𝐇𝐚𝐥𝐥𝐨𝐨𝐨 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐲𝐮𝐬𝐡𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐛𝐞𝐤𝐤𝐤 👋🏻👋🏻
𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐮𝐩 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐮𝐩 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐥𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐫𝐚𝐟𝐭 𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠, 𝐲𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐩 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐡, 𝐨𝐡 𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐩𝐢𝐥𝐥 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐬 𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐞𝐫𝐢, 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐥𝐮 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 😭 𝐲𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐣𝐚𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐧𝐢² 𝐰𝐢𝐬𝐡
Pagi yang cerah, kedua insan pun terbangun dari alam bawah nya, karena silau terkena cahaya matahari dari sela-sela gorden.
Riku menyipitkan matanya, dia sangat silau. "Jehii bangunn" ucap riku.
"Ihhh jehii bangunn" ucap riku lagi.
"Kiss morning nya mana?" pinta jaehee pada riku.
Cup
"Kurang sayangg" ujar jaehee.
Cup
Cup
Cup"Udah ah bangun, aku mau mandi dulu" ujar riku lalu bangkit dari tempat tidur nya, kemudian menuju ke kamar mandi,
"Hyunggg" sapa sakuya yang sedang memakan roti di ruang tamu.
"Ya" singkat riku, dia malas berbicara karena dia belum menggosok gigi nya.
"Kuliah hyung libur?" tanya sakuya.
"Hmmm" jawab riku.
"Kenapa?" tanya sakuya lagi.
"Tanya aja sama dosen nya sana" kesal riku.
"Walahh jangkrikk"
.
.
.
.
.
.
.Riku dan jaehee pun sudah selesai mandi, dan kini mereka akan sarapan, mereka berdua pun menuju ke dapur menyusul hyung dan adiknya.
"Kiw² yang semalem abis cifokan" goda ryo, kenapa ryo bisa tau?, karena yushi sudah menceritakan ke sion, ryo, dan sakuya.
"Cifokan apa anjritt gajelas banget dah" jawab riku, dia berusaha tidak terjadi apa-apa, padahal sebenarnya dia panik abis.
"Tu di leher ada bekas merah merah" ucap sakuya menunjuk ke arah leher riku.
Jaehee yang berada di samping riku diam membeku dia sebenarnya juga sangat malu, bagaimana manusia manusia ini bisa tau kalau semalam dia berciuman dengan riku.
"Apaan dah, orang ini digigit nyamuk" riku mengelak.
"Iya, nyamuk nya gede" julid yushi.
Sion yang melihat tingkah tak jelas adik adiknya, dia hanya tersenyum kecut, sangat lelah mengurus jangkrik jangkrik ini.
"Kita harus sidang kasus ini" ucap sakuya seraya memukul meja cukup keras hingga membuat yang lain terkejut.
"Apaan dah lebay bangett" julid ryo.
"Dah yok sarapan, bentar lagi hyung mau berangkat kerja" ucap sion yang langsung dapat anggukan dari adik adiknya.
Mereka akhirnya pun sarapan, seperti biasa di acara sarapan pun mereka masih berdebat.
Tak butuh waktu lama, mereka semua sudah selesai sarapan, saatnya mereka pergi bekerja dan ke sekolah.
"Hyung berangkat kerja dulu yaa" ucap sion seraya menggandeng tangan mungil yushi.
Ya, sion memang kerja begitu juga dengan yushi, yushi berkerja di tempat yang sama, mereka berdua bekerja di cafe yang lumayan ramai pembeli.
Mereka berkerja karena mereka butuh uang, uang itu di gunakan untuk makan sehari hari atau kebutuhan kuliah juga, dan mereka juga punya tabungan.
"Kita berdua juga" ucap jaehee, tak lupa merangkul pinggang riku.
"Sekalian anterin kita ke sekolah dong" ucap sakuya yang sedang memakai sepatu.
"Minta anterin ke sion hyung aja dah, aku sama jaehee mau romatis² an di mobil" ucap riku seraya memegang tangan jaehee.
"Idihh siapa juga yang minta di anterin sama kamu" ucap ryo tak lupa wajah julid nya.
"Udah² mau berangkat sekolah aja masih debat dulu, biar hyung aja yang nganterin" ucap sion.
"Gaskeunn"
Akhirnya mereka semua berangkat kerja dan sekolah, sebelumnya riku sudah menutupi tanda cinta nya dengan cushion yang sama dengan warna kulit riku.
.
.
.
.
.
.Sion dan yushi sudah mengantarkan sakuryo ke sekolah, dan beberapa menit akhirnya mereka sudah sampai di tempat kerja mereka.
"Eh tumben berangkat sekarang, biasanya juga sore" ucap anton salah satu teman kerja sion dan yushi.
"Iya, kuliah kita lagi libur soalnya makanya berangkat sekarang" ucap sion tak lupa senyum manis nya.
"Owalah yaudah yok masuk" ajak anton.
Mereka berdua melayani pembeli dengan sangat ramah, makanya banyak orang yang datang ke cafe mereka, dikarenakan pelayan nya ramah dan juga baik hati.
Saat sion sedang melayani seorang pembeli wanita, yushi tak asing dengan wanita yang sion layani, ah pantas saja tidak asing, ternyata iblis yang datang"
"Hyung tadi itu jessica?" tanya yushi pada sion.
"Iya" jawab sion.
"Kenapa hyung yang layanin dia?" tanya yushi lagi.
"Hyung sebenernya males ngelayanin dia, tapi ya mau gimana lagi orang hyung kerja yakan" ujar sion.
"Oh" singkat yushi.
Saat sion mengantarkan makanan ke meja jessica, tiba-tiba dia di panggil oleh jessica.
"Sion" panggil jessica.
"Ya" singkat sion.
Yushi yang berada tak jauh dari nya, melihat kegatalan jessica, tidak habis pikir dengan wanita itu, padahal dia sudah dipukuli oleh ryujin, terserah saja lah.
"Gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucap jessica.
"Gak ada waktu, gue lagi kerja" jawab sion.
"Bentar doang" ucap jessica dengan wajah sok imut nya 🥺 kira-kira seperti ini, seraya menahan tangan sion.
"Ckk yaudah apa" ujar sion.
"Keluarga lo nge jodohin gue sama lo" ujar jessica.
𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔....
𝐃𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐲𝐚𝐚, 𝐨𝐡 𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐚𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐮𝐡 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐤𝐞 𝐲𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐲𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐞𝐡 𝐱𝐢𝐱𝐢𝐱𝐢.
𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰, 𝐯𝐨𝐭𝐞&𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧
𝐁𝐚𝐛𝐚𝐲𝐲𝐲𝐲 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]
Diversos"Jangan peluk sion hyung dia punya gue!" ketus yushi sambil melepaskan pelukan sakuya dari sion. "Ih apaan sih geli tauu" jawab sakuya.