Hallow semuanyaa selamat membaca semoga suka ya jangan lupa vote dan komen ya love you guys ❤️❤️
*
*
*
*
*---
Setelah tahun-tahun penuh pencapaian dan perjalanan luar biasa dalam karir mereka, Samuel merasakan momen penting dalam hidupnya. Keberhasilan Impact Solutions dan pencapaian Caca sebagai dokter muda yang sukses memberikan mereka kesempatan untuk lebih fokus pada masa depan mereka bersama. Samuel, yang dikenal sebagai seorang pemimpin yang visioner, merasa bahwa saatnya telah tiba untuk melangkah ke babak baru dalam hubungan mereka.
Samuel merencanakan proposal yang spesial dan penuh makna. Dia tahu bahwa Caca sangat menghargai hal-hal yang sederhana namun bermakna, jadi dia ingin membuat momen ini menjadi kenangan yang tak terlupakan.
Suatu malam, setelah acara amal yang sukses di mana Impact Solutions mendapat penghargaan untuk kontribusi sosialnya, Samuel mengajak Caca untuk makan malam di restoran yang mereka suka. Restoran ini terletak di tepi pantai, menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Mereka sering mengunjungi tempat ini untuk merayakan pencapaian-pencapaian kecil dan menikmati waktu bersama.
Malam itu, setelah menikmati makan malam yang romantis, Samuel memutuskan untuk mengambil langkah besar. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah di latar belakang, dia mengajak Caca untuk berjalan-jalan di sepanjang pantai. Mereka berbicara tentang masa depan, rencana, dan impian mereka, seperti yang biasa mereka lakukan.
Ketika mereka berhenti di tempat yang mereka anggap istimewa, di mana gelombang laut perlahan-lahan menyentuh pantai dan langit berubah menjadi nuansa oranye kemerahan, Samuel menatap Caca dengan penuh rasa cinta.
"Sayang," katanya lembut, "selama bertahun-tahun ini, aku telah belajar banyak tentang arti sebenarnya dari cinta dan dukungan. Kamu telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidupku dan kesuksesan yang kami raih bersama. Kamu adalah orang yang sangat berarti bagiku."
Caca memandang Samuel dengan penuh perhatian, merasakan sesuatu yang istimewa dalam kata-kata Samuel. Senyuman lembut menghiasi wajahnya.
Samuel melanjutkan, "Aku ingin kita melanjutkan perjalanan ini bersama dalam setiap aspek kehidupan kita. Aku ingin kamu menjadi bagian dari hidupku selamanya. Caca, maukah kamu menikah denganku?"
Dengan hati yang penuh kebahagiaan, Caca merasakan air mata haru di matanya. "Ya, Samuel. Aku mau menikah denganmu."
Samuel mengeluarkan sebuah cincin berlian yang indah dari saku jasnya, dan saat dia menyodorkannya kepada Caca, dia merasakan kehangatan dan kegembiraan yang mendalam. Caca menerima cincin itu dengan tangan bergetar, dan mereka saling berpelukan di bawah langit malam yang penuh bintang.
Keesokan harinya, mereka mengumumkan pertunangan mereka kepada keluarga dan teman-teman terdekat. Semua orang sangat senang dengan berita tersebut dan memberikan ucapan selamat. Caca dan Samuel memutuskan untuk merayakan pertunangan mereka dengan pesta kecil yang sederhana namun meriah, dihadiri oleh keluarga, teman, dan kolega yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka.
Pesta pertunangan diadakan di rumah Caca dan Samuel, dihiasi dengan bunga-bunga indah dan dekorasi yang elegan. Semua orang bersuka cita, berbagi kebahagiaan dan harapan untuk masa depan pasangan yang bahagia. Caca dan Samuel berbagi momen berharga ini dengan orang-orang yang mereka cintai, merasa sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta yang telah mereka terima sepanjang perjalanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Journey Samuel & Caca
Genç Kurgucerita ini menceritakan tentang kisah cinta anak remaja, tantangan ketika LDR , dan perjalanan cinta mereka hingga mereka bersama, mereka akan terus bersama sekarang hingga jadi debu nanti jangan lupa vote ya guys 😵💫❤️