awal baru bagi Samuel

7 3 0
                                    

Hallow semuanyaa selamat membaca semoga suka ya jangan lupa vote dan komen ya love you guys ❤️❤️

*
*
*
*
*

---

Hari-hari pertama Samuel di perusahaan besar dan terkenal, GlobalTech Solutions, dipenuhi dengan tantangan dan peluang baru. GlobalTech adalah perusahaan yang dikenal dengan inovasi dan proyek-proyek ambisius di bidang teknologi dan manajemen bisnis. Ini adalah lingkungan yang sangat berbeda dari dunia akademis yang telah dikenalnya selama bertahun-tahun.

Setiap pagi, Samuel memasuki gedung kantor yang megah dengan penuh antusiasme. Dia mulai terbiasa dengan rutinitas baru, termasuk rapat-rapat awal hari, briefing proyek, dan pertemuan dengan klien. Lingkungan yang cepat dan dinamis di GlobalTech mengharuskan Samuel untuk selalu siap dan adaptif.

Pada hari ketiga bekerja, Samuel diundang untuk mengikuti rapat tim proyek penting. Ini adalah proyek yang sangat strategis bagi perusahaan, dan Samuel merasa sedikit tertekan untuk memberikan kesan yang baik. Meskipun dia merasa gugup, dia berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Di tengah rapat, Samuel diberikan kesempatan untuk mempresentasikan bagian dari rencana bisnis yang telah dia kerjakan. Dia menarik napas dalam-dalam dan mulai berbicara dengan percaya diri, menjelaskan strategi dan analisis yang telah dia lakukan. Meskipun ada beberapa pertanyaan kritis dari anggota tim yang lebih berpengalaman, Samuel mampu menjawab dengan baik dan mempertahankan posisinya.

Setelah rapat, salah satu senior di perusahaan, Pak Arif, mendekati Samuel. "Bagus sekali presentasimu tadi. Aku suka cara kamu mengatasi pertanyaan-pertanyaan sulit. Ini menunjukkan bahwa kamu benar-benar memahami materi."

Samuel merasa lega dan senang mendengar pujian tersebut. "Terima kasih, Pak Arif. Aku masih banyak belajar, tapi aku berusaha sebaik mungkin."

Pak Arif tersenyum. "Kami semua pernah di posisi yang sama. Jangan ragu untuk bertanya jika ada yang kurang jelas. Kami di sini untuk saling membantu."

Dukungan dari rekan-rekannya membuat Samuel merasa lebih percaya diri dan lebih siap menghadapi tugas-tugas berikutnya. Setiap hari di GlobalTech membawa tantangan baru, tetapi juga memberikan banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang.

Di malam hari, setelah pulang dari kantor, Samuel sering berbagi cerita dengan Caca melalui video call. Mereka saling memberikan dukungan dan motivasi, berbicara tentang hari-hari mereka dan merencanakan masa depan.

Suatu malam, setelah minggu pertama yang sibuk, Samuel duduk di sofa apartemennya, merasakan kelelahan namun juga kepuasan. “Aku merasa sudah sedikit lebih nyaman dengan pekerjaanku. Tapi kadang rasanya berat juga.”

Caca tersenyum di layar. “Aku tahu, memulai pekerjaan baru selalu memerlukan waktu. Tapi kamu sudah menunjukkan dedikasi dan keterampilan yang hebat. Aku yakin kamu akan semakin baik seiring berjalannya waktu.”

Samuel merasa terhibur dan didorong oleh kata-kata Caca. “Terima kasih, sayang. Dukunganmu sangat berarti bagiku.”

Mereka melanjutkan percakapan mereka, saling memberi semangat dan berbagi cerita tentang kegiatan sehari-hari mereka. Meskipun mereka tidak bisa bertemu secara langsung, percakapan mereka membantu mengurangi jarak yang memisahkan mereka.

Beberapa minggu kemudian, Samuel mulai mendapatkan pengakuan atas kerja kerasnya. Dia terlibat dalam beberapa proyek penting dan mulai membangun reputasi sebagai anggota tim yang dapat diandalkan. Kesuksesan awalnya membawa peluang untuk terlibat dalam proyek-proyek yang lebih besar dan mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar.

Our Love Journey Samuel & Caca Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang