𝒋𝒆𝒂𝒍𝒐𝒖𝒔

158 4 0
                                    

𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈

Sudah 2 tahun mereka berkuliah bersama dan untung nya berjalan dengan lancar tak ada halangan sedikit pun, dan sudah 2 tahun setengah yushi dan Sion menjalin hubungan walaupun selalu ada masalah kecil tapi mereka berdua memperbaiki bersama sama.

DI KAMPUS.

Yushi tengah melihat Sion yang asik berbincang dengan seorang gadis namun Sion sedikit tak menanggapi ucapan gadis itu.

Kemudian setelah yushi ketahuan memergoki pacar nya itu, yushi langsung berlari ke arah luar kampus tapi tangannya tiba-tiba ditahan oleh Sion namun ditepis kan dengan kasar tangan Sion.

"Yushi aku bisa jelasin" ucap Sion yang berusaha menahan tangan kekasih nya itu dengan wajah paniknya.

"Gak usah gue udah tau" ucap yushi tanpa embel embel aku-kamu yang biasanya dia pakai ketika berbicara dengan pacar nya itu namun kali ini tidak.

Sion langsung menarik tangan yushi dengan kasar kemudian memeluk nya dengan erat,kemudian melepaskan pelukan nya.

"Aku gak ada hubungan apa apa sama cewek itu yushi" ucap Sion sambil memegang pipi kekasih nya itu."kamu liat sendiri kan aku gak nanggepin cewek itu"ungkap Sion berusaha menahan air mata nya untuk tidak jatuh.

"Iya" jawab yushi singkat.

"Terus kenapa kamu marah?"masih dengan nada lembut

"Karena aku cemburu sama hyung"

"Aku minta maaf yushi" lirih Sion seraya memegang tangan yushi.

Kemudian tanpa aba-aba yushi langsung mendekap ditubuh sang kekasih menenggelamkan wajahnya di dada bidang sion.

Tak butuh waktu lama masalah mereka selesai, karena mereka adalah orang yang tak ingin masalahnya diperpanjang jadi mereka akan selesai kan bersama sama.

Setelah kelas mereka selesai, mereka langsung menuju parkiran,tapi mereka tak langsung pulang ke rumah karena sion ingin mengajak yushi jalan jalan sebagai pertanda minta maaf, kali ini sion ingin mengajak yushi pergi ke pantai, tempat dimana sion mengungkapkan perasaan nya pada yushi.

"Yushi" panggil Sion lembut.

"Ya, hyung?" jawab yushi seraya menoleh ke arah kekasihnya.

"Mau jalan jalan?" tanya sion sambil memegang tangan yushi seraya mengelus nya dengan lembut.

Mata yushi berbinar, senyum merekah. "Ya hyung mau mau" ucap yushi kegirangan.

"Gimana kalo kita ke pantai pas pertama kali hyung ngungkapin perasaan hyung ke kamu?"

"Eumm.. Ya" jawab yushi, seketika pipi nya merah merona hingga ke telinga nya, ah yushi sangat malu saat hyung nya itu mengungkapkan perasaan nya.

Setelah perjalanan beberapa menit, sampai lah mereka ke tempat tujuan nya itu, pantai.

"Wahh indah banget hyung"ucap yushi sambil melompat lompat kecil seraya bertepuk tangan, matanya berbinar.

"Kamu seneng?" tanya sion sambil mengelus pucuk rambut kekasih nya itu.

"Ya aku seneng banget hyung, makasih ya" ungkap yushi, lalu memeluk kekasih nya dengan erat.

"Ya sama sama sayang" jawab sion lalu membalas pelukan yushi. "Tapi sekali lagi aku minta maaf ya yushi" ucap sion mengeratkan pelukan nya.

"Iya, aku udah maafin hyung kok tapi lain kali jangan gitu lagi ya yushi gak suka" jawab yushi mendongakkan kepalanya untuk menatap sang kekasih.

"Iya,hyung janji" jawab sion sambil mengarahkan jari kelingking ke arah yushi, dan disatukan lah jari kelingking sion dan yushi.

"Hyung kita foto yukk" ajak yushi sambil menggerakkan tangan sion bak nya anak kecil yang ingin dibelikan permen.

"Yaudah ayok" jawab sion.

𝑫𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒋𝒂 𝒚𝒂 𝒕𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒖 𝒌𝒆𝒔𝒆𝒎𝒖𝒕𝒂𝒏
𝑺𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒆&𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏!
༺ღ༒ 𝒃𝒚𝒆 𝒃𝒚𝒆 👋🏻༒ღ༻



𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖓𝖊𝖛𝖊𝖗 𝖊𝖓𝖉𝖘 [Yusion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang