Liburan semester hanya sepekan, Bai Xinyu sudah menghabiskan 3 hari untuk liburan dengan Zhuyixin, Xuchuwen, dan Yeshuqi. Selanjutnya ia ingin ngecharge baterai sosialnya dengan hanya tinggal di rumah sampai liburan selesai, begitu rencana awalnya. Namun bukan Bai Xinyu jika ia hanya tinggal di rumah saat liburan, circle-nya yang sangat luas membuatnya tidak bisa diam saat liburan.
Yuan Yiqi dari kelas A bersama Wang Yi ngajak anak-anak yang memang bisa basket buat gabung tim basket sekolah. Chenke merekomendasikan Bai Xinyu dan Xuchuwen untuk ikut juga. Keduanya dicalling tepat saat malam mereka pulang liburan.
"Besok istirahat, nggak usah klayaban dulu," ancam Yeshuqi pada Xuchuwen. Reaksinya cekikikan dan mengiyakan.
Dari tempat duduk belakang, Zhuyixin juga memberikan peringatan kepada Baibai, "Nggak usah pakai mabar dari malam ampe pagi. Badan butuh istirahat."
Baibai juga hanya tersenyum dan mengiyakan apa yang dikatakan pacarnya. Setelah Xuchuwen mengantarkan satu per satu temannya. Ia menaruh barang-barangnya keluar. Tasnya ia taruh di dekat meja belajar lalu membuka pesan masuk.
"Besok gabung latihan basket sekolah ma Yiqi, Wang Yi bisa nggak? Bai Xinyu sekalian diajak, " tulis Chenke dalam pesannya.
Ia sangat senang dan segera menelpon Baibai.
"Bai, lu di chat Chenke nggak?"
"Hooh"
"Gimana? Berangkat besok ya, jarang-jarang. Kesempatan emas ini"
"Penginnya gitu, tapi..."
"Tapi kenapa? Emang lu ada urusan?"
"Lu nggak inget bini-bini kita tadi?"
"Oh iya...."
"Kalau gw kayaknya aman, bukan mabar...hehe"
"Kita diam-diam aja ya, bantu gw. Shuqi pasti ngambek dia kalau gw jelasin bakal panjang dan pasti ngambeks dulu"
"Berarti kita pastiin besok mereka nggak ke sekolah," usul Baibai.
"Iya. Deal kita gabung"
"Oke"
Telepon ditutup, kedua anak tersebut langsung memberikan balasan ke Chenke.
Pagi-pagi kedua sahabat tersebut bersikap manis kepada pasangannya. Memastikan mereka tetap di rumah dan aman tidak pergi jauh-jauh. Selanjutnya keduanya berangkat ke sekolah. Mereka diberikan arahan untuk langsung ke lapangan basket indoor sekolah.
Di tempat tersebut semua pemain sudah kumpul, ada Wang Yi, Yuan Yiqi, Chenke, Yang Bing Yi, Zuojingyuan, Aijia, Bai Xinyu, dan Xuchuwen.
Yuan Yiqi sebagai kapten menjelaskan tujuan mereka berkumpul di sana, bahwa ada pertandingan basket antar sekolah non atlet. Ini merupakan pertandingan persahabatan yang diadakan OSIS. Mereka hanya memiliki waktu sekitar seminggu untuk latihan. Dilanjutkan pertandingan yang sesungguhnya di GOR yang sudah mereka sepakati bersama.
Di sela-sela waktu latihan tersebut, Bai Xinyu mengatakan kepada Wang Yi untuk menyembunyikan dirinya karena sepertinya Zhuyixin tidak setuju begitu juga dengan Xuchuwen. Wang Yi tertawa kecil dan hal itu didengar oleh Yuan Yiqi, dia sangat bahagia dan meledeknya beberapa kali.
Latihan hari pertama mereka lebih ke diskusi penyatuan pendapat dan strategi. Tidak semua mungkin bakal main di saat pertandingan namun semua setuju siap kapanpun saat dibutuhkan dan sesuai dengan skill-nya masing-masing.
Hari berikutnya mereka latihan lagi saat pagi. Selain tim basket ternyata ada beberapa anak yang juga ke sekolah, termasuk Linzhi. Ia melihat Bai Xinyu sedang berjalan bersama anak-anak basket lain. Ia lalu menelpon Zhuyixin.