ᝯׁ֒hׁׅ֮ɑׁׅ℘tׁׅꫀׁׅܻ݊ꭈׁׅ 11

3.1K 209 8
                                    

East Abolia adalah negara di mana latar belakang novel protagonis? Terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

East Abolia adalah negara di mana latar belakang novel protagonis? Terjadi. 

Di East Abolia di mana semua pemeran utama berada, di negara itu puladi kuasai oleh lima keluarga besar yang di katakan sebagai bangsawan.

Di East Abolia juga di bagi menjadi lima wilayah, di bagian tengah atau pusat dari East Abolia adalah kekuasaan keluarga Rodriguez yang juga sebagai pemimpin dari 4 keluarga lainnya, itu di kenal dengan nama kota Côhraistan.

Di bagian barat, adalah daerah kekuasaan keluarga orang berkuasa kedua yaitu keluarga Butragueno juga di kenal dengan nama kota San Tava d'Is.

Di bagian Timur  atau kita Philaynila adalah milik keluarga berkuasa ketiga yaitu keluarga Ryder

Di bagian tenggara adalah daerah kekuasaan keluarga Alexander orang berkuasa ke empat yaitu kita Bhuterway.

Dan yang terkahir adalah kekuasaan keluarga Fredrick orang berkuasa ke lima adalah di bagian selatan yaitu kita South Yetzedome.

Di novel protagonis? Juga di jelaskan, meskipun mereka memiliki kekuasaan masing-masing namun mereka masih harus tunduk pada kekuasaan yang lebih tinggi yaitu keluarga Rodriguez.

33 tahun yang lalu ayah dari Xavier menetapkan perintah jika semua anak-anak dari kelima orang berkuasa ini harus bersekolah di kota Côhraistan.

Di sana ada sebuah sekolah bernama "royal school" Royal School adalah sekolah bergengsi yang hanya bisa di masukin oleh anak-anak orang kaya, sedangkan untuk anak-anak dari rakyat yang kurang mampu tidak bisa dengan mudah bisa masuk ke sekolah itu.

dan jika mereka ingin masuk hanya memiliki dua cara saja, yaitu memiliki surat rekomendasi dari lima keluarga besar atau mereka cukup pintar untuk melewati berbagai macam test yang di berikan oleh sekolah.

Berbeda dengan anak-anak dari lima keluarga besar, mereka bisa masuk ke sekolah itu tanpa adanya test.

Sedangkan untuk anak orang kaya biasa, mereka juga bisa asalkan memiliki kekuasaan.

Ya di dunia novel itu menghormati yang berkuasa, jadi selama mereka cukup berkuasa mereka bisa melakukan apapun.

Dan lagi, di Royal School juga membedakan gedung sekolah orang kaya dan orang yang masuk lewat prestasi atau surat rekomendasi.

Ya sama seperti gedung ipa, ips, dan bahasa yang di bedakan begitu dengan mereka.

Selain itu pelajaran yang mereka dapatkan juga sangat berbeda, orang-orang yang masuk lewat test atau surat rekomendasi mereka akan mempelajari pelajaran umum.

Berbeda dengan anak-anak dari keluarga kaya selain mempelajari pelajaran umum, mereka juga harus belajar menggunakan senjata seperti pistol, pisau, pedang, atau
Panah, lalu mereka juga orang belajar bagaimana mengurus bisnis, tata karma, berkuda, dansa dan bagaimana cara membuat pesta yang indah.

Dad, I'm Your Daughter!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang