Hallow semuanyaa selamat membaca semoga suka ya jangan lupa vote dan komen ya love you guys ❤️❤️
---
Malam pertama mereka sebagai pasangan suami istri terasa seperti dunia milik mereka sendiri. Setelah menikmati makan malam romantis dan berbagi cerita di balkon, Caca dan Samuel melanjutkan malam mereka dengan kehangatan dan kedekatan yang mendalam.
Setelah mengganti pakaian mereka—Caca berpindah dari gaun pengantinnya ke pakaian tidur yang nyaman dan elegan, sementara Samuel mengganti jasnya dengan setelan kasual yang juga nyaman—mereka merasa lebih santai dan siap untuk menikmati waktu berdua.
Mereka duduk di sofa yang nyaman di suite mereka, menghabiskan waktu dengan berbicara lembut dan saling bercerita tentang pengalaman masing-masing dari hari itu. Samuel menggenggam tangan Caca dengan lembut, sementara Caca memandang Samuel dengan mata penuh cinta.
“Kau tahu, hari ini terasa seperti mimpi,” kata Samuel sambil tersenyum. “Semua terasa begitu sempurna dan penuh dengan kebahagiaan.”
Caca membalas dengan senyuman yang sama. “Aku merasa begitu bahagia dan bersyukur. Setiap momen hari ini adalah sesuatu yang akan aku kenang selamanya.”
Mereka kemudian mengalihkan perhatian mereka ke soundtrack yang lembut dan romantis yang mereka putar di latar belakang. Musik ini menambah suasana hangat dan intim di dalam suite mereka. Samuel memutar tubuh Caca lembut, memeluknya dari belakang dan membiarkan mereka menikmati musik dan momen yang tenang ini.
Setelah beberapa saat, mereka memutuskan untuk berbaring di tempat tidur, yang telah disiapkan dengan seprai yang lembut dan bantal yang empuk. Mereka berbaring berdampingan, membiarkan tubuh mereka bersandar satu sama lain dalam suasana yang penuh kenyamanan.
Dengan cahaya lampu redup dan suasana yang tenang, Caca dan Samuel berbicara lebih dalam tentang harapan dan impian mereka untuk masa depan. Mereka membahas rencana-rencana mereka untuk liburan, rumah baru, dan bagaimana mereka ingin melanjutkan kehidupan mereka bersama.
“Setiap hari kita akan memiliki kesempatan untuk saling mendukung dan tumbuh bersama,” kata Samuel, merasakan kehangatan dari Caca yang berada di sisinya.
Caca mengangguk, merasa penuh dengan cinta. “Aku yakin kita akan menghadapi setiap tantangan dan merayakan setiap kemenangan bersama. Aku sangat mencintaimu.”
Dengan perasaan cinta dan kedekatan yang mendalam, Caca dan Samuel merasa siap untuk memasuki babak baru dalam kehidupan mereka. Mereka saling memandang, berbagi ciuman lembut, dan merasakan kedekatan yang luar biasa. Malam pertama mereka sebagai pasangan suami istri dipenuhi dengan kebahagiaan dan kehangatan yang mendalam.
Saat mereka akhirnya tertidur, mereka merasa damai dan penuh syukur. Mereka tahu bahwa perjalanan mereka baru saja dimulai, dan mereka siap untuk menghadapi masa depan dengan cinta dan kebersamaan. Malam itu adalah awal dari kehidupan baru mereka bersama, dan mereka berharap setiap hari ke depan akan membawa kebahagiaan dan cinta yang sama.
---
Pagi setelah malam pertama mereka datang dengan lembut. Cahaya matahari pagi masuk melalui jendela suite mereka, memberikan sinar kehangatan yang menambah keindahan suasana pagi. Caca dan Samuel terbangun dengan perasaan bahagia dan penuh cinta, siap untuk memulai hari pertama mereka sebagai pasangan suami istri.
Setelah sarapan yang sederhana namun lezat—termasuk croissant, buah-buahan segar, dan kopi—Caca dan Samuel memutuskan untuk menghabiskan pagi mereka dengan cara yang tenang dan intim. Mereka tidak terburu-buru untuk kembali ke rutinitas, dan mereka ingin memanfaatkan waktu ini untuk bersantai dan menikmati kebersamaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey Samuel & Caca
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang kisah cinta anak remaja, tantangan ketika LDR , dan perjalanan cinta mereka hingga mereka bersama, mereka akan terus bersama sekarang hingga jadi debu nanti jangan lupa vote ya guys 😵💫❤️