𝑫𝒊𝒂𝒎..

180 8 0
                                    

✧༺𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈༻✧

Sepulang nya dari cafe niat minjae mau langsung pulang tapi cuaca tak mendukung hujan turun sangat deras disertai petir yang sangat besar mau tak mau minjae harus menginap di apart sion.

"Eh hujan nya deres tuh kamu pulang nanti kalo hujan nya reda aja ya" ucap sion seraya memegang pundak minjae disertai senyuman manis nya.

"Yaudah deh" jawab minjae.

★★★

Matahari sudah berganti dengan bulan yang tandanya langit sudah  gelap.
Pukul sudah menunjukkan 21.33 tapi hujan belum juga reda jadi sion ingin minjae menginap di apart nya sementara karna hujan nya belum reda.

"Minjae" panggil sion lembut seraya menghampiri minjae yang sedang berdiri didepan jendela sambil melihat hujan deras yang turun dari langit.

"Ya?" tanya minjae bingung.

"Kamu nginep disini aja ya hujan nya masih deres gapapa kan?" tanya sion sambil memegang tangan minjae.

"Emang gapapa? Aku gak enak sama kamu" ucap minjae sambil menggaruk tengkuk leher nya yang tidak gatal sama sekali.

"Gapapa kok tenang aja" jawab sion sambil melemparkan senyuman manis nya.

"Yaudah deh makasih ya" ucap minjae tersenyum.

Yushi yang berada di dekat minjae mendengar semua percakapan hyung nya dan temannya itu.
Entah mengapa yushi merasa semakin cemburu melihat mereka berdua, hati yushi berdenyut sakit seperti ditusuk benda tajam kemudian yushi pergi ke kamar nya untuk memejamkan mata.

"Yaudah yok tidur" ajak sion sambil menarik tangan minjae menuju kamarnya.

"Aku tidur dimana?" tanya minjae

"Tidur bareng aku" ucap santai sion

  Akhirnya minjae menurut mereka berdua
  sudah sampai dikamar nya. Yushi yang melihat itupun hati nya kembali berdenyut sakit,merasa bulir bening yang hampir jatuh yushi membalikkan badan nya memunggungi mereka berdua tanpa sadar bulir bening nya mengalir
deras tanpa seizin pemiliknya.

Akhirnya yushi terlelap karena sudah lelah menangis.

𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔...

𝑴𝒂𝒂𝒇 𝒚𝒂 𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕 𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒊𝒏𝒊 𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒌 🙏🏻😭 𝒐𝒕𝒂𝒌𝒌𝒖 𝒍𝒆𝒎𝒐𝒕 𝒔𝒐𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒅𝒆𝒉 𝒅𝒊 𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒏𝒋𝒖𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒂𝒏𝒋𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒚𝒂𝒂 🙏🏻
𝑱𝒂𝒏𝒍𝒖𝒑 𝒗𝒐𝒕𝒆𝒎𝒆𝒏

დ .•*””*• 𝒃𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻•*””*•.დ

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang