Kegiatan camping dan hiking telah usai, semua kegiatan kembali seperti biasa. Namun ada satu hal yang berbeda yakni kedekatan Bai Xinyu dan Zhuyixin yang semakin dekat. Setelah pernyataan Babai terakhir membuat Zhuyixin sedikit demi sedikit mempercayainya. Di sisi lain ada Hanjiale dan Jiang Shuting yang juga dekat namun ada satu hal yang membuat Jst ragu terhadap hubungan mereka, namun ia mencoba lebih bersabar dengan proses. Pasalnya Hanjiale sering salah menyebut namanya dengan Bai Xinyu, hal itu membuatnya sedikit kurang nyaman.
Jiang Shuting yang sekelas dengan Wang Yi mencoba untuk bertanya lebih lanjut terkait hubungan Hanjiale dan Bai Xinyu.
"Wang Yi, kamu tahu Bxy kan?" tanya Jst.
Wang Yi mengangguk, "Ya, kenapa?"
"Menurut kamu dia gimana?"
"Hmmm, aku nggak terlalu paham. Yang lebih tahu Zhou Shinyu, bentar lagi dia ke sini. Tanya aja langsung,"
"Owwwh, menurut kamu Bai Xinyu dan Hanjiale, hubungannya gimana?"
"Bukannya dia lagi deket ma kamu? Setahuku Bai Xinyu sedang dekat juga ma anak kelas G, Zhuyixin"
Tak lama Zhou Shinyu datang dan langsung menghampiri Wang Yi.
"Yi...yi...."panggil Zsy.
"Sini duduk, Baobao," pinta Wang Yi.
"Hai, Jiang Shuting," sapa Zsy.
"Hai, Zhou Shinyu "
"Ni orangnya, kamu tanya langsung aja," ucap Wang Yi. Zhou Shinyu bingung karena tidak tahu apa yang mereka bicarakan.
Jiang Shuting agak tidak enak karena Wang Yi langsung main tembak saja namun hal itu sudah terlanjur.
"Zhou Shinyu, Bai Xinyu dan Hanjiale dulu ada hubungan apa?"
Zhou Shinyu tidak langsung jawab, ia memikirkan kata-kata yang tepat agar tidak terjadi salah paham serta perpecahan.
"Mereka temen baik, sering becanda tapi tidak hanya sama Hanjiale. Bai Xinyu juga akrab dengan yang lain," terang Zsy.
"Sekarang hubungan mereka gimana?"
"Emmm, Bai Xinyu sedang dekat sama Zhuyixin anak kelas G. Lagi bucin-bucinnya tuh anak"
"Owh, gitu. Terima kasih ya, "
"Heem, semangat ma Hanjiale," ucap Zsy.
Jiang Shuting lalu pergi karena ingin memberikan privasi sama mereka.
Keduanya lalu bangun dan pergi sambil ngobrol.
"Kamu tadi tidak sepenuhnya jelasin hubungan mereka?" ucap Wang Yi.
"Hmmm...aku jujur"
"Bai Xinyu dan Hanjiale sebenernya pernah dekat kan?"
"Hmmm, mereka pernah dekat cuma aku nggak tahu hubungan mereka sampai mana dan mereka emang kaya Tom and Jerry. Bai Xinyu itu pernah dekat ma semua"
"Sama kamu?"
"Aku? Hahaha"
Wang Yi diam sambil menunggu jawaban.
"Aku ma dia deket sebagai teman cerita saja, dia agak bingung kalau cerita ma yang lain. Dulu dia terkenal buaya"
"Sekarang?"
"Dia bilang cuma sayang ma Zhuyixin doang sekarang dan nggak bakal main-main lagi. Tapi keliatan perbedaannya"
"Owh. Dulu tak kira kamu deket ma dia"
Zhou Shinyu tertawa, "Mana ada. Adanya kamu yang ma Feiqinyuan"
"Hmmm....udah jangan dibahas lagi"
Mereka berdua akhirnya berhenti membicarakan orang lain dan kembali membicarakan hal tentang mereka berdua.