Episode 20 (Akhir Perjuangan Cinta)

634 73 3
                                    

Banyak kejadian menjelang pernikahan (gak jadi pake tunangan dulu) antara Fre dan Fio. Seperti pertunangan yang diganti pernikahan, Lio yang bersedia datang ke Indo demi putri tercintanya, penyembuhan Fre yang semakin baik.

Tidak hanya berita indah dari Fre dan Fio, teman-teman mereka pun mulai melihat pelangi dihidupnya. Marsha dan Zee yang juga akan segera melangsung kan pernikahan, Olla dan Jessi serta Oniel dan Indah yang akhirnya tunangan, serta pernikahan Adel dan Ashel serta Atin dan Gito.

Bahkan saat ini Fre, Marsha, Jessi, Olla dan Oniel sedang menunggu sidang akhir skripsi mereka. Indah gimana? Indah sudah lebih dulu masuk dunia dokter muda (koas). Zee setelah pernikahannya dia akan membawa Marsha ke US dan menyelesaikan study nya yang tertunda di sana.

Adel dan Ashel baru saja kembali setelah cuti honeymoon mereka, dan akan segera menyusul menyelesaikan study semester depan. Atin kuliahnya sudah selesai dan menikmati menjadi istri Gito.

"Yang, dari WO sama vendor udah beres ya," kata Fio mengecup kening Fre yang sedang belajar untuk sidangnya. Fre hanya manggut-manggut.

"Fio, hari ini pulang apa nginep?" Tanya mama Chika.

"Pulang ma, biar Fre bisa belajar," kata Fio.

"Yaudah ni bungkusin makan buat papa kamu," kata mama Chika mengajak Fio ke dapur.

Fre masih sibuk dengan laptop dan buku-buku di depannya. Aran hanya tersenyum melihat hiruk pikuk di pemandangan di depannya. Bahagia, itu satu kata yang muncul di benak Aran saat itu.

Tiba Fre berdiri memandang hp nya. Semua kaget dengan ke kagetan Fre yang mendadak. Fio langsung mendatangi calon suaminya itu.

"Babe meninggal barusan, ini anak-anak pada kesana," kata Fre langsung membereskan badannya.

"Ku temenin ya," kata Fio membantu membereskan barang Fre.

"Fre, dari kita sekeluarga," kata Aran mengeluarkan uang belasungkawa dari kantongnya.

"Fre sama Fio pergi ya," kata Fre bergegas mengajak Fio pergi.

Mereka semua berkumpul di kediaman babe. Tidak hanya the crew yang melepas kepergian babe, seperti sebelumnya, semua legenda yang pernah bernaung bersama babe, klub motor, penghobi motor, semua ada tumpah disana. Menunjukan betapa babe itu bapak mereka semua, bapak anak-anak tersesat ini. Bagaimana babe di hormati oleh mereka.

Semua disana bercerita kebaikan dan pengalaman mereka bersama babe. Babe sudah menyatukan berbagai orang, berbagai lapisan. Babe adalah sosok legenda bagi mereka.

Perjuangan babe 6 bulan terakhir harus berakhir disini. The pit akan pergi bersama babe, namun kenangan dan wejangan babe akan selalu menjadi panutan mereka.

Besok malamnya mereka kembali berkumpul di sisa the pit. Meletakan karangan bunga, helm, dan semua memori mereka untuk babe disana.

"The pit dan babe berakhir disini saat ini, tapi kita tidak akan pernah memadamkan semangat dan perjuangan babe, ingat babe selalu bilang, kalo lu gak punya rumah disini rumah lu, kalo lu gak punya saudara gue bapak lu, satu untuk semua kita untuk selamanya!" Kata Fre menggebu, disauti sorakan semua yang hadir disana. Mengangkat tinggi helm mereka sebagai penghargaan tertinggi untuk babe.

Hari H pernikahan Fre dan Fio pun tiba. Keduanya sama-sama degdegan. Papa Aran berdiri tegap memandang lurus anak semata wayangnya.

"Jaga istrimu, jaga nama baik keluargamu, papa bangga sama kamu, love u nak," kata Aran menepuk pipi Fre sebelum memeluknya.

"Makasih banyak papa, berkat papa Fre sampai disini menikahi pujaan hati Fre," kata Fre dalam pelukan Aran.

Ditempat Fio, Chika dan Lyn memandang gadis cantik yang berdiri didepan mereka. Lyn berusaha menahan air mata bahagianya jatuh.

"Ma... Fio minta maaf atas semua salah Fio, terima kasih karena mama Fio disini, Fio bertemu pria terbaik pilihan mama papa dan Fio, doakan Fio dan Fre bisa selalu menguatkan ya," kata Fio memeluk kedua mamanya.

"Makasih juga mama Chika sudah nerima Fio ya, makasih sudah menghadirkan Fre dihidup Fio," kata Fio tanpa melepas pelukannya pada keduanya.

Hari ini hari bahagia kedua pasangan ini. Bukan hanya hujan badai, halilintar  kobaran api, sudah mereka lewati, hanya Tuhan yang menjaga jodoh mereka. Hanyat takdir Tuhan yang membuat mereka sampai disini. Semua ini definisi Jodoh pilihan Tuhan.

******************END****************

Makasih sudah mau membaca
Cerita ini belum stop sampai disini
Trilogi cerita cinta Fre Fio baru mau masuk season terakhir

Happy reading semua

Season 3 is coming....

Foto pernikahan Fre-Fio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto pernikahan Fre-Fio

Cerita Cinta Fre-Fio (Perjodohan Tuhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang