"Sayang, bagaimana kalau kita face reveal sekarang?" tulis KayVano dalam kolom chat nya.
Karena penasaran dan ingin memastikan, akhirnya KayVano mengajak kekasihnya untuk face reveal saat itu juga.
Berulang kali ia berusaha meyakinkan diri bahwa ini hanyalah sebuah kebetulan. tapi nyatanya tidak bisa, bahkan saat ia mencoba untuk tidur justru bayang bayang ketika ia berdebat dengan Ayyana semakin menghantui pikiran nya.
My Life ❤
"Kenapa Sayang? Bukankah kita udah sepakat buat besok ya?"KayVano
"Iya sih, tapi aku udah gak sabar. Gapapa kali kalau kita majuin satu hari!"My Life ❤
"Okelah kalau begitu, sebentar ya!"KayVano
"Oke Sayang."My Life ❤
Jeduaarrrr!Bagai tersambar petir di malam hari. Mata Kayvano langsung membola dengan sempurna, jantung nya berdetak dengan sangat cepat dan tubuh nya terasa kaku mendadak saat ia mendapatkan kiriman foto dari kekasih online nya.
"Shitt! Ternyata benar, Ayyana cewek gue! Kok bisa?" KayVano mengusap wajah nya kasar.
Jika seperti ini, apa yang harus ia lakukan. Haruskah dia jujur? Tapi bagaimana? KayVano sangat tahu bagaimana Ayyana sangat membenci nya. karena selama ini ia sudah memberikan hukuman kepada gadis itu.
Tapi di sisi lain, KayVano akui bahwa dia juga sudah sangat mencintai sosok Ayyana dalam dunia online nya. ia tidak mau kehilangan gadis itu, dan jika ia jujur bahwa dirinya adalah KayVano si ketua OSIS di sekolah nya. apa yang akan di lakukan oleh gadis itu?
"Gue harus apa ini?" jerit KayVano frustasi. Cowok itu mengusap wajah nya dengan sangat kasar.
My life ❤
"Sayang, sekarang gantian kamu!"Deg, deg, deg...
Jantung KayVano kian berdetak kencang. Cowok itu benar benar tengah di landa kebingungan yang begitu akut.
'Gak mungkin gue jujur! Kalau sampai dia tahu, kalau gue KayVano. Dia pasti bakal mutusin gue!'
Menghela napas kasar, akhirnya KayVano segera membalas pesan yang baru saja di kirim oleh Ayyana.
KayVano
'Sorry Xel, gue bawa foto lo!' gumam Kayvano dalam hati, yang akhirnya ia tidak seberani itu untuk jujur pada Ayyana. Nyatanya ketakutan akan kehilangan itu lebih besar di banding rasa kepercayaan dirinya yang selama ini ia bangun.Kayvano tidak ingin kehilangan Ayyana, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan foto salah satu sahabatnya untuk membohongi Ayyana agar tidak meninggalkan nya.
My Life ❤
"Sayang, ini beneran kamu?"Kayvano
"Sayang, kenapa? Aku jelek ya?"My Life ❤
"Bukan begitu Sayang, kamu ganteng kok!"Kayvano mengerutkan dahi nya. Ada sedikit rasa tidak rela dalam hatinya saat Ayyana justru memuji foto yang ia kirim, ganteng. Karena itu adalah foto Axcel, sahabat Kayvano. Tentu saja sebenarnya jauh lebih tampan dirinya. Tapi Ayyana malah memuji foto itu ganteng.
'Matanya gak rusak kan?' gumam Kayvano dalam hati, entah mengapa ia merasa jengkel sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayvano (Musuhku, Pacarku)
Novela Juvenil"Lo telat lagi!" "Cuma lima menit, Kak!" "Satu menit pun, tetep aja TELAT!" "Tapi kak," "Gak ada tapi-tapian! sekarang, kamu-" "Ngadep tiang bendera sekarang juga! Jangan nunduk sebelum istirahat!" cetus gadis itu seolah tahu akan apa yang di kataka...