-Kemudian sion dan yushi mulai meninggalkan minjae yang masih memandangi punggung sion yang mulai berlalu, ya minjae memang mempunyai perasaan pada teman SMA nya itu.
𝐎𝐡 𝐲𝐚 𝐬𝐢 𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐞𝐞 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐣𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐬𝐨 𝐬𝐰𝐞𝐞𝐭!!
Setelah kelas mereka selesai mereka memutuskan untuk pergi ke kantin karena mereka lapar.
"Meng mau makan apa?" tanya sion sambil menatap sang kekasih penuh lekat.
"Terserah" singkat yushi kemudian dia duduk di salah satu kursi yang kosong begitu pula dengan riku dan jaehee mereka sudah berduduk ria hanya tinggal sion saja yang masih menanyakan makanan apa yang ingin mereka makan.
"Lo berdua?" tanya sion pada riku dan jaehee.
"Serah hyung ajalah" jawab jaehee yang langsung mendapatkan anggukan dari sion.
Kemudian sion berlalu meninggalkan mereka bertiga untuk memesan makanan nya.
Tak butuh waktu lama sion sudah sampai membawa beberapa makanan, dan langsung menyantapnya."Setelah ini mau langsung pulang atau masih mau kemana nih?" tanya sion pada ketiga adiknya.
"Langsung pulang ajalah capek kan" ujar riku.
"Yumeng mau kemana?" tanya sion pada sang kekasih yang sedari tadi tak membuka suara.
Yushi menggeleng pelan, sion tau kekasih nya itu marah padanya karena tadi dia sempat asik berbicara dengan teman sekolah nya dulu, sion harus membujuknya.
-
Sion terlebih dahulu pergi ke tempat parkiran sedang yushi, riku, dan jaehee dia masih menunggu yushi di luar pintu kamar mandi karena takut kucing nya kenapa napa, setelah itu mereka langsung menyusul hyung nya ke tempat parkiran.
Yushi melihat seorang wanita disamping sang kekasih sepertinya wanita itu tidak asing bagi nya, ah ternyata wanita gatal yang waktu itu sempat mengganggu nya,terlihat jelas wanita itu seperti sedang memaksa sion untuk mengantarkan nya pulang.
"Ayo anterin gue pulang dong sion" ujar jessica sok imut.
"Apaan sih maksa banget, gue sibuk" ucap sion tanpa menoleh ke arah jessica.
"Plis gue gak bawa kendaraan"ucap jessica kali ini sambil memegang tangan sion dan langsung ditepis kan nya dengan kasar oleh sion.
𝐃𝐈 𝐒𝐈𝐒𝐈 𝐋𝐀𝐈𝐍.
"Meng liat tuh cowok lo di ganggu" ucap riku yang masih menatap lekat kejadian itu.
"Biarin aja, tuh si ryujin bareng temen temennya dateng" ujar yushi.
"Ngapain lo ganggu cowok orang?" ucap ryujin sambil mendorong tubuh jessica cukup kasar.
"Apaan sih orang sion cowok gue baru kemarin jadian" jawab jessica tak mau kalah.
"Dihh pede banget" ujar yeji dia merasa jijik mendengar nya.
"Lah emang sion cowok gue kok" jawab jessica.
"Gausah bacot mending lo pergi gih" ujar lia teman ryujin.
"Gak mau" ucap jessica santai.
"Ngapain sih lo disini" ujar charyeong.
"Nih denger ya Sion mau nganterin gue pulang,mending kalian deh yang pergi hush hush" usir jessica.
"Sion udah pulang bareng pacar nya, lu pergi atau gue patahin tulang tulang lo itu" ujar ryujin.
"Lah bangsat si Sion" ucap jessica seraya menoleh ke belakang dan benar saja mobil Sion sudah tak ada lagi di tempat itu, kemudian jessica pergi dari tempat itu.
Sion dan ketiga adiknya ternyata sudah pulang, daripada melihat kejadian tak berfaedah itu mending mereka pulang saja dan kepulangan Sion tak menyadari jessica.
"Suka banget gangguin cowok orang, yaudah cabut kita" ucap ryujin menuju ke mobil nya yang langsung disusul oleh keempat temannya.
-
"Yumeng tadi itu aku bisa jelasin" ucap sion seraya memegang satu tangan yushi.
"Dia udah tau kali" ucap riku yang berada di kursi belakang bersama jaehee.
"Meng kamu gak marah?" tanya sion.
"Enggak, tadi mau marah pas kamu ngomong sama minjae tapi gak jadi" ujar yushi berusaha tenang.
"Kenapa gak jadi?" tanya sion lagi.
"Gapapa" singkat yushi.
-
Sesampainya di rumah masing-masing insan itu langsung membaringkan tubuh mereka ke kasur empuk milik mereka.
"Ryo sama sakuya mana, kok belum pulang?" tanya sion pada yushi.
"Oh tadi Ryo sempat chat ke aku kalo mereka pulang nya agak terlambat karena mau kerja kelompok dirumah temennya katanya" jelas yushi.
"Ohh yaudah kalo gitu" jawab sion.
"Hyung laper" ucap yushi sambil memeluk sion dari samping karena posisi mereka sekarang sedang tiduran.
"Tadi kan udah makan" ucap sion.
"Tadi gak aku habisin karena tiba-tiba pusing"
"Terus sekarang kamu gak pusing?" tanya sion khawatir.
Yushi menggeleng. "Yaudah mau makan apa?" tanya sion lagi.
"Eumm mie aja deh" jawab yushi yang langsung mendapatkan anggukan dari sion.
"Yaudah tunggu bentar ya" ucap sion seraya mengacak-acak pucuk rambut yushi.
"Iya"
𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔....
𝑴𝒂𝒂𝒇 𝒚𝒂 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒈𝒂𝒋𝒆 😭🙏🏻 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒑𝒂𝒓𝒕 𝒏𝒈𝒂𝒎𝒃𝒆𝒌 𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒑𝒆 𝒕𝒊𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒈𝒂𝒌 𝒕𝒂𝒖 😭
𝑩𝒂𝒏𝒕𝒖 𝒇𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝑰𝑮 𝒌𝒖 @upil yushi 𝒚𝒂𝒂 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒌𝒖 𝒇𝒐𝒍𝒍𝒃𝒂𝒄𝒌 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆. 𝑴𝒂𝒂𝒇 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒂𝒅𝒂 𝒕𝒚𝒑𝒐.
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒆&𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏.»»————> 𝒃𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻<————««
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]
Random"Jangan peluk sion hyung dia punya gue!" ketus yushi sambil melepaskan pelukan sakuya dari sion. "Ih apaan sih geli tauu" jawab sakuya.