💋💋

162 5 3
                                    

      ♡*♡∞:。.。 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 。.。:∞♡*♡

"Lo gapapa?" Tanya ryujin pada yushi yang masih terdiam.

"Eum ya gue gapapa, makasih udah nolongin gue tadi" ucap yushi lalu membungkukkan badan nya sebagai tanda terimakasih.

"Gak masalah, oh ya kenalin gue ryujin" ujar ryujin seraya mengulurkan tangannya.

"Oh, gue yushi" balas yushi disertai senyuman manis nya.

Kemudian tiba-tiba datang seorang lelaki yang tak lain adalah sang kekasih nya yaitu oh sion dan langsung menghampiri yushi.

"Makasih udah nolongin yushi ya" ucap sion lalu membungkukkan badan nya sebagai tanda terimakasih.

Ryujin dan teman temannya pun tersenyum.

Dan sion langsung menggendong yushi ala bridal seketika langsung mendapatkan pukulan di bahu sion. "Hyung turunin aku, sialan" kesal yushi yang masih memukul bahu sang kekasih.

Disisi lain ryujin dan teman temannya diam diam salting sendiri karena shipper mereka bucin.

"Arrghh lama lama gua lipet juga ni bumi" ucap yeji teman ryujin.

"Yusion guee so sweet banget anj- gak  jadi hehe"sahut yuna.

Disisi lain yushi masih berusaha supaya sion menurunkan dia dari gendongannya karena dia sungguh sangat malu diliat mahasiswa lainnya.

"Hyung turunin aku pliss, gue malu" rengek yushi sambil memukul bahu sion.

"Diem atau nanti kamu jatoh"

"Tapi baju hyung juga ikut basah nanti nya"

"Kan bisa ganti kalo udah nyampe apartemen"

Lebih baik yushi diam saja, sudah jelas dia tidak akan menang jika dengan sion awokawok.

'𝑁𝑖 𝑎𝑢𝑡ℎ𝑜𝑟 𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑛𝑦𝑎𝑚𝑢𝑘 𝑛𝑖𝑒ℎ?'

Setiba nya di parkiran sion dan yushi langsung masuk ke dalam nya seketika mata mereka berdua melotot melihat pemandangan yang tidak bisa dijelaskan itu.

"Kalo mau ciuman di apart aja jangan disini" ujar yushi ketus.

Sion hanya menggeleng kan kepalanya melihat tingkah adiknya itu, dan sion langsung tancap gas.

Setibanya di apartemen nya mereka memasuki apart nya. Oh ya Ryo dan sakuya sudah lebih dulu sampai di apart nya karena mereka menaiki bus umum.

"Udah sana mandi dulu baju kamu basah gara-gara cewek gatel itu" ucap Sion sambil mengantarkan yushi ke kamar mandi.

"Ya" singkat yushi.

Disisi lain riku dan jaehee benar benar melanjutkan ciuman mereka di kamar nya, aishh shiball kata aku tehh.

Sion yang hendak menuju kamar nya tiba-tiba mendengar suara aneh, lantas ia berhenti untuk mencari sumber suara tersebut ketika sampai di depan pintu kamar jaehee dan riku, ternyata suara tersebut dari kamar mereka berdua.

"Ni anak ngapain dah" ujar Sion lalu mengetok pintu kamar jaeri.

riku yang tersentak pun kaget kemudian menghentikan ciuman mereka tak lama kemudian mereka melanjutkan ciuman nya yang tadi tapi tak sekedar ciuman, mereka juga...
Kalian lanjutkan sesuai imajinasi kalian saja, dosa ditanggung pembaca!.

Selesai mandi yushi langsung ke kamar nya untuk merebahkan dirinya di atas kasur empuk nya.

𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔....




Enggak bercanda 🙏🏻

"Udah sana giliran kamu yang mandi" ujar yushi kemudian langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk nya.

"Yaaa" jawab Sion.

★★★

"HYUNGG MANAAA TADII HPPP AKUUU" teriak sakuya yang sedang mencari dimana hyung nya yaitu ryo meletakkan handphone nya yang sudah ia pinjam.

"GAKKK TAUUU" jawab ryo yang sedang berada di ruang tamu untuk melihat acara tv.

"Aishh mana sih" kesal sakuya kemudian ia menuju ke ruang tamu dimana ryo berada.

"Ckk" decak sakuya.
"Hyung cepet mana HP aku" rengek sakuya seraya memukul lengan ryo sedikit keras.

"Orang tadi aku bilang gak tau kok" ujar ryo padahal HP nya berada di dalam saku celana nya.

Yang tadinya memukul lengan ryo kini berganti dengan menggelitik pinggang ryo, ryo yang digelitik pun merasa geli.

ryo yang tak sengaja mendorong tubuh sakuya hingga jatuh ke bawah, sakuya yang masih memegang tangan ryo, ryo yang tersentak pun ikut jatuh ke bawah hingga posisi mereka yang sakuya dibawah sedang ryo berada diatas tubuh sakuya.

Akhirnya... mereka 💋💋

Lalu bagaimana dengan yushi dan sion apakah mereka sudah 💋💋? ya tentu saja bahkan lebih dari itu awokawok.

𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔....

𝑴𝒂𝒂𝒇 𝒚𝒂 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒈𝒂𝒌 𝒋𝒆𝒍𝒂𝒔 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 🙏🏻😭 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂.
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒌𝒍𝒊𝒌 𝒚𝒖𝒔𝒉𝒊 (𝒃𝒊𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈) & 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏
𝑩𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻

𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang