jaehee baru membuka suaranya.
"Emang nya cewek gatel itu siapa sih hyung" tanya riku kesal.
"Dia, gue kenal dia beberapa bulan lalu dan dia juga suka sama gue" ucap sion sambil membelai rambut yushi yang berada di sebelah nya.
"Hyung jangan pernah deket deket sama dia lagi" ucap jaehee.
"Ya gue gak akan deket sama tu orang" jawab sion.
"Yushi" panggil Sion sambil memegang tangan yushi dan mengelus nya dengan lembut.
Yushi pun mendongak kan kepalanya untuk menatap mata sang kekasih.
"Apa hyung?" jawab yushi"Kamu gapapa kan?, rambut kamu udah gak sakit kan?" tanya sion khawatir.
"Hmm ya aku gapapa" jawab yushi mengangguk kan kepalanya.
Kemudian Sion mengangguk singkat sebagai jawaban yushi, tapi disisi lain riku masih mengingat kejadian dimana wanita itu menjambak rambut yushi dia sangat marah jika saja dia laki-laki dia akan langsung memukul nya, dasar.
Saat masih di kantin yushi sempat ijin ke sion untuk pergi ke toilet sebentar, tapi mengapa dia belum kembali? Sion pun diselimuti rasa khawatir tapi dia berusaha untuk tetap tenang dia yakin pacar nya itu baik baik saja.
Disisi lain yushi yang berada di toilet, seketika dia membeku ketika dia baru saja disiram air toilet oleh seorang wanita yang tak lain adalah jessica.
"Rasain lo, jangan pernah deket deket sama sion, sion itu cuma milik gue!" ucap wanita itu lalu mendorong tubuh yushi hingga terjatuh ke lantai,disisi lain si wanita gatal dan teman temannya itu tertawa puas meliat nya,namun yushi yang masih terduduk akibat di dorong wanita gatal itu, sepertinya dia melihat beberapa seorang wanita juga yang berada tak jauh darinya, kemudian wanita asing itu berlari menghampiri nya dan langsung menjambak rambut jessica.
"Aww sakit cokk"ucap wanita itu.
"Jangan pernah ganggu dia" ucap wanita asing itu yang tak lain namanya adalah ryujin, wanita yang tomboy yang ditakuti oleh semua mahasiswa yang berada di kampus nya,sambil menunjuk ke arah yushi yang berada di lantai.
Kemudian dua orang temannya si ryujin itu membantu yushi untuk berdiri, sedang disisi lain jessica diam membeku seolah dia tak mampu untuk bergerak dan membuka suara nya.
Jessica sangat takut kepada si wanita tomboy itu dan dia mengambil kesempatan untuk berlari menjauh dari segerombolan wanita tomboy itu.
"Lo gapapa?
𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔...
𝑼𝒅𝒂𝒉 𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒋𝒂 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒌𝒂
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒌𝒍𝒊𝒌 𝒚𝒖𝒔𝒉𝒊 (𝒃𝒊𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈)& 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏𝑩𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]
Разное"Jangan peluk sion hyung dia punya gue!" ketus yushi sambil melepaskan pelukan sakuya dari sion. "Ih apaan sih geli tauu" jawab sakuya.