liburan semester

7 2 0
                                    

Hallow semuanyaa selamat membaca semoga suka ya jangan lupa vote dan komen ya love you guys ❤️❤️

*
*
*
*
*

Saat libur semester tiba, Samuel dan Caca tidak bisa menahan kegembiraan mereka. Ini adalah kesempatan langka di mana jadwal kuliah Samuel dan sekolah Caca selaras, memungkinkan mereka untuk menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan dari tugas-tugas akademis. Setelah beberapa bulan menjalani LDR, liburan ini adalah momen yang sangat mereka nantikan.

Samuel kembali ke kota asalnya dengan semangat baru. Setelah berbulan-bulan berkutat dengan tugas kuliah dan kegiatan kampus, ia merasa lega bisa pulang dan menghabiskan waktu bersama Caca. Sementara itu, Caca, yang baru saja menyelesaikan ujian akhir semester, merasa bersemangat untuk menghabiskan liburan dengan kekasihnya.

Pada hari pertama liburan, Samuel memutuskan untuk mengajak Caca jalan-jalan ke tempat-tempat yang memiliki kenangan bagi mereka. Mereka mulai dengan mengunjungi taman kota di mana mereka pertama kali menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih. Di sana, mereka duduk di bangku yang sama, mengenang momen-momen indah dan tertawa bersama.

"Rasanya baru kemarin kita duduk di sini dan berbicara tentang mimpi-mimpi kita," kata Samuel sambil tersenyum.

"Iya, dan sekarang kita sudah menjalani sebagian dari mimpi itu," balas Caca dengan penuh kasih.

Setelah itu, mereka pergi ke kafe kecil yang biasa mereka kunjungi. Mereka memesan makanan favorit mereka dan menghabiskan waktu berbincang-bincang. Samuel berbicara tentang kehidupan kampus dan teman-teman barunya, sementara Caca bercerita tentang pengalamannya di kelas XII dan persiapan untuk kuliah.

Pada hari berikutnya, mereka merencanakan perjalanan singkat ke pantai. Samuel menyewa mobil, dan mereka berdua berangkat pagi-pagi sekali. Perjalanan itu penuh dengan canda tawa, obrolan ringan, dan musik favorit mereka yang mengalun dari radio. Setibanya di pantai, mereka berjalan-jalan di sepanjang garis pantai, bermain pasir, dan menikmati keindahan alam.

"Aku selalu merasa tenang di sini," kata Caca saat mereka duduk di atas pasir, memandang ombak yang berdebur lembut.

"Pantai memang selalu punya cara untuk membuat segalanya terasa lebih baik," jawab Samuel sambil memegang tangan Caca.

Mereka menghabiskan waktu dengan berenang, bermain air, dan menikmati makan siang di pinggir pantai. Sore harinya, mereka duduk bersama untuk menyaksikan matahari terbenam. Momen itu terasa magis, seolah-olah dunia hanya milik mereka berdua.

"Momen seperti ini selalu membuatku sadar betapa beruntungnya aku bisa bersamamu," kata Samuel, menatap mata Caca dengan penuh kasih.

"Aku juga merasa beruntung bisa bersama kamu, kak. Kamu adalah bagian terbaik dari hidupku," balas Caca dengan senyuman hangat.

Liburan mereka tidak hanya diisi dengan perjalanan dan kegiatan luar ruangan, tetapi juga dengan momen-momen sederhana di rumah. Mereka menonton film bersama, memasak makanan favorit mereka, dan bahkan mencoba resep baru. Satu malam, mereka memutuskan untuk memasak pizza sendiri. Meskipun hasilnya tidak sempurna, mereka tetap menikmati setiap detik prosesnya.

"Pizza ini mungkin tidak terlihat seperti di restoran, tapi rasanya tetap enak," kata Caca sambil tertawa.

"Yang penting kita membuatnya bersama," jawab Samuel sambil mengangguk setuju.

Our Love Journey Samuel & Caca Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang