𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤𝐚𝐧?

95 8 0
                                    

Yushi yang tengah berjalan pun tiba-tiba di halang oleh jessica dan teman temannya, dengan tersenyum smirk.

"Gimana? Gue bisa kan rebut sion dari lo?" ucap jessica.

Yushi tak menjawab, ia langsung menerobos jalan tapi tiba-tiba kaki jessica menghalangi jalan yushi dan pada akhirnya yushi terjatuh.

Sion yang berada tak jauh dari nya pun, segera berlari menuju yushi lalu menolong nya, sion membantu yushi untuk bangun.

"Makasih" ucap yushi lalu pergi meninggalkan sion, jessica dan teman temannya.

"Heh berani berani nya lo ganggu yushi!" kesal sion.

"Apaan sih sayang, kok kamu malah belain dia sih,pacar kamu itu aku!" ujar jessica.

"Kita gak pernah pacaran, dan pacar gue itu yushi!" ucap sion lalu pergi menyusul yushi.

-

Sudah hampir satu bulan yushi dan sion putus, tapi sampai sekarang yushi tidak ingin baikan dengan sion, dan yushi masih tinggal bersama woonbin.

Yushi dan woonbin sedang bersantai di ruang tamu seraya menyaksikan acara tv ditemani beberapa cemilan.

"Yushi" panggil lembut woonbin.

"Ya hyung?" jawab yushi.

"Kamu gak ada niat balikan sama sion?" tanya woonbin, yushi mengerut kan dahi nya.

"Enggak" jawab yushi seraya menggeleng.

"Tapi semenjak kamu putus sama sion, sion selalu ke club malam, dia selalu minum bareng temen temennya, temennya ada yang cewek juga, juga ada jessica" jelas woonbin.

"Aku gak peduli hyung" jawab yushi.

"Tapi yushi kamu sebenernya salah paham, waktu itu sion itu di hypnotis sama jessica makanya dia mau diajak jalan sama cewek gatel itu" ujar woonbin.

"Ya tapi tetep aja hyung:(" jawab yushi.

"Hyung udah pernah di posisi kamu, dulu seunghan hyung juga selingkuh, malahan dia sengaja selingkuh, tapi hyung tetep maafin dia" ungkap woonbin dengan nada sedih.

"Aku bisa aja maafin sion hyung tapi aku takut dia ngulangin lagi" ucap yushi.

"Sion harus janji sama kamu kalo dia gak akan ngulangin lagi, hyung bisa bantu kamu" ujar woonbin.

Yushi tak menjawab ucapan woonbin, hati nya masih ragu untuk menerima sion kembali.

-

"Cill" panggil ryo.

"Apasih yoyo" kesal sakuya perasaan hyung nya yang menyebal kan itu selalu memanggilnya.

"Pijitin gua dong" ujar ryo.

"Ogah, tangan gue sakit" jawab sakuya.

"Mau gue masukin ke panti jompo gak?" ucap riku entah dari mana datang nya jangkrik itu.

"Asyuu, lu kira kita berdua kakek kakek apa" julid ryo.

"Ya klean sih masih muda udah sakit semua tu organ tubuh nya" ujar riku sambil menahan tawa.

"Meneketehe" jawab sakuya.

"Dah serah klean aja lah" ucap riku kemudian pergi meninggalkan dua jompo itu, bercanda.

-

"Gue harus ngelakuin apa lagi supaya yushi maafin gue" ucap sion seraya mengacak-acak rambut nya hingga berantakan.

"Arrghhh hiks.. hiks... " sion depresi akibat perbuatan nya sendiri, di saat sion tengah menangis tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar nya.

Sion buru buru menyeka air mata nya lalu membuka pintu kamar nya.

Sion sangat terkejut karena ternyata orang yang selama ini ia rindukan berada di hadapan nya bersama dengan woonbin.

"Yushi?.. " ucap sion lalu langsung menerjang tubuh mungil yushi, memeluk nya dengan erat.

Yushi pun yang juga merindukan sion memeluk nya balik tak kalah erat.

Sion berlutut di hadapan yushi untuk meminta maaf kepada nya karena sudah melakukan kesalahan dan ingkar janji.

"Yushi... hyung minta maaf..." lirih sion yang masih tengah menangis.

"Ga perlu hyung, aku udah maafin hyung" jawab yushi seraya menghapus air mata sion yang masih mengalir deras.

"Ini juga salah aku, karena aku gak mau dengerin hyung waktu itu kalo kejadian itu salah paham" ujar yushi lalu kembali memeluk sion seraya mengusap lembut punggung sion.

"Berkat woonbin hyung kita balikan" ucap yushi.

Sion membelalak kan mata nya, tak percaya apa yang yushi katakan. "Jadi yushi masih mau sama hyung?" tanya sion seraya memegang tangan yushi.

Yushi mengangguk semangat "iya" singkat yushi tak lupa senyuman manis nya ia lemparkan pada sion.

"Makasih ya woonbin" ucap sion lalu
membungkukkan badan nya sebagai tanda terimakasih.

"Santai aja bro lain kali jan gitu lagi" ucap woonbin lalu meninggalkan mereka yang mengobati rindu.

𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔...

𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐮𝐩 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤 🙏🏻😭, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤 𝐚𝐩𝐚 😬 𝐱𝐢𝐱𝐢𝐱𝐢.
𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐥𝐮𝐩 𝐤𝐥𝐢𝐤 𝐲𝐮𝐬𝐡𝐢 (𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠) & 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧.

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang