Halloww semuaanyaa selamat membaca semoga sukaa yakkss jangan lupa vote dan komen ya love you guys ❤️❤️.
-----
Seiring dengan kedekatan Samuel dan Caca, mereka merasa saat yang tepat untuk memperkenalkan teman-teman mereka satu sama lain. Caca memiliki sahabat karib sejak kecil, Destya, yang sangat dekat dengannya. Destya juga baru-baru ini mulai berkencan dengan Adryan, seorang teman sekelas Caca yang ramah dan menyenangkan. Samuel dan Caca memutuskan untuk mengundang Destya dan Adryan untuk sebuah double date sebagai cara untuk mempererat hubungan persahabatan dan memperkenalkan pasangan mereka satu sama lain.
Suatu sabtu sore yang cerah, Samuel dan Caca mengatur pertemuan di sebuah restoran kafe yang nyaman di pusat kota. Tempat ini terkenal dengan suasananya yang hangat dan hidangan yang lezat, serta teras yang menghadap ke taman yang indah. Mereka memilih tempat ini karena suasananya yang santai dan cocok untuk percakapan panjang.
Ketika Destya dan Adryan tiba, mereka disambut oleh Samuel dan Caca dengan senyuman hangat. Destya, dengan gayanya yang ceria dan energik, langsung menyapa Caca dengan pelukan.
“Caca, aku sudah merindukanmu! Ini adalah malam yang sudah lama kita tunggu-tunggu,” kata Destya dengan penuh semangat.
Caca tersenyum bahagia. “Aku juga sangat senang kita bisa berkumpul bersama malam ini. Ini akan menjadi waktu yang menyenangkan.”
Adryan, yang berdiri di samping Destya, menyapa Samuel dengan ramah. “Hei, Samuel! Senang bertemu denganmu. Caca sering berbicara tentang kamu.”
Samuel tersenyum dan menjabat tangan Adryan. “Halo, Adryan. Aku juga senang bisa bertemu denganmu. Aku yakin malam ini akan sangat menyenangkan.”
Setelah mereka duduk di meja yang telah disiapkan, obrolan dimulai dengan ringan. Mereka berbagi cerita tentang kegiatan sehari-hari, pengalaman lucu, dan rencana masa depan mereka. Suasana di meja terasa akrab dan hangat, dengan semua orang terlibat dalam percakapan yang menyenangkan.
Samuel dan Adryan ternyata memiliki banyak kesamaan dalam minat mereka, seperti olahraga dan musik. Mereka segera menemukan topik percakapan yang menarik dan saling berbagi rekomendasi tentang band dan tim olahraga favorit mereka.
Sementara itu, Caca dan Destya berbicara tentang kenangan masa kecil mereka dan pengalaman bersama yang selalu mereka bagikan. Caca merasa senang melihat Destya dan Samuel dapat berbaur dengan baik, dan Destya merasa senang melihat Caca bahagia dengan Samuel.
Saat makan malam tiba, mereka memesan hidangan khas dari menu restoran, dan percakapan mereka semakin seru. Mereka berbagi makanan, tertawa bersama, dan menikmati kehadiran satu sama lain. Suasana santai dan menyenangkan membuat mereka merasa semakin dekat.
Setelah makan malam, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di taman yang terletak dekat dengan restoran. Langit malam yang cerah dan udara segar membuat suasana semakin romantis. Samuel merangkul Caca dengan lembut, dan Destya menggandeng tangan Adryan, mereka menikmati waktu bersama dengan penuh kebahagiaan.
“Ini benar-benar malam yang luar biasa,” kata Destya sambil melihat bintang-bintang di langit. “Aku sangat senang kita bisa berkumpul seperti ini.”
Caca tersenyum. “Aku juga sangat bahagia. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memperkenalkan pasangan kita satu sama lain dan berbagi waktu berkualitas bersama.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey Samuel & Caca
Fiksi Remajacerita ini menceritakan tentang kisah cinta anak remaja, tantangan ketika LDR , dan perjalanan cinta mereka hingga mereka bersama, mereka akan terus bersama sekarang hingga jadi debu nanti jangan lupa vote ya guys 😵💫❤️