༶•┈┈⛧┈♛ ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ♛┈⛧┈┈•༶
"Nii anak tiap hari ciuman mulu tapi kagak jadi-jadian" julid yushi.
Riku dan jaehee memang belum berpacaran tapi mereka hampir tiap hari berciuman, makanya di julid in yushi.
"Apasih serah gue lah" jawab riku.
"O aja sih"
-
Saat ini riku dan jaehee sedang berjalan jalan berdua saja tidak mengajak yang lain karena takut menggangu momen berduaan nya dengan riku.
'𝐻𝑒𝑙𝑙𝑒ℎℎ 𝑠𝑎𝑙𝑖𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑔𝑘 𝑗𝑎𝑑𝑖𝑎𝑛, 𝑑𝑎𝑠𝑎𝑟 𝑝𝑟𝑒𝑛𝑗𝑜𝑛𝑛' suara hati author.
"Jehii aku mau beli itu" ujar riku seraya menunjuk ke arah benda² lucu nan imoet seperti orang nya.
"Yaudah ambil aja" santai jaehee.
'𝑆𝑎𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑛𝑔𝑜𝑚𝑜𝑛𝑔 𝑛𝑦𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑑𝑢𝑖𝑡 𝑘𝑒𝑘 𝑛𝑦𝑎 𝑛𝑖 𝑎𝑛𝑎𝑘' ujar riku dalam hati.
"Itu lagi"
"Hmm"
"Boleh ya?"
"Iyaa"
"Makasii"
"Sama-sama tupai" ujar jaehee seraya mengelus pucuk rambut riku.
Selesai jalan jalan mereka berdua memutuskan untuk pulang saja karena sudah lelah, bagaimana tidak lelah belanjaan riku saja semuanya jaehee yang bawa.
-
"Udah deh mending kalian jadian aja dah" ucap ryo.
"Gue gak mau pacaran sama jaehee maunya dinikahin" jawab riku dengan pd setinggi langit hingga tembus ke luar angkasa.
"Idihh emang jaehee hyung nya mau sama lo?" sahut sakuya entah dari mana datang nya bocah itu.
"Ya mau lah" jawab riku.
"O aja sih"
Afakah kalian tidak melihat yushi dan sion? Ah ternyata mereka berdua lagi liburan mumpung kuliah nya libur 1 minggu jadi mereka memutuskan untuk liburan saja,tapi entah kemana mereka berliburan mungkin ke planet mars xixixi.
𝟏 𝐌𝐈𝐍𝐆𝐆𝐔 𝐊𝐄𝐌𝐔𝐃𝐈𝐀𝐍.
"wehh kalian udah pulang, gimana liburan nya?" tanya jaehee.
"Seru banget tau jahe" ujar yushi girang.
"Oh ya Ryo sama sakuya mana?" tanya sion.
"Mereka lagi-eumm-gak tau lagi ngapain" ucap jaehee sambil cengengesan tanpa rasa berdosa.
"Kalo gak tau gak usah ngomong anjim" kesal yushi
"Ya mangap" ujar jaehee
Kemudian yushi dan sion pun meninggalkan jaehee yang masih berdiri di depan pintu, oh ya apakah kalian penasaran riku sama jaehee udah pacaran apa belum? baca sampe habis yaa.
Jaehee pun menyusul sion dan yushi untuk masuk ke dalam.
-
"Rasain tuh kalah hahahah" ujar sakuya seraya mendekatkan mulut nya ke telinga Ryo yang sedang pasrah.
"Eh ternyata kalian disini" ujar sion.
"Hyung udah pulang, mana oleh-oleh nya?" ujar sakuya sambil menengadah kan tangannya ke arah sion.
"Gak ada" ucap yushi ketus yang berada di sebelah sion.
'𝐺𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑢𝑐𝑖𝑛𝑔 𝑖𝑛𝑖 𝑦𝑔𝑦' ucap sakuya dalam hati.
"Galak amat sih neng" ujar ryo yang langsung mendapat pukulan yang cukup keras di lengannya.
"Lagi pms ya?" goda sakuya.
"Eh sini ya adek bgst" ujar yushi lalu mengejar sakuya.
-
"Eh apaan dah main kejar kejaran kek anak kecil aja" ucap riku yang sedang berada di dapur.
"Hyung tolongin sakuya" ujar sakuya yang bersembunyi dibelakang riku.
"Udah napa kalian kek anak kecil aja dah"
"Tu adek lo bikin emosi gue naik aja"
"Ya makanya jangan galak galak"
"Ckk udah udah" ucap riku seraya melerai keduanya.
Kemudian yushi meninggalkan kedua insan yang selalu membuat nya naik darah itu, dan menuju ke kamar nya untuk membaringkan tubuh nya.
𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔...
𝑼𝒅𝒂𝒉 𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒋𝒂 𝒐𝒕𝒂𝒌 𝒌𝒖 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒕𝒐𝒌 𝒉𝒆𝒉𝒆𝒉𝒆 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒆 & 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏
♡*♡∞:。.。 𝑏𝑦𝑒 𝑏𝑦𝑒 。.。:∞♡*♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]
Aléatoire"Jangan peluk sion hyung dia punya gue!" ketus yushi sambil melepaskan pelukan sakuya dari sion. "Ih apaan sih geli tauu" jawab sakuya.