kenapa taehyung dan jeongguk cerai? jadi gini. okey kita flasback pas taehyung dan jeongguk udah ketemu ditaman dan wleowleo.
sebelum pisah ama taehyung, jeongguk kan ngilang dari kehidupan taehyung nah pada saat itu jeongguk pergi ke london bangun perusahaan baru. kebetulan saat itu ada sahabat nya taehyung namanya baekhyun. yahh emang dari awal lulus sekolah ikut orang tua pergi bangun real estate di london.
nah ini akar masalahnya, sebelum ketemu taehyung jeongguk usahain buat sibuk kerja biar ga ingat taehyung. setiap rapat, ketemu sama kolega jeongguk selalu bawa baekhyun secara dia kan sekretarisnya. jadi kemanapun pasti bareng. jeongguk mah ga masalah baginya baekhyun keponakannya. sama kayak taehyung dimatanya, cuman kan taehyung orang yang dia cintai. empat musim berlalu di London baekhyun menaruh perasaan sama jeongguk.
bagaimana dengan jeongguk?? yah gak lah. goyangan keponakannya lebih mantul.
hehe bercanda.jeongguk yah biasa aja, udah lama di London dan perusahaan juga sudah besar. tepat pada saat meeting jeongguk nerima pesan. meeting dibatalkan caw langsung pulang terbang ke korea. kan si baekhyun ini ga tau kisah cinta jeongguk gimana, taunya jeongguk single. untuk sementara perusahaan dipegang Chanyeol. sahabat karib jeongguk tentunya. bukan karena ga percaya baekhyun tapi perusahaan ini skalanya besar, takutnya baekhyun hilang kendali perusaan diambil alih musuh kerja. ingatkan baekhyun masih muda dan mudah untuk diakal akali.
abaikan perusahaan di london. sehabis chat yang dikirim seokjin. jeongguk mengajak taehyung pergi tentunya untuk wleowleo. sehabis pengungkapan keduanya jeongguk memutuskan untuk menikah dengan taehyung. tanpa orang perusahaan, rekan kerja, bawahan jeongguk tahu. jadi disini belum ada yang kenal sama taehyung. Ini akar masalah kedua. (kenapa Jeongguk private banget soal kehidupan nya, apalagi kalo perihal taehyung)
tiga tahun pernikahan semuanya berjalan dengan lancar. taehyung juga lagi mengandung anak kedua tentunya lengkap kebahagiaan rumah tangga keduanya.
"aku... aku hamil lagi gukkie" ucap taehyung sambil memperlihatkan testpack bergaris dua kepada jeongguk. yah taehyung manggil jeongguk gukkie.
jeongguk bahagia malahan sangat-sangat bahagia. untuk keluarga lainnya juga ikut merasakan kebahagiaan keduanya. setiap sore jeongguk mengajak taehyung jalan-jalan dengan jeongguk menggendong putra pertamanya dan taehyung yang hamil.
suatu ketika ditahun kelima, taehyung sudah melahirkan bayi mereka sudah berumur satu tahun dan putra pertama sudah memasuki sekolah. inilah awalnya taehyung sakit hati dengan paman sekaligus suaminya ini.
bayi keduanya sakit tapi mendadak jeongguk harus pergi ke london.
"apa tidak bisa diundur dulu gukkie, taeby sepertinya sakit. kamu tahu dia akan tenang saat dipelukanmu"
"aku tidak bisa tae, ini sangat penting"
jderrrr hati taehyung seperti disambar petir. apa yang lebih penting dari anak mereka. tanpa kata maaf jeongguk pergi ke london. kalian tahu, apa hal mendesak itu?? jawabannya tidak ada. (Lah terus Jeongguk ngapain?)
setengah tahun berlalu, lagi lagi jeongguk pergi ke london. saat ini mereka sedang berkumpul bersama-sama. taeby dan kakak pertamanya bermain bersama.
"saatnya kita makan" ucap taehyung sambil membawa makanan untuk dihidangkan diatas meja.
"cheeeee/hoyeee" ucap anak-anak taehyung.
Drtttttt
Drtttttt
"Gukkie ada panggilan" Teriak taehyung sedangkan Jeongguk sedang mandi.
"Dasar menyebalkan" Batin taehyung.
dilihatnya handphone Jeongguk terdapat lima panggilan tak terjawab dengan nomor handphone yang sama tidak ada nama si penelpon, taehyung abai kemungkinan orang luar karena sekarang sedang marak-maraknya penipuan lewat hp.
.....
.....
Skip nya jauh"Andwaeeeee"
"Taeby" ucap taehyung menangis, anak anaknya berlumuran darah.
"Jeongguk dimana dia"
"Bertahanlah sayang mama akan memanggil ayah oke" Ucapnya menangis tak karuan
Hari ini taehyung bersama kedua putranya pergi ke London, udah tiba di London waktu perjalanan gak sengaja salah satu dari dua mobil didepannya menabrak mereka. Untungnya pas kejadian taehyung baik-baik aja, tapi beda cerita ama putra pertama dan keduanya. Mereka berdua mengalami
Parah tulang, leher dan juga kondisi keduanya cukup parah. Terutama putra bungsu taehyung."Eomma.. Appa tolong, putra putraku. Tolong lindungi mereka berdua eomma,.. Appa" Mohon taehyung dalam doanya.
Dokter baru saja keluar dari ruang an dan menghampiri taehyung.
"Dok bagaimana dengan kondisi anak-anak, apa mereka baik baik saja?"
"Mohon maaf, luka yang mereka dapatkan cukup parah. Untuk saat ini mereka harus dirawat dengan baik agar kesembuhan mereka dapat berlangsung dengan cepat"
"Nyonya, tolong bersabar kami akan berusaha sekuat tenaga agar mereka dapat kembali seperti semula "
Taehyung terhuyung-huyung, seketika pandangan nya gelap.