•prolog

88 14 10
                                    

Assalamualaikum semua, apa kabar?

Karena ini cerita pertama Mimi, jadi tolong terima kekurangan dari cerita ini, ya!

Kalau cerita ini ada kesamaan dari cerita lain mau dari segi karakter ataupun alur mohon sebesar - besarnya, ya!

Mungkin tidak sengaja atau mimi tidak tahu.

Dan satu lagi, untuk kamu yang suka Plagiat, mohon pergi dari sini.

🌕🌕🌕

" Daffa! Kamu yakin ingin pergi meninggalkan aku?" Tanya Seorang gadis yang bernama Emily membuat laki-laki tersebut menoleh kepadanya dan mendapatkan sebuah senyuman yang muncul di bibir milik laki-laki tersebut.

Emily Zara Azalea adalah gadis yang terlahir sederhana dan sangat pintar. Ya, dari kecil sampai sekarang dia lebih dekat dengan teman laki-lakinya yang bernama Daffa.

Daffa Ghazi Alfariz adalah seorang laki-laki yang terlahir kaya dan populer karena ketampanannya. Dia memang gak sepintar Emily, tetapi dia juga jago dalam bidang olahraga.

" Iya, maaf! Aku harus ikut ke US bersama kedua orang tua ku," Jawabannya membuat gadis tersebut sedih mendengar ucapan dari sahabatnya itu.

Daffa yang melihat gadis yang bersamanya terlihat sedih, dia pun menghampirinya dan langsung mengelus ujung kepala milik gadis tersebut.

Karena elusan yang di lakukan oleh Daffa, Emily pun menatapnya sekilas dan langsung memeluknya dengan erat.

" Jangan lupa sama Emily, ya!" Emily sambil menahan diri biar tidak nangis karena kepergian sahabatnya.

" Iya! kalau kita jodoh, pasti akan ketemu lagi," Ucapnya yang masih setia untuk mengelus ujung kepala Emily membuatnya tersenyum dengan lebat.

" Janji, ya?" Tanya gadia tersebut sambil mengulurkan tangannya dan menunjukkan jari manisnya kepada laki-laki tersebut

Daffa yang melihat itu langsung tersenyum dengan lebar dan membalas apa yang di lakukan oleh Emily.

" Janji!" Ucapnya sambil tersenyum dengan lebar.

Emily Zara Azalea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emily Zara Azalea

Daffa Ghazi Alfariz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daffa Ghazi Alfariz


Assalamualaikum semua mimi kembali lagi dengan anak-anak yang baru hehehehehehe

Btw bagaimana prolognya?

Semoga kalian suka, ya!

Bismillah 1k lebih vote dan komen

Ayo spam kawan-kawan

Alfariz (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang