Novel protagonis adalah novel yang saat itu di rekomendasikan oleh sahabat Irene, Irene membeli novel itu menggunakan sisa gajinya.
Awalnya ia merasa novel itu cukup seru hingga ia membaca akhir ceritanya.
Novel itu berkisah tentang Serena Williams, putri kaya namun bukan termasuk yang sangat kaya.
Ia berpenampilan menarik, polos, dan terlihat sangat cantik.
Banyak orang yang menyukai nya, terlebih terlihat sangat lembut dan perhatian.Siapapun pria yang melihat nya, mungkin pria itu akan melindunginya nya dengan baik.
Salah satunya adalah Dylan Rodriguez, anak ketiga dari orang nomor satu di negara East Abolia.
Pertemuan pertama mereka adalah di pesta jamuan makan malam yang di adakan oleh keluarga Rodriguez.
Di pesta itu, Serena terjatuh kedalam kolam, ia menggigil ketakutan dan terlihat lemah.
Ayahnya yaitu Tuan Baron bersikeras ingin Irene seorang pelayan yang di duga mendorong Irene di hukum mati, semua orang awalnya tak percaya bahwa seorang pelayan memiliki keberanian itu.
Namun Irene tetap diam meskipun dia di tuduh, membuat orang-orang semakin percaya terlebih penampilan Serena yang sangat kasihan.
Kepala keluarga Rodriguez yaitu Xavier meminta penjelasan pada Irene namun Irene tak ada niat sama sekali untuk menjelaskan, jadi ia pun di hukum mati telat setelah pesta itu di adakan.
Demi menarik simpati orang-orang, Serena memohon agar Irene tak di beri hukuman mati itu membuat orang lain memiliki kesan jika serena adalah orang yang baik hati begitu dengan anak-anak dari keluarga Rodriguez.
Setelah pesta itu, Dylan yang merupakan tokoh utama di drama protagonis? Tak pernah lagi melihat Serena gadis yang mencuri perhatian nya.
Hingga ia kembali bertemu di sebuah restoran, dia melihat Serena yang bekerja sebagai pelayan, Dylan merasa takjub dan kagum karna yang ia tau restoran itu adalah milik Serena sendiri.
Itu memberikan Dylan kesan, bahwa Serena adalah orang yang pekerja keras.
Dylan pun pelan-pelan mulai mendekati Serena, terlebih saat tv menyiarkan kebaikan Serena.
Serena menyumbangkan setengah dari pendapatan yang ia dapat dari tambang emas yang di belikan ayahnya untuk nya.
Sosoknya yang lemah dan baik hati semakin menarik perhatian Dylan dan keluarga Rodriguez saat mereka tau jika serena ternyata kerap di bully oleh anak dari keluarga Ryder calon pewaris dari keluarga orang nomor tiga di negara itu.
Bagaimana pun Dylan tidak bisa menyentuh Candy Ryder jadi ia hanya bisa mengirim Candy kembali ke kota nya.
Setelah lulus, Dylan melamar Serena dan menjadikannya istri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, I'm Your Daughter!
FantasyIrene tak tau, entah dosa apa yang pernah ia perbuat hingga tuhan menghukum nya. Ia, gadis biasa-biasa saja tiba-tiba menjadi umpan Mariam yang akan mati karna tipu muslihat pemeran utama. Ingin sekali Irene menjerit. Tapi untung nya ia adalah Ir...