Hallow semuanyaa selamat membaca semoga suka ya jangan lupa vote dan komen ya love you guys ❤️❤️
*
*
*
*
*Tanggal 8 April adalah hari yang sangat spesial bagi Samuel dan Caca—hari di mana mereka merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka. Meskipun terpisah oleh jarak yang lebih jauh dari sebelumnya, mereka bertekad untuk membuat hari itu istimewa dengan cara mereka sendiri.
Samuel, yang sedang menjalani program pertukaran pelajar di luar negeri, telah merencanakan kejutan khusus untuk Caca. Meskipun terpisah oleh ribuan kilometer, ia ingin memastikan bahwa Caca merasakan betapa pentingnya hari itu baginya. Di sisi lain, Caca juga mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk Samuel, meskipun hanya melalui jarak dan teknologi.
Pada malam sebelumnya, Samuel menghubungi Caca melalui video call. Meskipun lelah setelah seharian mengikuti program pertukaran, Samuel tampak bersemangat. “Selamat malam, sayang. Hari ini adalah hari yang sangat spesial, dan aku tidak sabar untuk merayakannya bersamamu.”
Caca tersenyum, meskipun matanya tampak sedikit lelah. “Selamat malam juga, sayang. Aku juga tidak sabar untuk merayakannya. Aku sudah menyiapkan beberapa kejutan untukmu.”
Percakapan mereka malam itu dipenuhi dengan harapan dan rindu. Mereka saling berbagi cerita tentang rencana mereka untuk hari spesial tersebut, meskipun mereka tahu bahwa mereka tidak akan berada di tempat yang sama.
Pada hari perayaan, Samuel terbangun dengan penuh semangat. Dia mengatur rencana hari itu dengan teliti, memastikan bahwa segala sesuatu berjalan sesuai rencana. Di pagi hari, ia mengirimkan sebuah paket kejutan kepada Caca, berisi berbagai barang kecil yang penuh makna—seperti foto-foto mereka, sebuah kalung yang memiliki liontin berbentuk hati, dan sebuah surat yang berisi kata-kata penuh cinta.
Caca, yang merasa sangat bersemangat, membuka paket tersebut sambil tersenyum. Ketika ia melihat kalung dan surat dari Samuel, matanya terasa basah. Ia membaca surat tersebut dengan penuh perhatian:
“Sayang, satu tahun ini adalah perjalanan yang luar biasa. Setiap momen bersamamu, baik saat kita bersama maupun saat terpisah, membuatku semakin mencintaimu. Meski jarak memisahkan kita, hatiku selalu bersamamu. Aku berharap kalung ini akan selalu mengingatkanmu betapa berartinya kamu bagiku. Selamat ulang tahun pertama kita. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa ku ungkapkan. – Sam”
Caca sangat terharu. Ia menghubungi Samuel melalui video call dan memperlihatkan kalung yang baru saja dia terima. “Sayang, terima kasih banyak. Ini sangat berarti bagiku. Aku benar-benar menyayangimu.”
Samuel tersenyum dengan penuh rasa sayang. “Aku senang kamu menyukainya. Dan aku juga memiliki kejutan untukmu.”
Samuel kemudian membuka laptopnya dan memutar video yang telah dia siapkan sebelumnya. Video itu berisi kompilasi dari momen-momen indah mereka sepanjang tahun, termasuk foto-foto dari perjalanan mereka, momen-momen spesial, dan beberapa pesan dari teman-teman mereka yang turut merayakan hari istimewa itu.
Caca menonton video tersebut dengan penuh perhatian dan rasa haru. “Video ini sangat indah, Sayang. Aku merasa seperti kita sedang bersama lagi.”
Mereka melanjutkan perayaan dengan berbagi makan malam virtual. Samuel memesan makanan dari restoran favorit mereka dan mengatur agar Caca juga memesan makanan yang sama di tempatnya. Mereka makan sambil berbicara dan tertawa, seolah-olah mereka sedang duduk berhadapan di meja yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey Samuel & Caca
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang kisah cinta anak remaja, tantangan ketika LDR , dan perjalanan cinta mereka hingga mereka bersama, mereka akan terus bersama sekarang hingga jadi debu nanti jangan lupa vote ya guys 😵💫❤️