Ha Neul yang menyadari kalau ia kembali mimisan, dengan panik segera membersihkan noda darah dengan tisu yang ia bawa.
"Sedang apa? Masih lama?" tanya Hyeon Woo dari ambang pintu.
"Ah-se-sebentar lagi," jawab Ha Neul dengan terbata-bata sambil meenyumpal hidungnya dengan tisu, dan satu tangannya lagi mengelap meja.
Hyeon Woo mengerutkan dahinya sambil melihat Ha Neul yang terlihat sibuk membereskan mejanya sambil berdiri membelakanginya.
Hyeon Woo yang merasa penasaran pun berniat hendak menghampiri Ha Neul. Namun langkahnya terhenti setelah Ha Neul berbalik badan dan berlari kecil menghampirinya.
"Ayo!" seru Ha Neul sambil tersenyum memamerkan deretan giginya yang rapi.
Hyeon Woo tidak menjawab apapun, hanya membalasnya dengan senyuman juga dan anggukan kecil. Mereka berdua pun berjalan menyusuri koridor sekolah menuju parkiran. Hari ini Hyeon Woo membawa mobilnya sendiri.
Selama perjalanan menuju tempat les, Hyeon Woo memperhatikan Ha Neul yang tidak banyak bicara seperti biasanya. Ha Neul terlihat memainkan jarinya dengan gelisah.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Hyeon Woo.
Ha Neul terkesiap dari lamunannya dan menatap Hyeon Woo yang sedang menyetir. "Aku? Kenapa?"
"Kau seperti memikirkan sesuatu," jawab Hyeon Woo.
"Ah?" Ha Neul tertawa kecil. "Tidak ada kok. Kau fokus saja menyetir," ucap Ha Neul sambil menunjuk ke depan dengan senyum yang agak canggung.
Hyeon Woo hanya mengangkat kedua alisnya sambil mengangguk pelan.
Sesampainya di tempat les, Hyeon Woo memarkirkan mobilnya. Mereka berdua pun memasuki tempat les bersamaan.
Ha Neul mengamati kursi-kursi yang ada di dalam kelas, mencari kursi yang masih kosong.
"Di sana!" ucap Ha Neul dengan semangat sambil menunjuk kursi yang ia maksud.
Hyeon Woo pun berjalan mengikuti Ha Neul yang sudah lebih dulu berlari kecil menuju kursi kosong itu.
Tidak lama kemudian, guru les memasuki kelas. "Selamat sore semua. Seperti yang kalian tahu, minggu depan adalah minggu ujian kelulusan sekolah. Karena itu, hari ini kita akan mengadakan tes akhir sebelum memasuki minggu ujian kelulusan."
"Silahkan atur tempat duduk kalian, tolong beri jarak," sambung guru les itu.
Seluruh murid kelas itu pun segera menjarakkan tempat duduk mereka satu sama lain sebelum tes akhir dimulai.
Tidak terasa, minggu ujian yang dinanti pun tiba. Seluruh SMA di Korea Selatan akan mengadakan ujian kelulusan secara serentak selama 1 minggu.
Hari ini adalah hari pertama ujian. Seluruh siswa kelas 3 SMA Yongsan memulai ujian pertamanya di jam 7 pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healer (치유의 천사)
Fanfic[⭐] Starring : Cha Eun Woo, Kim Yoo Jung, Shin Eun Soo. [🎬] Genre : Drama, Melodrama, Friendship, Medicine. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Seorang gadis kecil berlari dengan langkah kecil mengejar seseorang. "Apa...