1. awal masuk sekolah

52 13 10
                                    

'Rumah tidak perlu bagus, tetapi harmonis dan saling dukung satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Rumah tidak perlu bagus, tetapi harmonis dan saling dukung satu sama lain.'

-Emily Zara Azalea

🌕🌕🌕

Di pagi hari yang cerah ini, semua siswa berangkat ke sekolah lebih awal karena hari senin dan termasuk seorang gadis yang bernama Emily yang datang bersama kedua sahabatnya.

Elma Kiana Nadira adalah salah satu siswa yang populer di kalangan sekolah selain Emily. Dia terkenal karena suaranya yang bagus setiap dia ikut dalam lomba nyanyi.

Elsa Felicia Graze siswa yang terkenal tomboy dan dingin. selain itu juga, dia cewek yang tidak bisa di remehkan oleh orang lain karena bela dirinya yang luar biasa.

" Sumpah baru pagi-pagi melihat orang yang membully siswa yang lemah sangat mengganggu," Ucap Elma yang gak sengaja lihat seorang siswa kelas 10 di bully oleh kakak kelasnya.

" Mentah-mentah kakak kelas, kaya, punya kuasa," Elsa yang kesal melihat beberapa siswa yang suka bully dan merendahkan seseorang karena mereka memiliki Kuasa," Apa kita selamatin aja, ya? Kasihan dia." Lanjutnya yang merasa kasihan kepada siswa yang sering di bully.

Ya, walaupun mereka sangat populer di sekolah dan bisa di bilang seleb, tetapi mereka juga mempunyai hati juga dan paling tidak suka dengan namanya bully.

Tidak perlu pikir panjang, mereka bertiga pun langsung menghampiri kedua Remaja tersebut untuk menghentikan pembullyan yang sedang dia lakukan barusan.

" Hey! Lo semua hentikan," Elsa sambil mendorong siswa yang sedang membully adik kelasnya sampai tersungkur." Lo ngapain bully orang anying," Lanjutnya yang kesal dengan siswa tersebut.

Kedua siswa yang membully adik kelasnya itu merasa kesal dan terganggu oleh Emily sama kedua sahabatnya itu.

" Lo bertiga gak usah ikut campur urusan kita semua," Salah satu dari mereka berdua yang memperingati ketiga gadis tersebut.

" Iya, tuh! ini urusan kita," Sentaknya karena ikut kesal.

Tetapi mereka bertiga cuman tersenyum sinis setelah mendengar ucapan kedua gadis tersebut.

" Goblok, ini urusan kita juga, karena lo berdua udah menyakiti siswa yang gak bersalah," Ujar Emily yang mencoba untuk menahan emosinya.

Rasanya dia ingin nampar mukanya yang so cantik itu.

" Ck. Emangnya apa kerennya kalian membully orang yang gak bersalah," Elma yang turun bicara.

Alfariz (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang