𝐖𝐄𝐃𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐃𝐀𝐘

99 8 6
                                    

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 🌷⭐

𝐎𝐡 𝐲𝐚 𝐲𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐚𝐞𝐫𝐢 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐠𝐞𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐚 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢, 𝐬𝐢 𝐣𝐚𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚, 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐧𝐠𝐨𝐦𝐨𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐧𝐲𝐚.

.
.
.
.
.
.
.

Satu minggu pun berlalu, kini tepat pada hari pernikahan yusion dan jaeri, mereka semua bersiap siap untuk acara nya.

"Ihhh hyung cantik banget sih" ujar sakuya seraya menatap kagum ke arah wajah hyung nya itu, riku.

"Aku ganteng ya bukan cantik!!" jawab riku ketus.

"Ckk iya iya deh" finnal sakuya.

"Anak mama sama papa cantik banget sih" ujar junki dan keigo bersamaan lalu tersenyum pada anak terakhir nya itu, mereka adalah orang tua riku.

"Ishh aku ganteng tauu" kesal riku sedari tadi dia selalu di panggil cantik padahal dia laki-laki.

"Iya iya ganteng deh" jawab junki.

"Eh keigo, anak kita udah gede aja ya" sapa Winwin saat melihat keigo,selaku orang tua dari yushi.

"Loh winwin iya nih hehe, gimana kabar mu?" jawab keigo.

"Baik kok" -winwin

"Kalo kamu?" lanjut winwin.

"Baik juga kok" jawab keigo.

"Hey bro" sapa yuta saat melihat junki di tempat yang sama.

"Ya brow, lu makin tua aja deh keliatan nya" ucap junki.

"Yaelahh brow brow" jawab yuta

(𝐎𝐡 𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐢𝐨𝐧, 𝐲𝐮𝐬𝐡𝐢, 𝐫𝐢𝐤𝐮, 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐞𝐞 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚, 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐱𝐢𝐱𝐢𝐱𝐢)

"Oh ya riku, yushi mana?" tanya winwin pada riku, yang tak melihat anaknya dari tadi.

"Oh yushi masih pake jas di dalem" jawab riku.

"Owalah okey deh" jawab winwin.

.
.
.
.
.
.
.

"Eh eh kalian udah siap?" tanya woonbin pada riku dan yushi.

"Udah kok" jawab mereka bersamaan.

"Yaudah yok kita temenin ke luar" ujar anton.

𝐏𝐋𝐈𝐒𝐒 𝐀𝐊𝐔 𝐆𝐀𝐊 𝐓𝐀𝐔 𝐀𝐂𝐀𝐑𝐀 𝐍𝐈𝐊𝐀𝐇𝐀𝐍 𝐍𝐘𝐀 𝐖𝐎𝐈𝐈𝐈, 𝐀𝐍𝐆𝐆𝐄𝐏 𝐀𝐉𝐀 𝐃𝐀𝐇 𝐊𝐄𝐋𝐀𝐑 𝐀𝐂𝐀𝐑𝐀 𝐀𝐊𝐀𝐃 𝐍𝐘𝐀, 𝐓𝐈𝐍𝐆𝐆𝐀𝐋 𝐏𝐄𝐒𝐓𝐀 𝐍𝐘𝐀 𝐀𝐉𝐀 𝐗𝐈𝐗𝐈𝐗𝐈.

"Wihh dah nikah aja kleann,  selamat yaa kalian berempat" ujar sky kakak laki-laki riku yang selama ini dia berada di Jepang.

"Iyalah bang, abang kapan?" ejek riku.

"Tau dah si shosei sibuk mulu" ucap sky dengan nada sedih.

"Yaudah tungguin aja bang" ujar riku seraya menepuk pundak kakak nya.

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang