**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
Hari ini cuacanya cerah secerah wajah yushi saat ini, entah mengapa hari ini dia sangat bahagia mungkin karena teman Sion sudah pulang jadi dia tak perlu cemburu cemburu lagi walau Sion bukanlah siapa siapa nya melainkan hanya teman dekat tapi yushi sudah lama menyimpan perasaan ke hyung nya yang satu itu.
"Meng" panggil Sion lembut selembut kapas.
"Ya hyung?" tanya yushi tak kalah lembut.
"Lo mau gak jalan bareng hyung?" tanya Sion ragu ragu seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Kemana?" tanya yushi balik sambil mengerutkan dahinya.
"Ke pantai mau gak?" ucap Sion jujur dia takut adiknya itu menolak ajakannya itu.
"Boleh,emang gapapa?"tanya yushi.
"Santai aja kali" ucap Sion tak lupa senyuman manis nya. "Yokk" ajak Sion sambil menarik tangan yushi, yushi pun menurut saja.
Jujur yushi sangat bahagia, tapi yang masih menjadi pertanyaan utama nya adalah apa alasan hyung nya mengajak nya jalan apakah hyung nya juga menyimpan perasaan juga kepada nya? Ah itu tidak mungkin.
Tapi biarlah yang penting yushi merasa bahagia setidaknya orang yang dia suka membuat nya bahagia.Pukul sudah menunjukkan 15.57 Sion dan yushi sudah siap siap untuk ketempat tujuan hyung nya itu.
Tak butuh waktu lama keduanya sudah sampai ditempat yang Sion tujukan, pantai.
Sion senang bisa membuat yushi tersenyum, Sion bisa melihat yushi sangat bahagia hari ini."Wah indah banget" mata yushi berbinar, yushi berlari lari, Sion yang berada tak jauh dari yushi tersenyum lebar.
Ini adalah hal terindah yang pernah yushi rasakan sebelum nya, karena memang jarang mereka berjalan jalan, jadi yushi merasa sangat senang.
"Hyung ayo kejar aku"ucap yushi sedikit berteriak karna jaraknya yang sudah jauh dari Sion, Sion yang melihat nya gemas dengan adik itu dan Sion pun menurut Sion mengejar adik kesayangan nya itu.
Setelah sudah beberapa menit mereka berdua berlari larian akhirnya mereka memutuskan untuk duduk di tepi pantai yang membuat suasananya semakin indah ditemani dengan senja yang sangat indah.
Apakah kalian dari tadi tidak melihat riku, jaehee, Ryo dan sakuya?
Ternyata mereka berenam sudah merencanakan ini untuk yushi dan saat ini mereka berempat berada dibalik pohon kelapa melihat kelakuan romantis hyung dan adiknya itu."Anjir sweet banget cok" ucap riku sambil memukul lengan jaehee. "Gue kapan coba diginiin sama lu jahe"ucap riku cemberut hingga membuat jaehee ingin sekali mencubit pipi nya.
"Bentar lagi" jawab jaehee santai sambil mengelus pucuk rambut riku.
"Ck" riku berdecak kesal.
Sedang disisi lain yushi yang menyenderkan kepalanya ke bahu milik hyung nya membuat mereka terkesan seperti dua orang yang berpacaran.
"Yushi" panggil Sion lembut.
"Hmm" jawab yushi seraya mendongakkan kepalanya menatap sang Sion.
Kemudian Sion menyuruh yushi untuk duduk dengan posisi tegak, kemudian Sion mengambil penutup mata yang ingin ditutupkan ke mata yushi, yushi pun hanya menurut saja.
Kemudian Sion menuntun yushi ke suatu tempat yang sangat indah.
"Kita kemana hyung?" tanya yushi penasaran apa dia akan diberi suprise? Ah pasti tidak mungkin."Nanti tau sendiri" jawab Sion santai kemudian Sion berhenti yang dimana disana ada riku, jaehee, Ryo dan sakuya.
"Kok berhenti? Udah nyampe kah?" tanya yushi lagi tapi Sion tidak menjawab nya dan Sion langsung membuka tali yang berada di mata yushi, yushi langsung membulat kan kedua matanya.
"Surprise.... " ucap keempat lelaki tampan.
𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔...
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒆&𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒚𝒂 𝒈𝒖𝒚𝒔 𝒐𝒉 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒈𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒕𝒂𝒖, 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒅𝒐𝒏𝒈 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒂𝒍𝒆𝒔 𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊𝒊 , 𝒔𝒆𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒏𝒆𝒙𝒕 𝒄𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓
𝑶𝒌 𝒃𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]
Random"Jangan peluk sion hyung dia punya gue!" ketus yushi sambil melepaskan pelukan sakuya dari sion. "Ih apaan sih geli tauu" jawab sakuya.