"Naruto..."
Naruto mengerjap-ngerjapkan matanya mendengar suara Sasuke, terlebih lagi rambutnya seperti ditarik. Naruto menahan tangan Sasuke yang Naruto yakini jika menarik-narik rambutnya.
Naruto tersenyum. "Kau seperti anak kecil saja. Apa yang kau inginkan, hm?"
"Tch."
Sasuke bangkit berdiri dan beberapa saat kemudian Naruto menyadari sesuatu, mereka tidak berada di kamar saat ini. Naruto terduduk dan memperhatikan sekitarnya, mereka berada di pinggir laut.
"Hoooo~ kau memikirkan hal romantis juga rupanya," goda Naruto.
"Aku hanya kepikiran dengan laut, ada yang aneh?"
Naruto menggeleng, Naruto melihat kapal wisata yang akan mengarungi lautan. Naruto langsung membayar sewanya dan menarik Sasuke pergi bersamanya, itu membuat Sasuke terkejut.
"Ini tidak ada dalam rencana, dobe."
"Rencana muncul saat ada sesuatu yang sudah terlihat, kan? Ini akan menyenangkan."
Naruto berdiri di dek kapal dan merasakan hembusan angin yang begitu kuat, Naruto memejamkan matanya. Entah kenapa ini terasa lebih menyenangkan, apalagi bersama Sasuke.
Naruto menatap Sasuke sambil tersenyum, namun Sasuke hanya menatap datar. Sasuke berdiri di samping Naruto, memandangi lautan lepas dihadapannya, semuanya terlihat indah.
"Ingin foto bersama?"
"Kau memiliki kamera?"
Naruto menggeleng, Naruto menghampiri seorang fotografer yang dibayar setiap pengambilan gambar dan langsung tercetak. Setelah berbicara dengan fotografer, Naruto langsung merangkul Sasuke, tersenyum menatap Sasuke dan Sasuke tampak bingung.
"Senyum!"
"Senyum?"
Sasuke tersenyum kaku, hingga matanya bertemu pandang dengan mata Naruto, perlahan senyum Sasuke berubah lebih tulus. Suara jepretan kamera pun terdengar, Naruto tersenyum lebar dan langsung mengambil foto yang langsung tercetak.
"Bagus, kan?"
Sasuke memperhatikan selembar kertas foto yang Naruto tunjukkan padanya, cara pengambilan gambarnya terlihat bagus. Entah kenapa Sasuke tersenyum simpul melihatnya, foto itu akan bagus dalam sebuah bingkai.
"Berikan aku salinannya."
Naruto mengangguk sambil masih tersenyum, Naruto merangkul Sasuke, melihat laut bersama. Menikmati pemandangan yang ada di depan mereka, hingga
Saat ini terasa menyenangkan, sebanyak apapun Naruto berkencan dengan Hinata, entah kenapa kencan ini lebih terasa. Lebih membuatnya merasa bahagia, kencan pertama dengan Sasuke.
Mereka memang tak berbicara satu sama lain, namun tatapan mereka menyiratkan kebahagiaan. Saat Sasuke fokus memandangi lautan, Naruto tiba-tiba menatap wajah Sasuke.
"Cantik..."
"Memang," gumam Sasuke tanpa menoleh.
"Bahkan lebih cantik dari dia."
"Eh?"
Sasuke menoleh, mata mereka bertemu pandang. Sasuke langsung mengetuk kening Naruto dengan keras dan membuat Naruto meringis kesakitan, Sasuke menatap tajam.
"Jangan lupakan aku seorang pria."
"Memangnya cantik harus jadi perempuan?"
"Tch."
Naruto mendekat sambil menyentuh ujung pipi Sasuke, Sasuke hanya diam saja, menunggu apa yang ingin Naruto lakukan. Hingga Naruto mengikis jarak diantara mereka, mengecup kening Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matahari & Bulan[✓]
Romansa"Aku menginginkanmu, Naruto..." "Akhirnya kau mengakuinya, mengingat semua sifat tsundere mu selama ini." Matahari dan bulan itu seharusnya tidak bisa bersama, apalagi keterikatan matahari dengan siang dan keterikatan bulan dengan malam. Tapi apa ja...